01. Jungs

18.7K 742 29
                                    

Happy reading!

.

.

15 tahun sebelumnya

"Huwaaa bubuuu~" tangis si bungsu memecah keheningan di pagi hari.

"Astaga.. kenapa sayang?" tanya Taeyong menghampiri si bungsu yang menangis didepan pintu kamarnya. Sedangkan Jaehyun menatap putranya itu gemas dari kasur. Lihatlah pipi gembulnya yang memerah dengan air mata dan tangannya yang mengusap-usap mata.

"Beomie pipis di kacul bubu.. Telus uchan hyung malah-malah cama beomie" ucapnya dengan menatap Taeyong berkaca-kaca. Bibirnya masih melengkung kebawah.  

Taeyong menghela nafas pelan. Kemudian mengangkat tubuh gempal putra bungsunya dan membawanya ke kamar mandi. 

"Beomie, bubu kan sudah selalu mengingatkan beomie untuk pipis dahulu sebelum tidur. Apa beomie lupa hm?" 

Beomgyu mengangguk dengan mata bulatnya yang menatap Taeyong polos. "Jadi, kalau uchan hyung marah sama beomgyu, siapa yang salah?"

"Beomie bubu.." 

"Jadi apa yang harus beomie lakukan setelah ini?"

"Beomie akan minta maaf ke uchan hyung abis ini bubu.."

Taeyong tersenyum. "Anak pintar.." sambil mengusap kepala putranya sayang dan melanjutkan kegiatannya memandikan si bungsu dengan drama kecil yang biasa putranya itu lakukan.

"Pagi dad." sapa si sulung Mark kemudian duduk bergabung dengan meja makan bersama Jaehyun.

"Bubu dimana dad?"

"Sedang memandikan Beomie, mengompol semalam." Mark tertawa. Astaga adik bungsunya itu memang menggemaskan. 

"Yah memang.." jawab Jaehyun sambil tersenyum. Senang karena usahanya selama ini untuk memiliki anak menggemaskan seperti Beomgyu akhirnya berhasil. 

"Hello daddy / pagi dad." sapa Jeno dan Sungchan kemudian duduk disamping Mark.

"Pagi jagoan daddy."

"Daddyyyyyyyy~ beomiee cudaa wangiii" akhirnya si bungsu muncul dengan bedak putih menghiasi wajah gembulnya. Melihat hal itu, sontak membuat daddy dan kakak-kakaknya tertawa lepas. 

"Hahahhahaa.. apa kau menghabiskan 1 botol bedak haa??" ejek Jeno masih dengan tawanya.

"ANIYAAA!!!" teriak Beomgyu membalas Jeno dengan mata membulat lucu. "Daddyy~" rengeknya dan meminta duduk dipangkuan Jaehyun.

 "Daddyy~" rengeknya dan meminta duduk dipangkuan Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah-sudah. Sekarang kita sarapan. Beomie mau sama bubu atau daddy?" tanya Jaehyun sambil mengecup pipi gembulnya. 

"Daddyy~" jawab Beomie sambil tangan kecilnya berusaha menggapai-gapai sendok didepannya. 

Diamond of Jung's (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang