Dua hari kemudian,Jennie dan Jungkook sedang didapur memasak untuk menyambut kedatangan Soo Hyun sambil membicarakan pernikahan.
"Bagaimana sayang??"
"Aku sudah melamarnya Nuna,tapi aku belum memastikan kapan menikah,kurasa aku harus bicara dengan Nuna dulu"
"Jinjja??Kenapa harus menunggu Nuna kamu sudah siap menikah,ingat Nuna hanya bercanda selalu menanyakan kapan kamu menikah Nuna tidak memaksamu harus cepat menikah"
"Nee,aku tahu Nuna tidak akan mungkin memaksa tapi kurasa aku sudah siap"
"Hmm baguslah kapan kalian akan menikah"
"Aku ikut Nuna saja baiknya kapan??"
"Tidak bisa begitu sayang,kamu harus bisa menentukan kapan satu tahun lagi atau besok"
"Isshhh ya tidak besok juga dong"
"Haahaha ya bagaimana dong,gadis orang sudah kamu sentuh"
"Whoa,kenapa Nuna bisa tahu,maksud kookie tidak sampai tahap itu sungguh"
"Nee nuna percaya padamu,jangan berlebihan nee sebelum menikah"Jungkook membantu Nunanya menyiapkan jamuan untuk Soo Hyun dan Saeri sekalian membahas pernikahan mereka,walaupun masih belum pasti kapan terlaksana tapi mereka memutuskan untuk mempersiapkan semua sebaik mungkin. Sedangkan di kamar Yoongi baru saja bangun tanpa istrinya di sampingnya,Yoongi beranjak dari kasur dan pergi mencuci muka sebentar lalu keluar kamar dan duduk di sofa sambil melihat istrinya yang sibuk memasak dengan adik lelakinya.Jennie yang melihat suaminya sudah bangun segera memanaskan Americano lalu menghampiri Yoongi sambil membawa segelas kopi hangat kesukaan suaminya.
"Minumlah by sebentar ya,aku sedikit sibuk karena akan ada tamu"
"Tamu? Siapa yang akan datang pagi-pagi begini"
"Oppanya saeri,mereka ingin mulai mempersiapkan pernikahan"
"Oh benarkah? Baguslah"Jennie mengangguk sebagai jawaban dan mengecup pipi suaminya sebentar lalu kembali kedapur untuk mulai menata makanan kekebun karena dia ingin membuat garden party kecil-kecilan agar nuansa kekeluargaan lebih terasa.Jennie dan Jungkook terlihat lalu lalang dapur kebun bersama pelayan mereka untuk menata jamuan setelah mendekati finishing Jungkook menyerahkan semua pada Nunanya dan masuk rumah langsung kekemarnya untuk bersiap.
Tidak butuh waktu lama Jungkook sudah siap dan rapi dengan baju casualnya,dia mengecek ponselnya dan mengirim pesan pada kekasihnya sudah sampai mana.Sedangkan Saeri juga sudah bersiap hanya tinggal menunggu oppannya yang sedikit ada pertemuan mendesak jadi mau tidak mau harus menunggu oppanya meeting.
'Sayang selamat pagi'
'Pagi juga sayang, calon suamiku,ohh iya aku dan oppaku akan segera kesana,oppa sedang meeting sebentar'
'Nee tidak masalah hati-hati,sampai nanti ya aku akan membantu Nuna pay-pay'Jungkook lalu memasukkan ponselnya kesaku dan keluar melihat apa masih ada yang perlu dia kerjakan,tapi sepertinya sudah selesai semu karena dia melihat Nunanya sedang mengobrol dengan suaminya diruang tengah sambil mengajaknya bersiap menyambut tamu.Jungkook sebenarnya tidak membenci Yoongi bahkan dulu mereka juga sangat dekat,dia hanya tidak mau Nunanya mengalami kemalangan karena masalah yang bahkan dia tidak tahu.Jungkook juga sadar jika Nunanya hanya sangat manja pada Yoongi jika sudah bersama dengan yang lain dia selalu bersikap dewasa,seperti sekarang setiap ada Yoongi dia akan lebih sering mendengar rengekan Nunanya.
"By ayo bersiap untuk menyambut Oppa Saeri"
"Aku sudah siap"
"Dengan pakaian seperti ini,aniya ayolah by..."
"Apa yang kudapatkan?"
"Issh disaat seperti ini masih bertanya keuntungan"
"Tentu saja ay,kalau penawarannya cocok aku akan segera"Jennie cemberut lalu bangkit meninggalkan Yoongi masuk kekamarnya untuk bersiap sendiri saja,Yoongi tersenyum karena dia memang suka sekali menggoda Jennie tapi dia juga segera bangkit menyusul istrinya.Jungkook hanya diam saja melihat keduanya,dia seperti menjadi saksi bisu dalam drama rumah tangga.30 menit berlalu Jennie,Jungkook dan Yoongi sudah berada diruang keluarga berkumpul untuk menyambut kedangan Soo Hyun dan Saeri seperti biasa Jennie selalu yang gelisah karena menurutnya ini pertemuan penting dan Yoongi menggenggam tangan istrinya menenangkan.Jennie yang merasakan itu lalu melihat Yoongi dan tersenyum walaupun yang dipandang sedang tidak membalasnya tapi asyik minum kopinya inilah yang selalu membuat Jennie jatuh cinta perhatian Yoongi dalam diam yang jarang orang tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...