(Percakapan berikut dalam bahasa korea)
"Oiya Mik... Mereka itu sebenarnya bisa bahasa korea... Karena itu adalah salah satu syaratnya disini... Karena ini kan Big Hit... Jadi kamu jangan heran ya... Kalau kita ngobrolnya pakai bahasa korea..." kata Amaya, lalu tersenyum.
"Oh... Gitu... Oke kak..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.
"Kalian nggak mau kenalan sama Mika...??" tanya Tadashi secara tiba-tiba.
"Oh iya... Mmm... こんにちは... &Audition - The Howling... の参加者です。" (Halo... Kami peserta dari &Audition - The Howling...) kata salah satu laki-laki itu.
"皆さんこんにちは... Mika Calistaです..." (Hai semuanya... Aku Mika Calista...) kata Mika dengan sangat ramah, lalu membungkuk dan tersenyum.
"は?" (Ha?) kata salah satu laki-laki itu yang terkejut mendengar Mika bisa bahasa jepang.
"Jangan terkejut gitu... Mika ini memang bisa berbagai bahasa... Termasuk bahasa jepang..." kata Hitoshi.
"Udah... Kan udah kenalan... Ayo kita lanjut keliling lagi..." kata Tadashi dengan cepat, lalu ia bergegas keluar dari studio tari.
"Oh iya... Yuk kita lanjut..." kata Hitoshi.
Hitoshi, Park Dae Jung, dan Amaya langsung jalan keluar dari studio tari. Diikuti Mika, namun ia berpamitan dulu dengan para peserta &Audition. Mika berpamitannya, hanya dengan membungkuk dan tersenyum ke arah mereka semua. Lalu Mika menyusul keluar dari studio tari. Setelah Mika keluar dari studio tari, mereka berlima melanjutkan untuk berkeliling gedung.
Selama hampir 1 setengah jam kemudian. Mika dan Park Dae Jung selesai berkeliling dengan ditemani oleh Hitoshi, Amaya, dan Tadashi. Karena sudah waktunya makan siang, akhirnya mereka memutuskan makan bersama di kantin Big Hit Labels Japan. Saat mereka sedang menunggu pesanan mereka jadi. Mika tiba-tiba berdiri, lalu berjalan ke arah kasir/tempat order.
Dan ternyata, Mika ingin membeli minuman dan makanan ringan. Mika ingin memberikannya ke para peserta &Audition yang tadi ia temui. Namun saat Mika hendak kembali ke studio tari yang tadi. Park Dae Jung tiba-tiba memberitahu Mika, bahwa ada jadwal photoshoot saat ini juga. Jadi akhirnya, Mika harus pergi sekarang juga tentunya bersama Park Dae Jung.
"Kak Dae Jung... Sebentar ya... Aku mau titip ini ke kak Tadashi dulu..." kata Mika yang sedang membawa paper bag berisi minuman dan makanan ringan.
"Oh, oke... Kalau gitu... Aku ambil mobil dulu ya... Nanti kamu langsung keluar aja... Aku nanti tunggu di depan pintu keluar/masuk Big Hit Labels Japan... Oke?!" kata Park Dae Jung.
"Oke kak... Makasih ya..." kata Mika, lalu tersenyum.
"Oke!" kata Park Dae Jung, lalu ia bergegas pergi untuk menyiapkan mobil.
(Mika pun kembali ke tempat Hitoshi, Amaya, dan Tadashi duduk)
"Mmm... Kak Tadashi..." kata Mika sambil jalan menghampiri Tadashi yang sedang duduk.
"Eh Mika...! Kok balik lagi... Ada apa?" tanya Amaya.
"Mmm... Ini kak Amaya... Aku mau minta tolong sama kak Tadashi... Gimana kak Tadashi? Boleh nggak kak??" kata Mika sambil memasang ekspresi memohon.
"Mau minta tolong apa...?" tanya Tadashi balik.
"Mmm, ini... Aku mau minta tolong... Bisa kasihin paper bag ini ke para peserta &Audition nggak kak...? Tolong..." kata Mika, lalu tersenyum lebar.
(Tadashi tidak langsung menjawab Mika, melainkan ia hanya diam sambil menatap Mika)
"Hey! Tadashi! Jawab itu... Mika kan lagi bicara sama kamu..." kata Amaya.
"Iya... Aku tahu... Mmm... Ya udah... Mana paper bagnya..." kata Tadashi sambil mengulurkan tangan, untuk meminta paper bag yang ada ditangan Mika.
"Ini kak... Makasih ya..." kata Mika yang terlihat senang, sambil memberikan paper bagnya ke Tadashi.
"Iya... Sama-sama..." kata Tadashi, lalu sedikit tersenyum.
"Kalau gitu... Aku permisi ya kakak-kakak... Daa..." kata Mika sambil melambaikan tangan, lalu membungkuk dan tersenyum.
"Oke... Daa..." kata Amaya dan Hitoshi secara bersamaan, sambil melambaikan tangan balik ke Mika.
Mika pun bergegas jalan ke arah pintu keluar/masuk Big Hit Labels Japan. Karena di depan udah ada mobil van Mika yang dikendarai Park Dae Jung. Mika pun langsung keluar dari gedung dan masuk ke mobil. Dan mereka segera berangkat ke lokasi photoshoot. Sebenarnya Mika bertanya-tanya, mengenai jadwal photoshoot Mika yang mendadak ini.
Tapi Mika berpikir untuk tidak bertanya ke Park Dae Jung. Karena saat ini Park Dae Jung sedang fokus menyetir. Namun, tak lama kemudian mobil mereka berhenti di suatu tempat. Tempat yang cukup besar dengan halaman yang luas. Dan disertai sebuah taman yang cukup indah. Tentunya di sana, ada banyak orang yang berlalu-lalang disekitar tempat itu.
"Mik, jangan kelamaan melamun gitu... Ayo kita turun..." kata Park Dae Jung, lalu ia bergegas keluar dari mobil.
"Oke kak..." kata Mika, lalu ia juga bergegas keluar dari mobil.
Setelah keluar dari mobil, mereka berdua serta para bodyguard Mika. Langsung masuk dan segera ke ruangan yang akan dipakai untuk photoshoot. Begitu mereka masuk ke sebuah ruangan dengan 2 pintu berukuran besar. Ternyata di dalam sudah ada banyak orang dan ada satu boy group jepang. Dan boy group itu tidak asing bagi Mika. Dan sepertinya ada seorang aktor juga disana.
(Saat Mika masih fokus melihat sekelilingnya, tiba-tiba ada seseorang menghampiri Mika dan Park Dae Jung)
"Hello... Welcome!! Introducing... I'm Akihiko... I'll be the photographer... Nice to meet you Mika..." kata Akihiko dengan sangat ramah, lalu tersenyum lebar.
"Hi... Nice to meet you too..." kata Mika dengan ramah, lalu membungkuk dan tersenyum.
"And you... Mika's manager right? Park Dae Jung... Am I right?" kata Akihiko sambil melihat ke arah Park Dae Jung, lalu tersenyum.
"Yes... You're right... Nice to meet you..." kata Park Dae Jung, lalu tersenyum.
"Nice to meet you too..." kata Akihiko, lalu tersenyum balik.
"Okay... Then... Let's start the photoshoot..." kata Akihiko dengan semangat.
"Oke!" kata Mika yang ikut semangat, lalu tersenyum lebar.
Lalu photoshoot pun dimulai, dan selama photoshoot berlangsung. Mika juga sambil berkenalan dengan partner photoshootnya. Partner photoshoot Mika adalah Naniwa Danshi dan Mackenyu Arata. Dan tentunya, Mika jadi lebih mengenal Naniwa Danshi dan Mackenyu Arata. Tidak hanya tahu siapa mereka, tapi juga personaliti mereka.
Dan bagi Mika, Naniwa Danshi dan Mackenyu Arata. Ternyata baik dan seru untuk di ajak bicara. Dan tentunya mereka juga merespon Mika dengan sangat baik dan ramah. Sepertinya kedekatan Naniwa Danshi, Mackenyu Arata, dan Mika. Akan berlanjut menjadi teman dekat. Park Dae Jung pun merespon kedekatan mereka dengan baik. Dan membiarkan Mika dekat dengan boy group dan aktor tersebut.
Photoshoot ini selesai pukul 10 malam. Jadi Park Dae Jung langsung mengajak Mika untuk kembali ke hotel. Karena besok mereka akan ke Amerika. Besok Mika harus tampil di salah satu pertunjukkan musik Amerika Serikat. Dan Mika akan di Amerika selama kurang lebih 3 hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 삶과 내 꿈 (My Life and My Dreams)
Teen FictionKesempatan yang didapatkannya dari sebuah agensi. Yang membuat kehidupannya dan kehidupan ibu dan kakak laki-lakinya jadi berubah. Dan berubah menjadi berkali-kali lipat lebih baik. Tapi, disertai dengan beberapa kejadian yang tidak pernah disangka...