" udah dong Al kamu kok kaya anak kecil gitusih ?? " Tanya Yuki mengelus rambut Al
" Seminggu kita gak ketemu, sekarang baru ada waktu ketemu cuma bentaran doang. Siapa yang gak kesel sih ?? " Cetus Al sambil memeluk Yuki dari belakang.
" Nantikan bisa ketemu lagi " ucap Yuki menghibur pria yang memeluknya dari belakang sambil mengusap pipinya lembut.
" Kamu susah banget diajak ketemu, banyak alesan " ucap Al kesal
" Saya...Ng kamu Taukan akhir-akhir ini suamiku selalu ada di rumah, kalopun keluar dia selalu ingin ditemani " ucap Yuki.
" Plisss kalo lagi sama aku gak usah bahas dia bisa ?? " Al melepaskan pelukannya dan mengusap mukanya kasar. Yuki mengikutinya duduk di ujung tempat tidur apartemen milik Yuki pemberian dari Al.
" Sorry " Yuki tersenyum sambil mencium pipi Al lembut. Al memejamkan matanya merasakan bibir Yuki yang menempel di pipinya sebentar.
" I love you " ucap Al menatap Yuki. Yuki hanya tersenyum sambil mengusap wajah kekasihnya itu.
" Jangan tinggalin aku pliss " ucap Al menatap mata Yuki.
" Comon Al ..... " Yuki berdiri dari duduknya dan menatap ke luar jendela.
" Aku sudah memutuskan untuk menceraikan Ariel dan menikahimu !!" Tegas Al membuat Yuki melotot
" Jangan bodoh Al "
" Aku menjalani hubungan ini dengan serius Yuki, tidak sepertimu hanya mempermainkan perasaanku saja !!!"
Cetus Al membuang muka. Yuki yang merasa kalau kekasihnya sedang marahpun mendekatinya dan mencium bibir kekasihnya sebentar. Al yang sedang menikmatinya tersentak karena Yuki melepaskan bibirnya." Aku menyayangi suamiku Al " ucap Yuki lirih. Al mengepalkan tangannya lalu meninju tembok disebelahnya. Sontak Yuki kaget.
" Lalu hubungan kita selama satu tahun ini apa Yuki?? " Tanya Al dengan mata yang menyala.
" Al !! Kamu dulu yang selalu mengingatkan akan adanya suamiku dan akan adanya istrimu, kamu sendiri yang tidak ingin kita terlalu jauh, lalu sekarang ? " Yuki merasa bingung dengan sikap kekasihnya.
" Itu dulu Yuki, dulu ketika aku masih bodoh. Ariel pilihan orang tuaku, bukan pilihan hatiku. Dan sejak awal aku mengetahui kalau kamupun begitu !!! Hhhh " Ucap Al lirih dengan dada naik turun.
Yuki dan Al adalah teman satu kampus, mereka cukup akrab dan Al sudah jatuh cinta pada Yuki sejak kuliah begitupun dengan Yuki. Hanya saja dulu mereka tidak saling bicara. Sehingga Al mengetahui Yuki sudah menikahi orang lain. Alpun akhirnya menerima perjodohan orang tuanya dan menikahi Ariel. Namun takdir mempermainkan mereka, 2 tahun setelah kelulusan mereka dipertemukan kembali di sebuah acara kantor. Dan merekapun berlanjut hingga saat ini. Al meneruskan perusahaan ayahnya. Lalu Yuki bekerja di sebuah bank dan jabatannya cukup tinggi, Yuki sangat mencintai pekerjaannya meskipun dia sudah menikah dan Stefan suaminya adalah seorang dokter tapi Stefan tetap mengizinkan istrinya tetap bekerja. Mereka belum mempunyai anak jadi tidak masalah juga kalau Yuki masih ingin bekerja untuk mengisi hari-harinya. Sementara Ariel istri Al dia seorang pengusaha tas yang cukup terkenal." Aku tidak ingin mengecewakan mereka " ucap Al sendu. Mengingat kedua orang tuanya yang sudah meninggal 8 bulan lalu karena kecelakaan pesawat.
" Lalu dengan menceraikan Ariel apa orang tuamu tidak akan kecewa ?? " Tanya Yuki.
" Aku harus memperjuangkan cintaku Yuki, 2 tahun aku merasa kehidupanku kosong dan hampa " ucap Al lirih. Yuki terdiam sebentar. Dia juga tidak ingin kehilangan kekasihnya, namun bagaimana dengan suaminya yang sangat baik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Gila
RomanceBagaimana jika cinta lama kembali lagi ketika sudah sama-sama menikah ??