(Percakapan berikut dalam bahasa korea)
"Oiya Mik... Kedatangan mereka ke sini itu... Untuk mengerjakan tugas dari Park sajangnim... Mereka diminta untuk... Memvideo dan sedikit memfoto... Saat kamu kasih kejutan ini nanti ke Namjoon... Gimana? Apa... Nggak apa-apa? Tapi kalau kamu kurang setuju... Atau nggak nyaman... Nggak apa-apa... Bilang aja..." kata Park Dae Jung yang coba menjelaskan kehadiran para staff Hybe di ruangan itu.
(Tentunya para staff yang sedang membawa beberapa peralatan pun, mengiyakan penjelasan Park Dae Jung dengan anggukan)
"Oh, gitu... Mmm... Oke... Nggak apa-apa... Tapi sebelumnya... Makasih ya kakak-kakak staff... Udah mau ke sini... Hehehe..." kata Mika, lalu tersenyum lebar dan membungkuk lagi ke arah para staff Hybe.
"Iya... Sama-sama Mika... Kami juga mau minta maaf... Karena kami nggak bantu kamu... Untuk nyiapin semua ini..." kata salah satu staff Hybe itu.
"Nggak apa-apa kak..." kata Mika dengan ramah, lalu tersenyum lagi.
"Kalau gitu... Kami siapin alat-alat ini dulu ya..." kata salah satu staff Hybe itu lagi.
"Oh iya kak... Silahkan..." kata Mika dengan gerakan tubuh seperti memberi ruang lebih untuk para staff Hybe tersebut.
Saat staff-staff Hybe itu sedang mempersiapkan kamera dan lain-lain. Park Dae Jung meminta Mika untuk menunggu sambil duduk. Setelah Mika duduk, Park Dae Jung ikut membantu para staff yang masih bersiap-siap. Lalu sekitar 10 menit kemudian, Park Dae Jung mendapat telpon dari seseorang. Ia pun langsung mengangkatnya.
Ternyata orang menelpon Park Dae Jung itu. Ingin memberitahu, bahwa BTS baru saja sampai di Hybe. Dan mereka sedang menuju ke lantai 4. Karena jadwal BTS hari ini, salah satunya adalah latihan. Park Dae Jung pun setelah menutup telpon. Ia langsung memberitahukan info ini ke Mika.
"Mika! Aku barusan dapat info... Kalau BTS udah di Hybe sekarang... Mereka lagi menuju ke lantai ini..." kata Park Dae Jung yang langsung menghampiri Mika.
"Oh iya kak?! Kalau gitu... Aku harus siap-siap sekarang... Makasih kak infonya..." kata Mika yang langsung terlihat senang dan semangat.
(Para staff Hybe pun, juga langsung bersiap untuk menyambut Kim Namjoon)
"Oke! Kalau aku... Aku akan keluar... Aku akan tunggu mereka didekat lift... Terus aku akan pancing mereka, untuk ke sini ya... Terutama Namjoon..." kata Park Dae Jung yang juga ikut semangat, seperti Mika.
"Iya kak! Makasih kak Dae Jung..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.
Park Dae Jung pun bergegas keluar dari ruangan dan langsung ke arah lift. Sedangkan Mika dan para staff Hybe, bersiap-siap untuk menyambut BTS terutama Kim Namjoon. Tentunya supaya suasananya lebih seru. Lampu ruangan dimatikan, tirainya juga ditutup, dan Mika menyalakan lilin yang sudah ditancapkan ke kue. Lalu Mika berdiri di dekat pintu ruangan, dengan membawa kue untuk Kim Namjoon.
Sambil menunggu Park Dae Jung dan para member BTS. Sebenarnya, diam-diam para staff Hybe tersebut. Berkomentar tentang semua yang dilakukan Mika hari ini untuk Kim Namjoon. Namun, mereka membahasnya dengan volume suara yang cukup pelan. Jadi Mika tidak mengetahui, apa yang sedang mereka bicarakan. Walaupun begitu, para staff Hybe tersebut.
Tidak berkomentar jelek tentang rencana Mika ini. Tapi justru, mereka kagum dan tidak menyangka. Seberapa pedulinya Mika terhadap orang lain maupun orang disekitarnya. Dan tentunya, mereka juga berpikir bahwa Mika itu. Tipe orang yang selalu membalas semua kebaikan orang lain terhadapnya. Bahkan sekecil apapun kebaikan itu, pasti Mika membalasnya dengan jauh lebih baik.
Park Dae Jung memberitahukan ke Mika lewat chat. Bahwa ia sedang menuju ke ruangan itu, bersama semua member BTS. Mika pun langsung bersiap-siap dan tentunya memberi kode ke para staff. Supaya staff-staff Hybe tersebut, dapat bersiap-siap juga. Beberapa menit kemudian, Park Dae Jung dan semua member BTS. Satu per satu masuk ke ruangan yang sudah disiapkan Mika.
