"28"

310 49 6
                                    


"Keputusan"

.
.

Happy reading

.
.

Sunoo tak banyak bicara hari ini. Bahkan saat Jiwon mengganggunya dia tak perduli.

"Noo.." panggil Sunghoon.

"Kenapa Hoon?" Tanya Sunoo.

"Gak ke kantin?"

"Oh,, iya. Ayok" Sunoo bangkit dari duduknya dan berjalan bersama Sunghoon.

"Lo kenapa? Kayaknya lebih banyak diem. Lo gak sakit kan?" Tanya Sunghoon.

"Enggak kok. Lagi males ngomong aja" jawabnya. Sunghoon tak ambil pusing, remaja itu hanya mengangguk mengiyakan.

Kini mereka telah tiba di kantin. Suasana kantin cukup ramai kali ini.

"Lo tunggu aja di sana. Gw aja yang pesan" Sunghoon menunjuk satu meja yang masih kosong.

"Oke" Sunoo hanya menurut dan beranjak.

Sunghoon cukup lama. Membuat Sunoo bosan, sedangkan melihat keramaian membuat kepalanya pusing.

"Hai Sunoo" sapa seseorang yang membuyarkan lamunan Sunoo.

"Kak Euijoo?"

"Hehe... Aku tadi mau antri. Tapi pas liat kamu disini sendirian, Heeseung nyuruh aku nyamperin kamu" jelas Euijoo yang membuat Sunoo tertawa kikuk.

"Bambi si*lan" batin Sunoo tak terdengar oleh siapapun.

Tak lama kemudian Sunghoon dan Heeseung datang dengan masing-masing membawa nampan berisi makanan.

"Makasih" Euijoo tersenyum manis pada Heeseung.

"Ini siapa? Pacarnya Sunoo yah?"

UHUK!

Sunghoon dan Euijoo masing-masing menatap Sunoo dan Heeseung. Dua orang itu mendadak tersedak bersama.

"Kamu gak papa Seung!" Panik Euijoo. Sedang Sunoo tengah membersihkan kekacauan yang ia buat dengan tissue yang diberikan Sunghoon.

"Makasih" ujar Heeseung pada Euijoo yang membantunya.

"Gw Sunghoon. Teman Sunoo" ujar Sunghoon yang dibalas anggukkan oleh Euijoo.

"Ah ... Maaf. Aku kira pacarnya Sunoo" ujar Euijoo tak enak.

"Gak papa. Gw anggap itu doa" ujar Sunghoon yang membuat semua orang menatapnya. Namun yang ditatap hanya bersikap seolah tak ada yang terjadi.














Jam pelajaran.

Hari ini guru membagi kelompok dalam mengerjakan tugas. Masing-masing kelompok terdiri dari tiga orang. Dan naasnya Sunoo harus satu kelompok dengan Heeseung dan Sunghoon.

Jika seisi kelas berfikir kelompok Sunoo akan menjadi kelompok yang paling ribut, ternyata malah kebalikannya. Kelompok Sunoo menjadi kelompok yang paling hening.

Cold or Sweet? (HeeNoo/SungSun) / GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang