Beberapa hari berlalu di Korea selatan Jieun terbangun tidak menemukan Yoongi di sampingnya sepertinya suaminya sudah bangun lebih dulu.Lalu dia menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka setelah itu mencari Yoongi di ruang tengah tapi tidak menemukannya dan mendapatkan suaminya sudah didapur yang sedang memasak.
‘Ada apa?tumben sekali dia ada didapur dulu saja dia menyuruhku untuk belajar sampai membandingkanku dengan istri pertamanya karena aku tidak bisa memasak’batin Jieun.Jieun menghampirinya memeluk Yoongi dari belakang seperti lupa akan suaminya beberapa bulan yang lalu kini kembali menjadi Yoongi yang baik.
"Kau sudah bangun ay?Kamu duduk tunggu saja disitu jangan menggodaku"Yoongi sambil memencet hidup istrinya gemas Jieun hanya mengangguk tersenyum karena suaminya telah kembali peduli padanya setelah beberpa bulan kemarin melihatnya seperti melihat pengganggu.Jieun senang melihatnya begitu perhatian padanya sekarang melihat suaminya berada didapur entah kenapa terlihat sangat tampan.
"Oke aku duduk"Jieun duduk dipatri sambil melihat bagaimana lihainya Yoongi dengan alat masak Jieun memperhatikan Yoongi kagum walaupun dia pria mapan tapi masih bisa begitu akrab dengan alat dapur.Melihat istrinya memperhatikannya Yoongi mendekatkan wajahnya pada Jieun yang sedikit melamun melihatnya.
"Aku tahu aku tampan dari pada kamu hanya memperhatikanku lebih baik kamu mandi"perintah Yoongi.
"Hemm baiklah aku pergi mandi dulu by"Jieun sedikit tertegun saat melihat wajah Yoongi yang mendadak berada didepan wajahnya,dia mencium pipi suaminya yang terlihat sangat tampan lalu turun dari kursi dan menuju kamar untuk mandi.Melihat istrinya berlalu Yoongi segera menyelesaikan masakannya dan tersenyum melihat tingkah Jieun dia melakukan ini agar rumah tangganya tidak sampai kembali seperti awal pernikahan mereka yang setiap hari bersitegang dan akan berpengaruh pada anaknya.Beberapa saat kemudian Yoongi selesai memasak, sambil menunggu istrinya Yoongi menata piring dan makanan di atas meja.Setelah mandi Jieun menghampiri Yoongi yang menunggunya dimeja makan lalu merekan makan seperti biasa, setelah selesai Jieun mencuci piring kotor.Karena Yoongi sedang libur Jieun berfikir ini waktu yang tepat untuk mengajaknya family time dengan si kembar karena jarang sekali bisa berkumpul bersama Yoongi terlalu sibuk dengan pekerjaannya .
Di Las Vegas sudah hampir menjelang sore Yoora sedang berendam di kamar mandi karena mereka berniat untuk jalan-jalan dipusat kota.Sedangkan Jennie dan Jimin sedang asyik mengobrol berdua karena Jungkook masih tertidur.
“Nuna kenapa kamu sangat bodoh?”Jimin menyela cerita Jennie karena wanita itu menceritakan bagaimana dia bisa jatuh cinta pada Yoongi.Jimin sebenarnya jengah setiap kali Jennie menceritakan tentang Yoongi dan Yoongi seolah-olah dunianya hanya berputar tentang lelaki itu.Tapi untuk bisa melihat senyuman manis wanita yang dicintainya Jimin tetap mendengarkan cerita yang mungkin sudah ribuan kali dibicarakan dan memuakkan saat terdengar oleh telinganya.
“Itu bukan tindakan bodoh Jim,bagaimana mungkin mencintai orang bisa menjadi bodoh”‘Kau tidak akan tahu Jennie,aku adalah salah satu lelaki bodoh karena mencintaimu tapi kau mencintai yang lain’batin Jimin sambil tersenyum dan melihat Jennie dengan tatapan lembutnya.Jennie tidak tahu jika Jimin cemburu setiap kali dia menyebutkan nama Yoongi keluar dari bibirnya ,tapi Jimin memilih mencintai Jennie dalam diam dan menjaga wanita ini dengan caranya serta mempertahankan cintanya cukup dalam hati.Jimin sudah mencintai Jennie lebih dulu sebelum Jennie mengenal yoongi tapi sayangnya jimin belum berani menyatakan perasaan karena takut jika Jennie akan menjauhinya karena perasaanya sampai akhirnya Yoongi mendahuluinya.
“Jika bukan Bodoh Lalu apa Nuna?”
“Mencintai itu anugrah bayangkan jika dunia ini tidak ada cinta”
“Aisshh itu hanya omong kosong dunia”
“Terserah kamu saja Jim sejak dulu kamu memang tidak asyik diajak bercerita romantis”Jennie menyerah karena setiap kali bicara tentang cinta dengan Jimin responnya selalu menyebalkan padahal mencintai itu perasaan yang indah pikir Jennie walaupun perlahan dia mulai tidak yakin dengan kata cinta yang indah seperti mimpi kecilnya,bertepatan dengan itu Jennie melihat Yoora yang baru saja keluar dari patri selesai membuat teh.
"Ah Yoora sudah bngun "
"Nee eonni"
"Setelah ini kita pergi berkeliling di kota Vegas nee"
“Nee eonni akua akan bersiap setelah ini”
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...