Tentunya Park Dae Jung langsung menutup pintunya dan tidak terkejut kenapa ruangan itu gelap. Tapi semua member BTS bingung dan bertanya-tanya. Ada apa dengan ruangan ini, dan kenapa Park Dae Jung mengarahkan mereka ke ruangan yang gelap ini. Begitu mereka melihat ada seseorang dengan cahaya lilin mendekat. Mereka pun semakin penasaran dan jadi fokus memperhatikan siapa orang itu.
(Saat Mika perlahan-lahan mendekat ke Kim Namjoon, tiba-tiba...)
"Happy Birthday!! 생일 축하해!! สุขสันต์วันเกิดพี่ชาย!! 誕生日おめでとう、兄弟!!" kata Mika yang sudah dihadapan Kim Namjoon, lalu tersenyum lebar sambil mengulurkan kue ulang tahun ke arah Kim Nam Joon.
"Hahaha... Mmm... Makasih ya Mika... Ternyata ada yang ingat sama ulang tahunku... Sejujurnya... Aku sendiri lupa... Kalau aku ulang tahun hari ini..." kata Kim Namjoon yang terlihat terkejut, tapi ia bahagia sampai tidak bisa berkata-kata.
(Bahkan member BTS yang lain juga baru ingat, bahwa leader mereka ulang tahun hari ini)
"Iya kak... Sama-sama... Sekarang... Kakak make a wish dulu... Terus tiup lilinnya..." kata Mika yang sudah mulai merasa pegal dibagian tangan, karena membawa kue.
"Oh! Iya iya... Oke!!" kata Kim Namjoon, lalu ia langsung make a wish dan segera meniup semua lilinnya.
(Park Dae Jung pun juga langsung menyalakan semua lampu di ruangan itu)
"Wow...!!!" kata Kim Taehyung, Kim Seok Jin, dan Park Jimin, secara bersamaan sambil melihat sekeliling ruangan.
"Wah... Luar biasa!!" kata Jung Hoseok dengan ekspresi kagum.
"Sini Mik! Aku taruhin kuenya di meja ya..." kata Park Dae Jung yang lamgsung mengambil alih kuenya dari tangan Mika.
"Oh iya... Makasih kak..." kata Mika sambil mengoper kue dari tangannya ke tangan Park Dae Jung.
"Mika... Ini semua kamu yang siapin??" tanya Kim Namjoon sambil menatap mata Mika, lalu tersenyum.
"Mmm, iya kak... Kak Namjoon suka nggak?" tanya Mika balik.
"Ya suka banget lah!! Ini bagus... Dan warnanya... Konsepnya... Aku banget... Kuenya juga bagus... Aku suka... Banget!!" kata Kim Namjoon dengan yakin, lalu tersenyum lebar.
"Yeay! Aku senang kalau kakak suka... Dan aku juga senang... Kalau kakak senang... Apalagi kalau terima hadiah dari aku ini..." kata Mika sambil mengulurkan sebuah paper bag bertuliskan Nike, ke arah Kim Namjoon.
"Ha? Ada lagi kejutannya... Apa ini Mik?? Sebenarnya kamu kasih kejutan ini... Tanpa hadiah... Aku udah senang banget kok..." kata Kim Namjoon yang merasa tidak enak terhadap Mika.
"Kak Namjoon... Kalau mau kasih kejutan itu harusnya... Nggak tanggung-tanggung dong... Jadi harus sekalian... Termasuk hadiah ini... Kakak terima ya...??" kata Mika dengan ekspresi memohon dan masih diposisi yang sama juga.
"Iya udah... Namjoon pasti terima kok... Iya kan Namjoon...?! Sekarang lebih baik kita duduk... Yuk!!" kata Jung Hoseok secara tiba-tiba, sambil sedikit mendorong Kim Namjoon dan Mika ke arah sofa.
(Jung Hoseok, Kim Namjoon, dan Mika pun duduk, diikuti member BTS yang lain)
"Kak... Kak Namjoon nggak mau terima hadiah dari aku ini ya?? Kok diam aja...?" tanya Mika yang mulai merasa sedih, dan kebetulan duduk di samping Kim Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 삶과 내 꿈 (My Life and My Dreams)
Ficção AdolescenteKesempatan yang didapatkannya dari sebuah agensi. Yang membuat kehidupannya dan kehidupan ibu dan kakak laki-lakinya jadi berubah. Dan berubah menjadi berkali-kali lipat lebih baik. Tapi, disertai dengan beberapa kejadian yang tidak pernah disangka...