BAB 2

77K 4K 354
                                    

Happy Reading!

"TIDAKKKKKKK!!!"

Teriak Kiara kencang saat ia terbangun dan menyadari bahwa jiwanya kini masuk ke dalam cerita wattpad yang tadi membuatnya kesal. Terlebih jiwanya malah masuk ke dalam tubuh selir Qia. Salah satu selir kaisar Qin yang dimasukkan ke dalam penjara setelah permaisuri Lhu Shi, sipemeran utama wanita hamil.

Brakk

"Selir Qia, apa ada masalah? Kenapa anda berteriak?" tanya seorang gadis berpakaian pelayan yang tiba-tiba saja mendobrak masuk.

Kiara menggeleng kuat sembari memukul kepalanya."Tidak Tuhan! Masukan saja aku ke dalam kuburan tapi jangan kecerita ini." teriak Kiara membuat sigadis pelayan dengan cepat menghentikan aksi nyonyanya yang menyakiti diri sendiri.

"Tenanglah selir Qia, anda mung__"

"Bagaimana aku bisa tenang? Aku akan dimasukkan ke dalam penjara. Aku akan digilir oleh para prajurit dan aku juga akan mati dengan isi perut yang dikeluarkan." teriak Kiara frustasi. Satu hal yang baru Kiara ingat. Selir Qia adalah selir paling tidak beruntung karena ia mati dengan cara mengenaskan. Dan karena wajahnya yang begitu cantik ia juga menjadi sasaran empuk para prajurit untuk melampiaskan nafsunya.

Sang pelayan terbengong mendengar teriakan nyonyanya. Apa terjatuh bisa membuat orang menjadi berhalusinasi. Kalau iya, mungkin sekarang ia harus memanggil tabib kerajaan.

"Selir Qia, hamba akan memanggil tabib kerajaan." Ucap sang pelayan membuat Kiara segera menahan lengan gadis pelayan itu.

"Siapa namamu?" Tanya Kiara setelah berhasil menenangkan dirinya.

"Panggil saja hamba Yi Na yang mulia." ucap Yi Na sembari menunduk. Sebenarnya tadi mereka sudah berkenalan tapi mungkin nyonya barunya lupa.

Kiara mengangguk lalu kembali bertanya. "Sampai mana ceritanya sekarang? Maksudku sekarang sudah adegan apa? Apa kaisar sudah bertemu pemeran utama wanita?"Tanya Kiara membuat Yi Na menatap nyonyanya aneh.

"Maafkan hamba yang mulia, hamba tidak mengerti apa yang anda katakan." ucap Yi Na pelan.

Kiara menghirup napas lalu menghembuskannya pelan. Ia harus tenang dalam situasi seperti ini. "Apa perang sudah terjadi?" Tanya Kiara karena kaisar bertemu pemeran utama wanita saat perang terjadi.

Yi Na menggeleng. "Perang apa yang mulia? kekaisaran QinLong tidak pernah berperang dengan siapapun."

Jawaban Yi Na membuat Kiara menghela napas lega. Itu berarti masih ada harapan untuk menghentikan kaisar bertemu dengan si pemeran utama wanita.

"Ya sudah. Kau boleh pergi!" Usir Kiara membuat sang pelayan segera berjalan keluar.

Kiara duduk dengan tenang sembari berusaha mengingat-ingat isi cerita. Di dalam cerita dijelaskan jika kaisar memasukkan semua selirnya ke penjara saat permaisuri Lhu Shi hamil. Jadi cara untuk menghindari penjara adalah tidak membiarkan kaisar Qin bertemu dengan gadis bernama Lhu Shi.

Iya. Kiara bertekad untuk mencegah pertemuan pemeran utama pria dengan pemeran utama wanita demi kelangsungan hidupnya. Selain itu juga ia harus memikirkan cara agar salah satu selir di istana bisa hamil. karena seingatnya, penyebab tidak ada selir yang hamil karena ibu suri yang memasukkan obat ke minuman kaisar setiap malam.

Kiara's Transmigration (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang