Yoongi sampai dirumah sakit dia langsung meminta dokter menangani istrinya,dia menghela nafas lega saat dokter menjelaskan jika tidak ada hal serius hanya luka lebam biasa dan mungkin shock sehingga dia pingsan.Yoongi sekarang duduk disamping istrinya sambil menggenggam tangannya karena lelah dan perasaan cemasnya dia tertidur.Jieun baru saja sadar dia membuka matanya dan melihat jam dinding hari sudah hampir malam dan merasakan genggaman tangan suaminya,Jieun menghadap kesamping ke arah Yoongi lalu tangannya terulur mengelus pipi suaminya.Jieun bersyukur karena hari ini ditemukan oleh suaminya,dia memang terkejut orang pertama yang dia lihat adalah Yoongi saat ia diculik.Jieun sempat berfikir jika suaminya tidak akan sepeduli itu padanya tapi saat Yoongi datang semua rasa cemas dan takutnya hilang.Merasakan elusan dirambutnya Yoongi mengira itu adalah Jennie karena biasanya wanita itu yang selalu menenangkannya dengan melakukan itu padanya.
“Ay…”
"Nee by"Jieun mengira suaminya telah bangun dan Yoongi langsung membuka matanya begitu mendengar suara Jieun,dia bangkit dan melihat wajah istrinya lalu memegan tangan Jieun membawanya kebibirnya dan mengecup telapak tangannya.
"Mian .. "
"Aniya,bukan salah kamu by kenapa meminta maaf"
“Karena aku tidak bisa menjagamu dengan baik sampai kamu harus mengalami hal ini”Jieun tidak nyaman karena suaminya merasa bersalah berlebihan padahal ini bukan salahnya ini murni kecelakaan yang tidak terduga.Jieun berusaha bangkit tapi Yoongi dengan cepat menahan tubuh istrinya agar tetap tiduran.
“Jangan bergerak dulu ay kamu butuh sesuatu?"
“Aniya by aku tidak butuh apapun dan kamu jangan terlalu khawatir aku baik-baik saja”
“Nee kamu istirahatlah”Tidak lama semua orang datang ke ruang rawat Jieun,Jiah langsung menghampiri putri kecilnya memeluknya sambil mengelus rambutnya untung saja tidak ada luka yang berarti ditubuh Jieun,Yoongi menyingkir memberi ruang keluarga Jieun untuk melihatnya
“Apa ada yang sakit sayang”
“Aniya eomma Jieun sudah baik”
“Syukurlah eomma sangat khawatir mendengarmu diculik”
“Nee mian membuat eomma khawatir”
“Bukankah sudah appa katakan dunia idol hanya menyusahkan,kamu tahu kan yang menculikmu adalah fansmu yang gila”sahut Logan
“Nee appa mian”Jimin yang mendengar itu menjadi tidak suka dan muak pada Appanya padahal adiknya sedang terluka masih saja mulutnya tidak bisa dijaga,Yoora menjadi khawatir dengan keadaan Jieun yang hanya menunduk.
“Sudahlah appa,Jieun sedang sakit apa tidak ada kalimat lain yang bisa di ucapkan”
“Appa hanya bicara kenyataan”
“Nee dan kenyataannya kamu adalah appa yang buruk”Logan berdecih mendengar ucapan Jimin,Yoongi diam saja karena jika dia ikut campur lebih jauh dengan Logan yang ada ujungnya akan mengancamnya menyakiti Lily dan sekarang malah menyatakan ketidaksukaannya pada Chaehyun karena dia anak perempuan yang dimasa depan tidak akan berguna untuknya.Yoongi membiarkan Jimin yang menghadapi appanya yang tidak waras itu sendiri karena dia adalah pewarisnya jadi tidak mungkin Logan menyakiti Jieun lebih jauh.Jimin mendekati adiknya dengan cepat Jieun segera memeluk oppanya,Jimin mengelus rambut adiknya menenangkan Yoora ikut mendektai Jieun.
“Bagaimana Jieun apa keadaanmu sudah membaik??”
"Aku baik-baik saja Yoora mian membuat kalian khawatir”
“Aniya ini diluar dugaan bukan salahmu”Pintu rawat Jieun terbuka seorang suster masuk untuk mengganti infus Jieun selesai mengganti suster itu melihat Jimin dengan luka yang masih terbuka
"Maaf tuan anda terluka apa tidak sebaiknya diobati agar tidak infeksi?”
“Biarkan saja”
"Hmm tolong obati lukanya karena tanganya sangat berharga,Yoora temani suamimu"perintah Logan
"Tidak perlu appa biarkan Yoora menemani Jieun"
“Yoongi ikutlah keluar biarkan Jieun istirahat”Mendengar Jimin terluka Jieun merasa bersalah tapi dia tidak bisa melakukan apapun begitupula Yoora yang memilih diam saja membiarkan para pria bicara lalu Logan keluar kamar inap bersama Jiah diikuti oleh Jimin dan Yoongi begitu juga suster tadi yang mengira mungkin harus mengobati Jimin.Saat sudah diluar Logan menendang Yoongi keras hingga menabrak kursi tunggu membuat beberapa orang yang berlalu lalang memekik terkejut tapi tidak ada yang berani ikut campur karena mereka tahu siapa Logan dan semua yang ada disana mereka berlalu begitu saja seolah tidak melihat adegan tersebut.
"Sekali lagi kau tidak menjaga putriku dengan baik kupatahkan rusukmu ingat aku bisa melakukan yang aku mau sesukaku Min Yoongi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...