Mika hari ini bangun pagi, ia sudah selesai bersiap-siap dan saat ini sedang membuat sarapan. Hari ini ia sedang ingin sarapan egg bread dan sweet potato latte. Sepertinya, pagi ini Mika tidak sedang diet. Karena pada akhirnya ia memilih itu sebagai menu sarapannya hari ini.
Mika itu sebenarnya pandai memasak, tapi ia hanya kurang melatih kepandaiannya dalam memasak saja. Setelah Mika selesai membuat menu sarapannya. Ia langsung membereskan alat-alat yang ia pakai. Lalu Mika bergegas menyantap sarapannya.
(Saat Mika sedang menyantap sarapannya, tiba-tiba Park Dae Jung dan Han Bitna datang)
"Selamat pagi kak Dae Jung... Kak Bitna..." kata Mika yang baru saja membuka pintu dormnya, lalu tersenyum.
"Pagi Mik... Udah siap?" kata Park Dae Jung, lalu tersenyum.
"Pagii..." kata Han Bitna, lalu tersenyum.
"Udah kak... Tapi... Aku masih sarapan... Kakak udah sarapan?" tanya Mika.
"Udah... Tadi sarapan di rumah masing-masing..." kata Han Bitna.
"Mmm, kalau gitu... Kamu habisin dulu aja, sarapannya... Kita tunggu di mobil aja... Nanti kalau kamu udah selesai dan siap berangkat... Kamu nyusul ke mobil ya..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum lebar.
"Oh... Oke kak!" kata Mika, lalu tersenyum lebar.
Park Dae Jung dan Han Bitna pun langsung kembali ke mobil. Dan Mika langsung masuk ke dormnya, untuk menghabiskan sarapannya. Saat sudah habis, Mika langsung membereskan piring, gelas, dan lain-lainnya. Setelah selesai, Mika langsung mengambil tasnya dan keluar dari dorm. Lalu bergegas masuk ke mobil.
"Udah Mik?" tanya Han Bitna, begitu Mika sudah di dalam mobil.
"Udah kak... Maaf ya aku lama... Hehehe..." kata Mika, lalu tersenyum.
"Nggak lama kok... Sekarang kita berangkat ya..." kata Park Dae Jung yang hendak menyalakan mesin mobil.
"Iya kak... Let's go!!" kata Mika dengan semangat.
Mereka pun segera meninggalkan dorm Mika, dan bergegas ke cafe. Selama perjalanan Mika hanya diam, menikmati perjalanan sambil melihat ke arah luar kaca mobil. Sesekali ia melihat hpnya, seperti sedang menunggu chat atau telpon dari seseorang. Tak lama kemudian, mereka sampai di sebuah cafe.
(Setelah parkir, Park Dae Jung, Han Bitna, dan Mika keluar dari mobil)
"Halo Mika..." kata beberapa staff Hybe yang sedang bolak-balik, keluar masuk cafe dan mobil Hybe.
"Haloo... Kak...!!" kata Mika dengan ramah, lalu tersenyum dan membungkuk ke arah mereka.
(Lalu para staff itu tersenyum dan pergi...)
"Aduh... Aduh... Pagi-pagi... Udah cari perhatian kamu aja..." kata Han Bitna.
"Hahaha... Kak Bitna jangan bilang gitu dong... Kan mereka cuman nyapa aja..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.
"Iya... Cuman nyapa... Dan yang disapa... Cuman kamu..." kata Han Bitna.
"Hey Bitna! Udah deh... Kamu ini... Bilang aja... Kalau kamu juga mau disapa sama mereka..." kata Park Dae Jung, lalu tertawa.
"Hih...!! Kamu nggak usah ikut-ikut deh Dae Jung... Udah kita masuk aja yuk!!" kata Han Bitna yang mulai merasa malu, dan langsung melangkah masuk ke cafe.
"Yuk masuk Mik... Hahaha... Bitna pasti lagi malu..." kata Park Dae Jung, lalu melangkah masuk ke cafe.
Saat Mika hendak masuk, ia tiba-tiba berhenti tepat di depan cafe. Dan mengambil swafoto dengan latar belakang cafe itu. Lalu Mika menguploadenya di instagram storynya. Foto Mika berlatar belakang cafe J Holic ini. Sudah mulai menjadi trending topic dimana-mana, sejak 5 menit yang lalu.
Hybe akan mengadakan fan meeting untuk Mika di cafe J Holic. Cafe ini berlokasi di Myeongdong, Korea Selatan. Cafe ini milik salah satu member JYJ, yaitu Kim Jaejoong. Hybe memilih cafe ini, karena Mika sangat suka dengan suasana cafe. Jadi Hybe memutuskan untuk mengadakan fan meeting pertama Mika. Di tempat yang Mika sukai. Saat Mika sudah masuk cafe dan sudah duduk.
(Tiba-tiba ada laki-laki yang duduk disamping Mika, laki-laki itu terlihat misterius karena memakai masker dan topi, tak lama kemudian ada beberapa laki-laki lagi yang masuk dan duduk di dekat laki-laki disamping Mika)
"Hai! Nggak ngenalin aku??" tanya laki-laki disamping Mika.
"Hmm?? Mmm... Siapa ya...??" tanya Mika balik, lalu memasang ekspresi seperti sedang berpikir.
"Hah... Masak nggak ngenalin... Ini aku... Bang Chan..." kata Bang Chan sambil membuka maskernya, lalu tersenyum ke arah Mika.
(Teman-teman Bang Chan pun ikut membuka masker mereka, masing-masing)
"Kalian... Kok bisa disini...??" tanya Mika dengan ekspresi yang cukup terkejut.
"Iya, bisa dong!! Kita gitu loh..." kata Bang Chan dengan bangga.
"Ya ya ya... Terserah deh..." kata Mika yang kembali fokus dengan hpnya.
Bang Chan yang melihat Mika fokus dengan hpnya. Ia memutuskan untuk memesan sesuatu bersama member Stray Kids yang lain. Mika tetap diam saja saat Bang Chan dan member Stray Kids yang lain berdiri. Dan berjalan ke arah kasir cafe. Mika bukannya marah dengan Bang Chan. Tapi ia hanya tidak mau, bersikap berlebihan atau melewati batas terhadap Bang Chan atau terhadap member Stray Kids yang lain.
(Saat Bang Chan dan member Stray Kids yang lain kembali ke tempat duduk)
"Mika... Ini... Aku beliin hot cappucino sama mocha sweet cake buat kamu Mik..." kata Bang Chan sambil menaruh gelas berisi cappucino dan piring kecil berisi slice cake, di meja tepat di hadapan Mika.
(Tapi... Mika hanya diam saja dan masih fokus dengan hpnya)
"Mik! Hp kamu ini... Lebih menarik dari pada aku?? Sampai nyuekin aku terus..." kata Bang Chan yang sudah duduk kembali disamping Mika, dan mendekatkan wajahnya ke depan wajah Mika.
"A... Apa??" kata Mika yang langsung menatap Bang Chan, karena terkejut melihat Bang Chan yang wajah cukup dekat dengan wajahnya.
"Akhirnya... Lihat aku juga... Susah juga ya... Kalau mau dapat perhatian kamu..." kata Bang Chan yang wajahnya masih di depan wajah Mika, lalu tersenyum.
"Hah?! Maksud... Kak Bang Chan??" tanya Mika yang tidak bisa bergerak dengan leluasa, karena wajah Bang Chan terlalu dekat dengan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 삶과 내 꿈 (My Life and My Dreams)
Teen FictionKesempatan yang didapatkannya dari sebuah agensi. Yang membuat kehidupannya dan kehidupan ibu dan kakak laki-lakinya jadi berubah. Dan berubah menjadi berkali-kali lipat lebih baik. Tapi, disertai dengan beberapa kejadian yang tidak pernah disangka...