Happy Reading!
.
.
Beberapa hari setelah kejadian penculikan Taeyong, keluarga Jung mulai kembali ke aktivitas seperti biasa. Jaehyun menempatkan bodyguard dimansionnya untuk mencegah hal buruk terulang kembali.
"Bubu, Mark berangkat dulu.."
"Jeno jugaa bubu.."
"Sungchan berangkat dulu bubu.."
Pamit mereka bergantian sambil mengecup pipi Taeyong dan pipi gembil si adek.
"Bubuu, adek juga mau berangkat yaa.." ucap Beomgyu ikut-ikut hyungnya.
Taeyong melirik ke sarapan putranya. Kemudian menggelengkan kepalanya. "Habiskan dulu makanannya, adek.. " yang sukses membuat Beomgyu mengerucutkan bibirnya dan melanjutkan makan.
"Jae hyung, ku dengar kantor hyung mengalami masalah?" tanya Taeyong, sedangkan Beomgyu hanya ikut menyimak pembicaraan orang tuanya.
Jaehyun menganggukkan kepalanya. "Iya sayang.. Tapi kau tenang saja, masalah ini sudah hampir selesai." jawabnya sambil mengelus kepala Taeyong. "Aku berangkat." kemudian beranjak mencium pucuk kepala sang istri dan si bungsu bergantian.
"Daddy, hati-hati!!" teriak Beomgyu.
"Bubuu, nanti bubu juga yang jemput adek?" tanya Beomgyu sambil menunggu Taeyong membersihkan bekas makan mereka.
"Iya sayang.. kenapa, hm?"
Beomgyu menggelengkan kepalanya kemudian tersenyum. "Tidak ada apa-apa bubuu.."
"Oke, ayo berangkat! Sudah pastikan tidak ada yang tertinggal?" tanya Taeyong seraya mengambil kunci mobil.
Beomgyu mengacungkan jari jempolnya. "Lets goo bubuu!"
.
.
"Belajar yang rajin ya adek. Jangan nakal.." pesan Taeyong pada putra bungsunya.
Beomgyu mengangguk semangat. "Iya bu! Adek turun dulu yaa bubuu.." pamitnya kemudian mencium pipi Taeyong sekilas.
Beomgyu berlari memasuki kawasan sekolah membuat Taeyong tertawa geli melihat kelakuan putra bungsunya yang selalu menggemaskan itu. Ah, rasanya ia tidak rela jika harus melihat putra-putranya yang semakin beranjak dewasa.
Menghela nafas, kemudian Taeyong mulai melajukan mobilnya menuju butik miliknya.
"Gyuuu!!!" teriak sahabat seperjuangannya Soobin. Pria bongsor dengan wajah seperti kelinci itu berlari menghampirinya dengan senyum lebar menghiasi wajah.
Beomgyu memutar bola matanya malas. "Huh, tumben sekali kau bahagia seperti ini tuan kelinci?"
Soobin semakin melebarkan senyumannya. "kau tau? Yeonjun hyung akan kembali ke korea lusaa!!!"
Choi Yeonjun atau yang kerap mereka panggil Yeonjun hyung merupakan kekasih dari seorang pria lucu bernama Choi Soobin. Mereka sudah menjalin hubungan kasih sejak dibangku SMP yang berlanjut hingga kini. Namun sayang, 2 tahun yang lalu Yeonjun terpaksa harus ikut orang tuanya untuk tinggal di Amerika karena masalah perusahaan, itulah yang menyebabkan pasangan ini harus berpisah sementara waktu.
Beomgyu yang mendengar hal itu tentu saja ikut merasa senang. "Jinjja?!! Akhirnyaa aku tidak melihat wajah jelekmu lagi setiap harii." dengan kerlingan mata jahilnya.
"Yakk!! Dari mana wajahku jelek, huh?"
"Ya habisnya, hanya ditinggal kekasihmu sebentar saja wajahmu sudah seperti janda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond of Jung's (END)
FanficJung family ft. Beomgyu "Berani kau sentuh ujung kuku jari istriku, mati kau ditanganku!" - Jaehyun "Siapa yang melakukan ini padanya? Katakan padaku." - Mark "Sialan!! Cari mati rupanya." - Jeno "Keluargaku benar-benar aneh." - Sungchan "Huwaaaa~ B...