"11"

413 57 7
                                    

.
.

"Yuk pulang" Heeseung menarik tangan itu pelan.

"Nanti bang Jake marahin aku kalo telat balikin kamu" senyum Heeseung.
Senyum sendu.

Yah, tentu ada rasa sakit dan kecewa tersendiri bagi Heeseung.

"Seung,," Sunoo menahan diri. Menolak ajakan Heeseung. Membuat remaja itu menatapnya dengan pertanyaan seolah kenapa?

"G-gw.."

"...?" Heeseung menantikan kelanjutan ucapan Sunoo.

Sunoo menunduk. Membuat Heeseung membulatkan mata sempurna. Terlebih saat wajah cantik itu tersenyum dan merubah mata indah itu menjadi garis lucu.

"Selamat hari menetas Lee Heeseung!" Ujarnya sebelum berlari dan mengambil satu kotak yang ada di bawah kursi taman yang baru saja mereka duduki.

Heeseung bingung, namun air wajahnya berubah saat tahu isi kotak yang di sodorkan Sunoo tepat di hadapannya.

Satu kue ulang tahun dengan design rusa. Dan ada tulisan di sana.

'Pibesdey bambi Heeseung' 💜

"Lo pikir gw lupa?" Tanya Sunoo masih dengan tawa kecilnya.

"Gak lah!"

"Gw akuin sih .. gw suka kesel ama lo. Tapi gw gak se bad i-"

Grep,!

"...."

Sunoo diam saat tubuh itu memeluknya. Bahkan semakin bungkam saat ada isakan bercampur senyuman setelahnya.

"Jangan nangis woy! Entar orang salah paham!" Protes Sunoo berusaha menyingkirkan pelukan Heeseung. Namun gagal. Heeseung memeluknya dengan erat.









Flashback.

Ting!

Atensi Sunoo beralih pada notifikasi di ponselnya.  Dirinya yang tengah fokus melihat Heeseung bermain harus teralihkan.

Kak Jakie-Chen

"Heeseung ultah. Lo lupa?"

"Noo, aku beli minum dulu yah" pamit Heeseung yang di angguki Sunoo.

Me.

Enggaklah,
Ingatan gw bagus kok

Kak Jakie-Chen

Weh! Cius?

Me.

Iya..
Udah pesen kue juga kok.
Nanti di kasih ke dia..
Jadi maaf kalau pulangnya lewat jam sepuluh yah..
Pwiss...🥺🥺

Kak Jakie-Chen

Dih..
Dasar bocil
Iya..
Yang penting inget waktu aja.

Me.

Terima kasih kakak ku😘😘

Kak Jakie-Chen

Iya..

Kak Jakie-Chen

Eh tapi bentar!
Jangan-jangan yang tadi lo tuh dandan...

Me.

Udah, gw sibuk.
Bye.

Kak Jakie-Chen

Cold or Sweet? (HeeNoo/SungSun) / GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang