Jimin yang tadi memutuskan untuk ke kamar rawat adiknnya sedkit pusing karena banyak darah yang keluar dari tubuhnya,Yoora memaksa suaminya untuk istirahat dulu akhinya Jimin setuju dia menyewa kamar tidak jauh dari kamar rawat adiknya.Yoora dengan setia menemani Jimin ia duduk disofa membiarkan suaminya tidur tidak lama Yoora juga ikut memejamkan mata karena lelah sejak insiden tadi belum istirahat sama sekali.Setelah semua keluarga dan teman-teman Jieun telah pulang semua yang berkunjung dia kembali tidur karena lelah dan efek obat juga.Yoongi menemani Jieun yang sedang tidur dia memperhatikan wajah istrinya karena Jieun mengalami shock akibat penculikan yang terjadi padanya membuatnya terbawa mimpi seolah kejadian itu terulang kembali.
"Lepaskan aku!!Oppa Jieun takut,by….."Jieun terus memanggil-manggil seperti meminta tolong dan terlihat bernafas lega saat melihat Yoongi dalam mimpinya seperti kejadian penculikan itu dimanan suaminya orang pertama yang dia lihat.Yoongi yang mendengar itu mengelus rambut Jieun pelan agar tidak membangunkannya sambil berbisik menenangkan istrinya memberitahu jika dia telah aman tidak perlu takut.
“Tenang ay semua sudah berlalu tenanglah”Jieun bisa merasakan belaian tangan Yoongi sehingga dia terjaga dan melihat suaminya yang begitu dekat dengan wajahnya.
"By…"
"Nee tidurlah lagi"Jieun bangkit dan memeluk Yoongi tapi sayangnya tidak ada balasan dari pria ini,Jieun merasa kosong dan Yoongi juga terlihat tidak mood apa dia merasa terbebani olehnya Jieun melepaskan pelukannya padahal dia hanya mencoba menghibur suaminya yang terlihat kacau.Jieun tahu jika appanya selalu menyalahkan Yoongi setiap kesalahan yang dilakukannya dan meremehkan suaminya tidak bisa menjaganya.Bahkan Jieun juga tahu jika Appa dan suaminya jika bertemu sering adu mulut dan selalu mengatakan jika ia tidak becus lalu kenapa begitu bergairah menjadikannya menantu bahkan Yoongi pernah menantang Logan untuk melepaskannya dan ambil semua bisnis Min jika dia mau tapi Logan tidak bodoh apalah arti sebuah bisnis jika bukan Yoongi yang memang didalamnya.
Sekalipun Logan mengambil semua kekayaan Min,Yoongi tetap bisa menciptakan seribu GrupMin yang baru dengan otak geniusnya,tidak salah jika pria ini memegang pengaruh kuat pada perekonomian Korea Selatan dan lagi Yoongi adalah keturunan darah biru yang kuat dari ratu Joseon membuatnya menjadi orang yang memiliki pengaruh yang tidak main-main.
"By,mian jangan diamkan aku jika kamu seperti ini semakin membuatku merasa bersalah karena telah merepotkanmu dan membuatmu jadi bahan salah-salahan appa"Yoongi diam saja tidak ada respon sama sekali dengan wajah dinginnya membuat Jieun bingung dan serba salah tanpa terasa matanya memanas ingin menangis dia sadar sudah membuat Yoongi kesusahan karena keluarganya.Jieun lalu bangkit berniat ke kamar mandi untuk menenangkan diri tapi Yoongi dengan cepat menahan tubuh istrinya agar tetap terbaring dibangsalnya.
"Jangan membuat semua semakin sulit istirahatlah dengan tenang agar cepat pulih"
"Aku hanya ingin ke kamar mandi by,aku tidak akan membuat masalah"Yoongi dengan diam membantu istrinya turun dari bangsal dan mengikuti Jieun ke kamar mandi sambil membawakan tiang infusnya.
"Sampai sini aja"
“Kamu yakin??”
“Nee aku tidak akan melakukan hal gila kamu tenang saja”
“Baguslah”Yoongi masih dengan setia bersandar di dinding dekta pintu menunggu istrinya keluar kamar mandi sedangkan Jieun melihat dirinya di kaca,telapak tangannya perlahan menyentuh wajah cantiknya lalu menangis mempertanyakan pada dirinya sendiri dimana letak kesalahannya??Kenapa dia harus berada diposisi seperti ini??Apa dia harus mati agar tidak membenani suaminya lagi,agar Yoongi bisa kembali bahagia dengan kehidupannya yang sebelumnya,agar Yoongi bisa terbebas dari status menantu keluarga Park??
Jieun memegang dadanya yang terasa sesak karena begitu banyak pikiran yang bersarang dibenak dan pikirannya,dia ingin membuat Yoongi bahagia bersamanya tapi sayang kebahagianya bukan dengannya menahan suaminya untuk tetap disisinya hanya akan menyiksa suaminya.Tapi bagaimana lagi hubungan pernikahan ini tetap harus berjalan dengan rasa sakit yang semakin bertambah karena Yoongi berhasil mengambil hatinya tanpa ada keinginan untuk membalasnya.Yoongi diluar sudah menunggu cukup lama dia mengetuk pintu kamar mandi memastikan keadaan Jieun.
“Ini sudah lama apa yang kamu lakukan didalam”
“Nee aku akan segera keluar”
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...