Di apartemennya Jimin sedang bermain-main dengan jalang-jalangnya hingga hampir menjelang siang hari baginya ini adalah reward setelah dia berhasil dalam pekerjaanya.Sementara itu Yoora yang berada dikantornya berniat menghubungi Jimin untuk bertemu sebentar,selain seorang model dia juga seorang pembisnis dibidang property berkat arahan Oppanya.
“halo”
"Hemm"Jimin disebrang sana mengangkat telepon dari istrinya dengan kurang minat karena sambil memompa jalangnya jika saat seperti ini Jimin memang paling tidak suka diganggu.Jimin sambil mengeram nikmat menjawab setiap obrolan istrinya bercampur suara desahan nikmat dari wanita dibawahnya.Yoora menghela nafas mendengar suara rancauan kenikmatan dari seorang wanita ditelepon sudah bisa dipastikan jika suaminya sedang bermain dengan jalang mata Yoora sedikit memanas apa dia mencintai pria yang salah.
“Apa kamu sibuk hari ini? Aku ingin bertemu denganmu sebentar”
"Ehmmm ssshh ada apa?”
“Ada yang ingin aku beritahu kepadamu jika kamu sibuk mungkin lain kali kita bicara lagi”
"Hmm ahh katakan saja sekarang”
“Lain kali saja”Yoora mematikan telepon sepihak sambil bernafas berat seolah beban hidup menghimpit hatinya,sedangkanmJimin melempar ponselnya kedinding karena kesal yoora mengganggu aktivitasnya.Yoora sendiri juga sangat kesal pada Jimin bisa-bisa lelaki itu bermain jalang dengan santai tanpa berusaha menutupi kelakuan bejatnya darinya.Yoora memutuskan pergi liburan ke Jeju untuk merefresh otaknya yang kesal tapi tidak tahu harus berbuat apa.
Setelah menghabiskan waktu sekitar satu jam Yoora kini berada di Jeju,dia menyewa hotel sampainya dikamar dia merebahkan diri dikasur sebenarnya ingin jalan-jalan ketempat wisata tapi karena masih lelah dia memutuskan tiduran dulu.Yoora tiduran sambil melihat pantai Hamdeok agar sedikit menghilangkan penat pikirannya baru saja tiduran Yoora mendapat pesan dari suaminya.
‘Ponselku mati hancur lebih tepatnya tunggu aku di hotel tempatmu menginap aku akan kesana pastikan kamu tidak pergi kemanapun.Aku tidak suka mencari tidak perlu berfikir aku disana aku belum berangkat mungkin aku akan sampai malam ‘
‘Apa dia sekarang juga ada di jeju?Kenapa dia tahu aku berada di sini? Mengesalkan saja apa jalangnya tidak membuatnya puas sehingga mencariku dasar sialan’batin yoora.Yoora membiarkan pesan dari suaminya tanpa berniat untuk membalasnya sedangkan Jimin setelah mengirim pesan pada istrinya dengan laptopnya lalu mengambil dompetnya dan bergegas pergi sambil memerintahkan anak buahnya untuk mengusir jalang-jalang tadi dan membersihkan apartemenya.Yoora yang sudah cukup istirahat lalu keluar kamar yang langsung mengarah kearah pantai untuk bersantai dan menunggu sunset.
Sedangkan di MinGroup Yoongi masih bergelut dengan dokumen-dokumen yang harus dia cek dan dibumbui tanda tanganya,sudah sejak pagi tapi bukannya berkurang dokumen yang harus dikerjakan malah semakin banyak dan bertambah setiap waktu tapi Yoongi terlihat biasa saja dan tetap serius dengan pekerjaanya seperti sudah makanan sehari-hari jadi tidak ada yang perlu dikeluhkan.
Jennie baru saja terbagun dan melihat jam sudah sore lalu bangkit menuju kamar mandi membersihkan diri sesebentar lalu menuju walkin closet,Jennie melihat bajunya masih rapi disini karena memang dulu dia sering menemani Yoongi tidur dikantor jika pria itu sedang lembur atau malas pulang ke apartemen.Jennie mengambil rok mininya dan baju crop top dengan model bra sport sehingga pahanya dan bahu dengan sedikit dada yang menyembul keluar seperti mengundang pemangsa setelah selesai berganti pakaian ia keluar kamar dan melihat suaminya yang masih sibuk dengan pekerjaanya.Jennie berjalan melewatinya lalu menuju ke sisi ruangan kantornya yang hanya terlapisi kaca sehingga bisa melihat pemandangan dari luar.Yoongi yang mendengar pintu kamar pribadinya terbuka menoleh melihat istrinya yang berjalan didepannya memakai pakai kurang bahan mengernyit tidak suka.Dengan sedikit kesal dia menghampiri istrinya karena baginya tubuh istrinya bukan konsumsi publik,Yoongi memeluknya dari belakang lalu mengelus bahu hingga lengannya yang terbuka sambil mengendus tengkuk istrinya.
"Apa yang kamu lakukan dengan pakaian begini?!"
"Aku hanya melihat pemandangan yoon"
“Bagaimana jika karyawanku masuk melihatmu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...