Bintangnya di pencet ya qaqa🙏🏻.
Follow instagram :
@cloudxbellz
@tiaa.yerin
@devandra_aditya
@urshanny_.
@babehann
@alderishakayyHappy reading prend!!
Yerin terdiam dan menatap Leonaldo cukup lama. "Buat apa Kak Leo kesini?"
"Gak kenapa napa sih, cuma penasaran aja sama rumah lo. Btw, gue itu temen kakak lo. Aiden kan namanya?" tanya Leonaldo.
"Iya... Kakak gue namanya Aiden," jawab Yerin.
"Oh iya, kok Kak Leo bisa kenal Kak Aiden juga? Pernah ketemu emangnya?" tanya Yerin.
"Of course, we were in the same High School, di Aussie. Tapi, sekolah kita tuh pake sistem SMA cuma dua tahun aja. Sedangkan gue mau lanjut kelas lagi, makanya sekolah disini. And, kalo lo nanya kenapa gak cari sekolah di luar negri? Gue ada alasannya sendiri. Lagi pula... SMA Dirgantara ini juga not bad lah ya. Masih banyak orang-orang highclass," urai Leonaldo seolah mengetahui sekumpulan pertanyaan pertanyaan yang ada di dalam kepala Yerin. Lalu Yerin hanya membentuk mulutnya menjadi huruf O dan mengangguk kecil sebagai responnya.
"Uhm, sebentar ya." Tangan Leonaldo bergerak menyusuri celah topi hoodie yang dipakai oleh Yerin. "Ada kotoran." Setelah itu ia menepis-nepis hoodie itu dengan pelan.
"Eh? Makasih," ucap Yerin sambil tersenyum kecil.
Leonaldo mengangguk. "Ya udah kalo begitu gue pulang dulu ya. Sampai jumpa, Yerin." Lalu melambaikan tangannya ke arah gadis itu.
Leonaldo? Sepertinya kita butuh perkenalan singkat untuk tokoh satu ini.
Lelaki ini adalah anak seorang pengacara ternama yaitu Adiputra Diramarga S.H., M.H. beserta istrinya yang bernama Anastasya Natheya. Pria itu telah menginjak usia 56 tahun. Beliau juga merupakan tokoh yang disegani oleh masyarakat karena kebijaksanaannya, dan masih banyak lagi. Kalau kalian bingung, kenapa pada chapter 16 namanya hanya Natheo Leonaldo, itu karena nama asli lelaki itu lebih umum dikenal sebagai Natheo Leonaldo.
Natheo Leonaldo Diramarga. Dengan nama panggilan Leo, Aldo, atau Naldo.
Dengan menyandang nama Diragama, laki-laki ini cukup populer di kalangan anak muda. Rahang yang tegas, pahatan wajah yang sempurna, hidung yang mancung, sorot matanya yang tajam, tinggi, berwibawa, berprestasi, dan kaya raya. Wanita mana yang tidak mau mendapatkan seorang kekasih seperti Leonaldo.Walaupun reputasi dan kekuasaannya tinggi, Leonaldo tidak pernah menindas siswa ataupun siswi yang memiliki reputasi lebih rendah dari dirinya. Mungkin, lebih tepatnya ia merupakan siswa teladan di sekolahnya? Bahkan, ketika bersekolah di Academia High School, Australia atau AHS sebagai nama singkatnya. Leonaldo mendapatkan gelar sebagai ketua OSIS selama dua periode.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANDRA
Teen Fiction[ CERITA SUDAH DIREVISI! BACA DESKRIPSI SEBELUM MEMBACA! ] Devandra Aditya Wijaya, seorang remaja yang memimpin suatu geng motor bernama D'Eagle. Devandra terkenal pintar, berprestasi, ahli bela diri, raja jalanan kedua di kotanya, dan terkenal deng...