Chapter 1

1.5K 148 8
                                    

Waktu pulang sekolah pun telah tiba. (Name) sudah sampai di rumahnya, dan disambut oleh laki-laki kecil yang merupakan sepupunya. Mereka bernama Frostfire, Glacier, dan Supra. Mereka merupakan kembar tiga yang berusia 5 tahun. Ketiga kembar itu sering dijuluki Trio Fusion.

"Yeyy kakak pulang!" seru Frostfire

"Iyaa, kakak udah pulang, Frosty," ucap (Name), "Kalian baik-baik aja kan di rumah?"


"Iya dong, lagipula ada Bi Ina juga yang jagain." sahut Supra

"Bi Ina dimana?" tanya (Name)

"Bibi tadi keluar, sebelum kakak pulang. Katanya ke pasar." kata Glacier, (Name) pun mengangguk.

(Name) segera berjalan ke kamarnya. Namun, tiba-tiba terasa berat saat Frostfire dan Supra memeluk kaki (Name), dan Glacier bergelantungan dengan cara memeluk pinggang (Name).

"Turun dong, berat tau."

"Mau ikut kakak!"

"Iya, boleh, tapi turun dulu. Kalian makin berat aja nih."

Mereka bertiga hanya cengengesan lalu turun dari tubuh (Name). Glacier langsung bergandengan tangan dengan (Name). (Name) hanya menggelengkan kepala lalu berjalan ke kamarnya diikuti kembar tiga.

Sesampainya di kamar, (Name) meletakkan tas sekolahnya di atas kasurnya lalu segera mengambil baju ganti di lemari. Ia hendak mengganti pakaian di kamar mandi, walau yang di kamarnya hanya ada sepupu kecilnya, (Name) tetap saja malu.

"Glacy, tunggu di luar aja sama Frosty dan Supra."

"Ndak! Mau ikut!" Glacier menggembungkan pipinya sambil menghentak-hentakkan kaki ke lantai. Keukeuh mau ikut dengan (Name).

(Name) dibuat gemas dengan tingkah ngambek Glacier. (Name) mengacak-acak rambutnya lalu langsung masuk ke kamar mandi dan menguncinya dari dalam. Kemudian terdengarlah rengekan dari Glacier karena tidak diizinkan ikut masuk ke kamar mandi.

"Tuyul yang berisik ..." gumam (Name)

Tak lama, (Name) sudah selesai dan keluar dari kamar mandi dengan memakai baju ganti yang diambilnya tadi. Ia melihat ke arah kasur yang diisi Trio Fusion, mereka sedang bermain dengan handphone (Name). (Name) tentu membiarkannya, karena di handphone-nya terdapat kata sandi yang tidak diketahui siapapun.

"Kalian udah makan belum?" tanya (Name)

"Udah!" jawab Frostfire, Glacier, Supra serempak.

(Name) tak melanjutkan basa-basinya lagi. Ia pun segera keluar dari kamarnya dan dengan cepat diikuti Trio Fusion.

"Kakak mau kemana?" tanya Frostfire

"Gak kemana-mana, kok." jawab (Name)

"Keluar yuk." ucap Glacier sambil menunjuk ke arah luar.

"Ya, ya! Kita main bola di belakang rumah!" seru Frostfire

"Ada banyak tanaman dan pot di sana, kakak gak mau kalian pecahin pot atau rusakin tanaman lagi," ucap (Name). 'Kayaknya perlu buat lapangan di rumah ini.' batin (Name)

True Love [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang