On September 12, 2021 Part 3

39 2 0
                                    

Mendengar perkataan Mika dan melihat ekspresi Mika yang mulai terlihat sedih. Jeon Jungkook pun langsung mengkode Kim Namjoon untuk merespon Mika. Tentunya para staff yang sedang memvideo mereka pun. Juga ikut bingung dan kasihan dengan Mika. Begitu juga dengan manager Mika, yaitu Park Dae Jung.

(Setelah menyadari ekspresi Mika yang mulai terlihat sedih, Kim Namjoon pun akhirnya buka suara)

"Mika... Aku mau kok terima hadiah ini... Aku cuman terlalu senang sampai bingung harus bilang apa... Dan berbuat apa... Jadi... Kamu jangan sedih kayak gini... Oke...??!" kata Kim Namjoon sambil menerima paper bag dari Mika, lalu tersenyum lebar sambil menatap Mika.

(Dengan seketika, salah satu staff langsung memfoto Kim Namjoon saat tersenyum lebar ke arah Mika)

"Hhmm?! Beneran kak... Kalau memang gitu... Oke! Aku nggak akan sedih lagi..." kata Mika yang langsung tersenyum lebar.

Melihat senyuman Mika, membuat semua staff dan member BTS termasuk Park Dae Jung. Jadi ikut tersenyum dan bahagia. Mika dan para member BTS pun mengobrol sebentar. Dan untuk mengakhiri videonya. Mereka berdiri melingkar dan menyatukan tangan ditengah. Kim Namjoon berteriak 'BTS dan Mika Calista, we are...' langsung dijawab member BTS yang lain serta Mika. Dengan jawaban 'Big Hit Music!!!' lalu tangan mereka semua diayunkan ke atas, secara bersamaan.

Setelah sesi video selesai, mereka berfoto bersama. Dengan posisi Mika ditengah dan para member BTS di sekeliling Mika. Posisi mereka merapat ke tengah. Di depan mereka ada kue dan hadiah ulang tahun Kim Namjoon yang sudah ditaruh di meja. Lalu mereka makan bersama sebentar sambil menikmati kue ulang tahun Kim Namjoon. Tentunya bersama semua staff dan Park Dae Jung juga.

Setelah selesai, mereka kembali ke kegiatan masing-masing. Dan untuk ruangan itu. Para staff mengajukan diri untuk membersihkan dan membereskan ruangan itu. Saat Mika ingin membantu, mereka melarangnya. Karena kata mereka, ini sudah jadi tugas mereka. Mika pun hanya bisa menurut, walaupun sebenarnya. Mika merasa tidak enak dan merasa merepotkan staff-staff Hybe tersebut.

Tapi ia juga harus bergegas latihan, untuk mempersiapkan albumnya. Membicarakan tentang album pertama Mika. Albumnya nanti, akan berisi 3 lagu. Lagu pertama bertema pertemanan antara beberapa cewek dan cowok, menggunakan bahasa korea. Lagu kedua bertema seberapa besar cinta Mika terhadap orang-orang disekitarnya, menggunakan bahasa inggris. Lagu ketiga bertema suasana baru yang tidak akan mengubah jati diri Mika, menggunakan bahasa jepang.

Album pertama Mika yang bertajuk 'It's Me' ini. Akan dirillis segera atau lebih tepatnya sebentar lagi. Karena besok saja, Mika sudah memulai pembuatan albumnya. Mulai dari pembuatan lagu, konsep MV, penampilannya di MV, bahkan proses mendesign albumnya pun. Mika ikut turun tangan langsung untuk membantu. Mika juga menambahkan beberapa item, disetiap pembelian albumnya. Yaitu seperti photocard, tanda tangan asli dari Mika, serta Poster.

Dan bagi yang beruntung, akan mendapatkan kartu seperti kartu nama besarnya. Namun isinya adalah sebuah kalimat unik atau spesial yang bermakna dari berbagai bahasa. Tentunya dibuat langsung oleh Mika. Bahasanya itu diantaranya ada bahasa jepang, bahasa thailand, bahasa jerman, bahasa indonesia, bahasa inggris, dan pastinya ada bahasa korea juga. Penyertaan kartu ini di dalam album pertama Mika. Pastinya sudah disetujui oleh Park Ji Won, Bang Si Hyuk, Lenzo Yoon, dan Min Hee Jin.

Hari ini adalah hari terakhir Mika sebelum sibuk dengan albumnya. Namun Mika tidak pernah mengeluh atau bermalas-malasan. Justru ia selalu bersemangat di setiap kegiatannya. Supaya Mika dapat memberikan yang maksimal dan yang terbaik. Untuk semua orang yang selalu atau telah mendukungnya. Termasuk pihak Hybe, Park Dae Jung, dan Han Bitna.

(Saat Mika baru saja selesai latihan...)

"Mika... Yuk kita pulang!! Supaya kamu bisa cepat istirahat..." kata Park Dae Jung sambil mengulurkan tangan ke arah Mika.

"Iya kak... Yuk..." kata Mika sambil menerima uluran tangan dari Park Dae Jung.

(Lalu Mika berdiri, dibantu Park Dae Jung)

"Mik... Kamu nggak apa-apa kan??" tanya Park Dae Jung yang merasa sedikit khawatir terhadap Mika.

"Enggak... Aku nggak apa-apa kak... Cuman sedikit lelah..." kata Mika, lalu tersenyum.

Sebenarnya, Mika merasa sangat lemas hari ini. Terutama setelah latihannya selesai. Tapi Mika tidak ingin membuat Park Dae Jung khawatir atau kepikiran. Mika juga berharap, bahwa ia akan baik-baik saja. Jadi Mika dan Park Dae Jung pun bergegas pergi. Sesampainya di dorm, Mika langsung berpamitan dengan Park Dae Jung. Setelah itu, Mika bergegas keluar dari mobil. Dan masuk ke dormnya.

Saat sudah masuk ke dorm, Mika langsung membersihkan diri dan istirahat. Begitulah kegiatan Mika sebelum pembuatan album dimulai. Tapi besok, sampai 3 hari kedepan. Mika mulai disibukkan dengan pembuatan album pertamanya. Walaupun Mika sibuk, tapi ia selalu ingat hari spesial bagi orang disekitarnya. Seperti tanggal 13 September adalah hari ulang tahun dari Yeonjun TXT.

Tanggal 14 September adalah hari ulang tahun dari Han Stray Kids. Dan tanggal 15 September adalah hari ulang tahun dari Felix Stray Kids. Tentunya tepat ditanggal itu, Mika tidak lupa memberikan hadiah ulang tahun ke mereka secara langsung. Walupun tanpa kejutan, tapi hanya dengan ucapan dan hadiah dari Mika. Mereka sudah sangat senang dan berterima kasih. Karena Mika yang istilahnya ia adalah orang baru di Korea.

Ataupun idol baru, tapi perhatian Mika ini sungguh langka didapat. Dan sungguh langka dimiliki oleh orang-orang di zaman seperti sekarang ini. Mika juga cenderung menunjukkan segala hal dari dirinya. Dengan jujur, apa adanya, dan tulus. Tanpa dibuat-buat maupun dengan paksaan. Tentunya disaat yang bersamaan, perhatian-perhatian kecil dari Mika ini. Menjadi sorotan dan menjadi trending topic dimana-mana.

Bahkan disaat ada orang yang memposting sesuatu. Dan itu berhubungan dengan Mika. Biasanya mendapat banyak like dan mendapat banyak comment positif juga. Dan tidak sedikit dari mereka. Yang postingan atau upload-annya. Di like atau di comment secara langsung oleh Mika. Mika melakukan itu, sebagai wujud terima kasih atau apresiasi darinya secara pribadi.

내 삶과 내 꿈 (My Life and My Dreams)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang