"03"

655 81 2
                                    

.
.

Sore ini Sunghoon dan Sunoo tengah jalan bersama. Mereka mendapat tugas kelompok bersama dua hari yang lalu dan memutuskan untuk mengerjakannya hari ini. Saat weekend.

"Mau ngerjain tugas dimana?" Tanya Sunoo. Gadis manis dan cantik itu menggunakan kemeja denim dengan dalaman putih dan celana panjang berwarna denim dengan rambut yang terikat rapi.

Sedang Sunghoon, remaja tampan itu menggunakan kemeja berwarna Army dan celana panjang hitam.

"Cafe aja" jawabnya yang hanya di iyakan Sunoo.

Kini keduanya sudah duduk tenang di salah satu meja cafe. Sunoo nampak fokus dengan pena dan bukunya. Mulutnya juga tak berhenti berucap sejak tadi. Sedang Sunghoon, remaja itu tak tertarik dan memilih untuk memperhatikan cafe yang di kunjunginya.

"Hoon" panggil Sunoo.

"Hm?"

"Lo dari tadi diem aja. Gak denger gw ngoceh? Kasih saran atau masukan kek!" Dengus Sunoo yang membuat remaja itu terkekeh.

"Tulis aja yang menurut lo bener. Gw ngikut aja" ujarnya santai yang menciptakan tatapan tajam dari Sunoo.

"Percuma gw dapet temen cakep. Kalo gak da gunanya" desis Sunoo. Namun sayang, masih bisa di dengar oleh Sunghoon.

"Apa lo bilang?"

"Gak ada!" Jawab Sunoo sambil menggebrak meja dan bangkit.

"Gw mau ke toilet! Awas aja lo kabur!" Ancam Sunoo sebelum beranjak. Namun bukannya takut, Sunghoon justru tertawa.

"Tu bocah kalo marah bawaannya gemes. Heran gw" tawanya.





Sementara itu..

Heeseung tengah bermalas-malasan di kasurnya. Dia juga memiliki tugas yang sama dengan Sunoo dan Sunghoon. Tapi dia bersama Jay, membuatnya malas dan meminta Jay agar mengerjakannya seorang diri. Sungguh, Heeseung bosan selalu bersama Jay.

Dret..

Dret...

Notifikasi pesan muncul di layar Heeseung.

"Ck! Apasih Beomgyu" decaknya saat tahu itu pesan dari Beomgyu.

Beomgyu adalah teman Heeseung. Tetapi mereka berbeda sekolah.

Beomgyu send u a picture

Heeseung mau tak mau mengunduh gambar itu dengan malas. Hingga matanya membulat sempurna saat tahu siapa yang ada di foto itu.

Foto Sunoo dan Sunghoon yang terlihat seperti sedang ngedate berhasil membuatnya panas.

Di banting ponselnya dan beranjak  meninggalkan tempat tidur.

"Sunghoon si***n" umpatnya.

















.
.

Sunoo dan Sunghoon sudah meninggalkan cafe. Hari sudah mulai gelap, tetapi dua remaja itu belum ada tanda-tanda memutuskan akan pulang.

"Mau jalan-jalan ke Sungai Han?" Tanya Sunghoon pada akhirnya.

Sunoo terkesiap. Bahkan matanya mengerjap lucu, memastikan apakah telinganya tak salah mendengar.

"Eh!" Baru akan bertanya justru tangannya di tarik tanpa persetujuannya.

Kini keduanya sudah sampai. Mereka memutuskan duduk di taman yang langsung menghadap Sungai Han. Menampakkan pemandangan indah kilauan lampu-lampu yang memantulkan cahayanya pada air Sungai.

Cold or Sweet? (HeeNoo/SungSun) / GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang