Happy Reading!
.
.
*Flashback
"Hyungg, Yongie mau mainn~"
"Hyungg, ayo cepat kejal Yongie! Hiihihi~ hyung nda bica tantap Yongiee~" sambil terus berlari dengan tubuh gempalnya.
"Astagaa Yongie! Hati-hati nanti jatuhh!!" teriak Taehyung remaja, kemudian dengan cepat memeluk tumbuh gempal kesayangannya itu.
"Hahhaha!! Ampunn hyung, geliii~" Taeyong kecil terbahak saat Taehyung menggelitiki perut belly bocah yang berjarak umur 10 tahun dengannya.
"Sudah hyung bilang, jangan berlari tidak mendengar, hm?" ucap Taehyung terus menggelitiki.
"Heyy boys, ayo pulang sudah sore." ucap Tuan Lee sambil mengangkat tubuh gempal putranya dan memutarnya di udara membuat Taeyong kecil berteriak kegirangan.
"Papa, Taetae hyung pulang ke lumah Yongie, boleh?" pinta putranya dengan mata bulat yang menatap lucu.
Tuan Lee menatap Taehyung sekilas. "Taetae hyung harus pulang kerumahnya sendiri, Yongie. Appa dan Eomma Kim juga sudah mencarinya."
Mata Taeyong berkaca-kaca dengan bibirnya yang mulai melengkung turun. "No.. no.. no, tidak boleh menangis.. Besok kan bisa bermain lagi dengan hyung, iya kan hyung?"
Taehyung menganggukkan kepalanya kemudian tersenyum manis dan membelai kepala Taeyong kecil. "Besok hyung akan kerumah Yongie setelah pulang sekolah, oke?"
"Janji?" tanya Taeyong kecil sambil mengajukan jari kelingking yang pendek dan gendut.
Taehyung terkikik gemas. Kemudian menautkan jari kelingking mereka.
"Janji."
.
.
Hingga suatu kejadian terjadi hingga membuat Tuan Lee marah besar pada keluarga Kim. Ia memergoki anak tetangganya tersebut sedang menciumi wajah, bibir, bahkan leher anaknya yang baru berusia 5 tahun. Taeyong kecil sedang tidur saat itu, sehingga ia tidak terganggu akan kelakuan hyungnya.
"Apa yang kau lakukan?!" Tuan Lee menarik kasar tubuh Taehyung hingga terjatuh dari tempat tidur. "Lancang sekali! Pergi kau dari rumah ini!!"
Teriakan Tuan Lee membuat Taeyong kecil terkejut dan menangis. Tuan Lee masih menatap benci ke arah Taehyung yang berjalan keluar. Kemudian berbalik dan menggendong putra kecilnya. Menciumi wajahnya dengan sayang menghapus bekas remaja bajingan tersebut.
"sstt.. sstt.. sayang cup-cup.. maafkan papa.. Yongie tidur lagi yaa.." menenangkan putranya yang masih sesenggukan digendongannya.
Cukup lama menimangnya, akhirnya terdengar dengkuran halus dari putranya. Tuan Lee meletakkan pelan tubuh kecil putranya dan mengecup dahinya pelan.
"Papa sangat menyayangi mu, baby.."
Nyonya Lee yang diberi tahu kejadian tersebut terkejut dan menangis. Tidak menyangka remaja yang terlihat polos tersebut melakukan hal keji pada putranya yang masih dibawah umur. Dengan emosi, Tuan Lee mendatangi kediaman Kim dan memberitahu mereka atas kelakuan Taehyung. Tuan Kim dan Nyonya Kim jelas terkejut atas hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond of Jung's (END)
FanficJung family ft. Beomgyu "Berani kau sentuh ujung kuku jari istriku, mati kau ditanganku!" - Jaehyun "Siapa yang melakukan ini padanya? Katakan padaku." - Mark "Sialan!! Cari mati rupanya." - Jeno "Keluargaku benar-benar aneh." - Sungchan "Huwaaaa~ B...