On September 28, 2021

25 1 0
                                    

Hari ini saatnya konser BTS di LA, akan diselenggarakan pada pukul 7 malam. Namun Mika mengajak kakaknya untuk ke lokasi konser lebih awal. Karena sebenarnya sampai nanti jam konsernya mulai. Para member BTS akan practice lagi dan semua ARMY atau penonton yang memiliki tiket VIP atau VVIP. Bisa menonton practice hingga selesai, itu sebagai bonus karena membeli tiket sejenis VIP.

(Saat Mika dan Deo sudah sampai di SoFi Stadium)

Mereka berdua pun langsung bergegas masuk. Dan tidak perlu ditanya lagi, para penonton yang lain langsung memperhatikan Mika diam-diam. Di saat yang bersamaan, ada satu member BTS yang diam-diam juga ikut memperhatikan Mika. Dan member BTS itu adalah Jungkook. Ia memperhatikan Mika sambil practice dengan member BTS yang lain. Saat Mika dan Deo sudah duduk dan mulai menonton practice BTS. Sesekali Mika dan Jungkook bertemu mata atau dengan kata lain saling bertatapan. Walaupun jarak Mika dan Jungkook cukup jauh, tapi para ARMY tahu. Bahwa sebenarnya Jungkook selalu tersenyum setiap kali bertatapan dengan Mika.

Sedangkan Mika, ia hanya diam saja dan memilih untuk menyembunyikan ekspresinya yang sebenarnya. Kurang lebih 3 jam berlalu, practice pun dihentikan sementara. Supaya para member BTS bisa beristirahat sejenak. Jungkook memanfaatkan kesempatan ini untuk menemui Mika di kursi penonton. Jadi setelah ia ke backstage sebentar, ia kembali keluar dan langsung menuju kursi penonton. Tepatnya ke tempat Mika dan Deo duduk. Semua ARMY langsung heboh begitu melihat Jungkook dengan terus terang mendekati Mika. Namun entah kenapa, semua fans BTS itu tidak ada yang menentang atau membuat Mika jauh dari Jungkook.

(Begitu Jungkook sudah berdiri di dekat Mika, ia membungkuk ke arah Deo terlebih dulu baru ia duduk di samping Mika)

"Hhaahh.... Aku pinjam bahu sebentar ya sayang..." kata Jungkook yang langsung bersandar di bahu kiri Mika, begitu ia sudah duduk.

"Mmm, ya... Tapi... Jangan panggil aku kayak gitu terus dong kak..." kata Mika yang mulai gugup karena perlakuan Jungkook padanya.

"Kenapa? Apa jangan-jangan... Jawaban kamu... Nggak mau ya...??" tanya jungkook yang masih bersandar dan mulai memejamkan matanya.

"Bukan gitu... Tapi... Aahh... Ya udahlah... Kalau gitu... Aku akan panggil kakak... Mmm... Kak kookie... Oke! Hehehe... Lucu juga... Kak kookie... Kak kookie...." kata Mika yang sengaja meledek Jungkook karena Jungkook pun tidak mau mendengarkan Mika.

(Tiba-tiba Jungkook menegakkan kepalanya dan langsung menghadap ke arah Mika)

"Ke... Na... Pa.... Kak...? Kenapa ngelihatin aku kayak gitu...?? Aku... Salah bicara ya...? Kan kak kookie yang mulai duluan..." kata Mika sambil bertatapan dengan Jungkook.

"Hhmm... Mik... Aku ke toilet dulu ya..." kata Deo tiba-tiba, lalu ia segera pergi.

"Mik! Aku mau tanya lagi sekarang... Apa jawaban kamu?" kata Jungkook sambil memegang dagu Mika dan mengarahkan wajah Mika supaya menghadap ke arahnya.

"Eemm... Itu... Akuu... Maa... Uuu... Eh! Maksudku... Akuu... Juga sayang sama kakak..." kata Mika dengan gugup dan langsung menunduk sambil memejamkan matanya untuk menutupi detak jantungnya yang cukup cepat.

Mendengar jawaban Mika, Jungkook pun langsung memeluk Mika dengan erat. Dan mengatakan 'I Love You' di telinga kanan Mika. Mika pun langsung mematung seketika begitu mendengarnya. Dan Mika juga menenggelamkan wajahnya ke dada Jungkook. Jungkook merasa tingkah Mika ini sangat menggemaskan dan ia menyukainya. Setelah cukup lama berpelukan, Jungkook dan Mika pun melepaskan pelukan mereka secara perlahan. Kemudian Jungkook memberikan sebuah tanda sebagai peresmian hubungan mereka. Yaitu ciuman kedua bagi jungkook dan bagi mika juga.

Dan untuk kali ini, Mika membalasnya dengan sangat lembut dan terlihat sangat tulus. Dan saat itu, semua orang yang melihat ke arah jungkook dan Mika langsung terkejut. Bahkan kakak Mika yaitu Deo, ia pun juga cukup terkejut. Namun kemudian ia tersenyum karena ia senang bisa melihat adik satu-satunya bahagia. Ini adalah kebahagian terbesar Mika sejak Mika berkarier di dunia musik Korea.

"I love you babe... I really love you... I love you very much... Mika Calista..." kata Jungkook dengan lembut, lalu ia tersenyum sambil menatap mata Mika.

"I love you too kak kookie... I love you kak Jeon Jungkook..." kata Mika, lalu ia tersenyum balik sambil menatap mata Jungkook.

Kemudian secara tiba-tiba, semua orang yang ada di SoFi Stadium bersorak dan bertepuk tangan. Ada juga yang memanggil-manggil nama Jungkook dan Mika. Mereka semua ternyata mendengar dan melihat semuanya tanpa Mika dan Jungkook sadari. Mendengar dan melihat support mereka semua. Jungkook dan Mika berdiri, kemudian membungkuk dan membentuk sebuah '❤️' sambil tersenyum lebar. Dan pada akhirnya semua bisa tertawa bahagia bersama.

내 삶과 내 꿈 (My Life and My Dreams)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang