BAB 51 PERINTAH MARIO

974 88 10
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan...







































Dua tahun berlalu begitu cepat di keluarga manoban. Jennie akhirnya memutuskan untuk tetap bersama keluarga manoban karena keyakinannya akan kepulangan lisa.






Sehun yang tadinya tidak terima dengan keputusan jennie akhirnya hanya bisa pasrah saat kai kembali meyakinkan sehun untuk dirinya terus menjaga dan ada setiap saat untuk jennie.







Pagi ini, jennie mulai aktifitasnya dengan membuatkan susu untuk zio. Zio tumbuh menjadi anak kuat dan hebat, bahkan di usianya yang kedua tahun zio berhasil menjadi teman terbaik untuk antony yang sekarang sudah masuk sekolah dasar.







Zio selalu menemani antony bukan hanya saat bermain tapi saat jisoo mengajarkan pekerjaan rumah untuknya. Zio juga menjadi tipe anak yang sangat romantis untuk jennie bahkan di saat jennie lelah bekerja di kantor bersama park.







Zio selalu menyempatkan mengusap kepala jennie lalu memeluk jennie setiap malamnya dan menjadi obat penghapus  lelah yang di alami jennie saat selesai bekerja.






Jennie perlahan membangunkan zio dengan cara mencium pipi zio berkali- kali.






"Bangun sayang, sudah pagi" ucap jennie sambil berbisik ke telinga zio






Zio mulai membuka matanya dan langsung memeluk dan mencium kedua pipi jennie sampai membuat jennie tersenyum dengan perlakuan anak pertamanya tersebut.






"Mandi" jelas zio





"Siap sayang, mommy sudah siapkan semuanya untuk kamu mandi. Sekarang kamu tinggal masuk ke kamar mandi lalu masuk ke dalam bethtub dan mandi seperti biasanya.

Tapi ingat pesan mommy, jangan keluar dari kamar mandi tanpa mommy. Mommy tidak mau kamu jatuh seperti waktu itu" ucap jennie sambil menyentuh hidung zio dengan jarinya






Zio hanya tersenyum dan perlahan mulai masuk ke kamar mandinya. Jennie mulai menyiapkan pelengkapan zio sambil menunggu zio selesai dari mandi paginya hari ini.







Setelah selesai, zio langsung di pakaikan handuk dan mulai memakai bajunya bersama dengan jennie yang mulai bersiap untuk ke kantor pagi ini.





Tepat satu tahun setelah zio lahir, jennie milih untuk kembali mengambil tanggung jawab di kantor dengan kai yang dengan setia ada di sampingnya.







Kai tetap menepati janjinya kepada sehun dan tetap berada di samping jennie walaupun jennie sudah mengijinkan kai untuk menikah, kai tetap pada janjinya untuk menjaga jennie sampai jennie akhirnya menemukan pria pengganti lisa suatu hari nanti.





Jennie dan zio mulai turun ke meja makan dan zio langsung memeluk kai saat melihat kai yang sedang bicara dengan park dan mario di ruang tamu.







"Pagi jagoan" sapa kai





"Pagi, appa. Sarapan?" sapa balik zio




"Sarapan lah bersama mommy, appa mau bicara dengan grand'pa dan papi park dulu" jawab kai








Zio memang memanggil kai dengan sebutan appa sejak jennie sendiri yang mengajarkan zio untuk memanggil kai dengan sebutan seperti itu.





JENLISA: Perjuangan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang