On September 23, 2021 Part 2

27 0 0
                                    

Anggota Alstroemeria terkejut begitu Mika tahu, apa tujuan pertemuan ini. Alstroemeria yang beranggotakan Bang Chan Stray Kids, Huening Kai TXT, Jisung NCT, Woozi Seventeen, Sunghoon Enhypen, Jungkook BTS, dan Mika. Sebenarnya sering menghabiskan waktu bersama-sama, tentunya di saat mereka sedang tidak sibuk. Biasanya kegiatan mereka itu seperti liburan, kulineran, ataupun hanya cuman nongkrong bareng. Tapi berbeda dengan kali ini, pertemuan mereka di sebuah cafe saat ini. Untuk memperbaiki keadaan yang kurang nyaman. Antara Mika dengan anggota Alsroemeria yang lain.

(Suasana jadi hening seketika begitu Mika mengatakan, ia tahu tujuan pertemuan ini namun...)

"Jadi... Sekarang mau mulai bahasnya kapan? Sekarang?" kata Mika sambil menatap minuman yang ia pesan tadi.

(Lalu Mika pun mulai menatap satu per satu anggota Alsroemeria yang lain dan...)

"Oke... Kalau gitu... Aku aja yang mulai bicara ya... Mmm... Mika... Aku mau tanya sesuatu sama kamu..." tanya jisung sambil menatap Mika dengan serius.

(Lalu Mika menjawabnya hanya dengan tersenyum, sambil menatap Jisung balik)

"Kami... Maksud aku... Beberapa dari kami... Mau tau... Kenapa akhir-akhir ini... Kamu seperti jaga jarak sama kami Mika...??" tanya Jisung.

"Maaf sebelumnya... Tapi aku seperti ini... Untuk menghindari salah paham aja... Apalagi sama fans kalian masing-masing... Aku juga nggak mau kalian jadi punya masalah... Karena digosipkan yang macam-macam sama aku... Ditambah lagi di sini... Anggota perempuannya cuman satu... Cuman aku..." kata Mika, lalu ia tersenyum lebar.

"Pasti terjadi sesuatu kan, baru-baru ini...?!" kata Woozi sambil menatap Mika.

"Hahaha... Enggak kok kak... Nggak ada apa-apa..." kata Mika, ia sedang berusaha keras menutupi alasan yang sebenarnya.

"Tapi mata kamu nggak bisa bohong Mik... Aku bisa lihat dari tatapan mata kamu... Pasti ada sesuatu... Pasti!" kata Huening Kai dengan sangat yakin.

"Iya... Aku juga merasakan hal yang sama... Akan lebjh baik... Kamu cerita sama kami Mika... Kami pasti akan ada di depan kamu... Untuk melindungi kamu... Bahkan dari kata-kata yang kurang menyenangkan dari fans-fans kami..." kata Jungkook sambil menatap Mika, lalu ia sedikit tersenyum.

(Mika pun langsung memasang ekspresi terkejut karena Jungkook dapat menebaknya dengan tepat, namun Mika tetap berusaha menutupinya dengan tersenyum)

"Makasih ya... Dan maaf... Untuk semuanya... Kalian nggak perlu khawatir... Semua baik-baik aja... Begitu juga aku... Mmm... Kalian jaga kesehatan ya... Jangan kecapekan... Jangan lupa makan... Istirahat yang cukup... Aku akan selalu mendukung kalian dan menyemangati kalian... Mmm, aku permisi pulang duluan ya..." kata Mika dengan tulus, lalu ia tersenyum lebar, bergegas berdiri dan membungkuk ke arah anggota Alstroemeria yang lain.

(Para anggota Alsroemeria pun hanya diam dan bingung dengan kata-kata Mika, hingga Mika berpamitan dan sudah tidak terlihat lagi batang hidungnya...)

"Ini... Tadii... Apa... Maksudnya...??" tanya Huening Kai kepada anggota Alstroemeria yang lain, dengan terbata-bata dan ekspresi yang mulai terlihat gelisah.

"Iyaa... Apa maksud Mika bilang gitu??!" kata Sunghoon dengan ekspresi terkejut, bahkan sangat terkejut.

"Semoga dugaan aku salah..." kata Bang Chan sambil memejamkan matanya.

Para anggota Alstroemeria pun hanya diam saja, selama kurang lebih 15 menit. Lalu mereka memutuskan untuk menyudahi pertemuan ini. Dan pulang ke tempat tinggal masing-masing. Mereka semua walaupun hanya diam saja, dengan tidak mengatakan sepatah kata pun. Tapi di dalam hati mereka, mereka bertanya-tanya dan merasa khawatir dengan Mika. Terutama bagi Jisung yang sudah lama sekali dekat dengan Mika. Ia tidak mau ada hal-hal buruk terjadi pada Mika. Karena Mika sangat berarti baginya, bahkan walaupun hanya sebatas teman saja.

Begitu Mika berpamitan tadi, ia memutuskan untuk bergegas kembali ke dormnya. Ia sebenarnya sangat sedih dan cukup tertekan dengan apa yang terjadi baru-baru ini. Namun Mika harus berusaha kuat dan selalu tersenyum. Supaya usahanya untuk menutupi kejadian itu selama ini tidak sia-sia. Dan sekarang karena semua anggota Alstroemeria sudah menyadari sikap Mika. Mika harus secepatnya mencari cara supaya ia bisa pergi dari Korea. Untuk sementara waktu, setidaknya sampai keadaan menjadi lebih baik. Mika hanya ingin menghilang sebentar, supaya usahanya untuk melindungi orang-orang terdekatnya itu berhasil. Berhasil sesuai rencana yang sudah Mika buat sejak kejadian itu terjadi.

Saat Mika sudah sampai di dorm, ia langsung bergegas istirahat. Dan besok paginya, ia harus memikirkan untuk pergi kemana yang tidak mudah ditemukan. Pergi tanpa ada yang tahu dan tanpa ada yang mengenalinya sebagai idol Korea. Serta apa yang akan ia lakukan selama ia pergi menghilang sementara waktu. Mika juga harus memberitahukan kepergiannya ini secara diam-diam. Ke keluarganya dan pihak Hybe Entertainment. Mika pun harus meminta mereka untuk merahasiakannya juga. Tentunya merahasiakan dari teman-temannya, artis Korea yang lain dan juga para wartawan atau publik.

내 삶과 내 꿈 (My Life and My Dreams)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang