Episode 28

14 3 0
                                    

Sedangkan dihotel Blue Moon Saeri dan Soo hyun sedang menunggu Jungkook,mereka sudah menyiapkan perjamuan sebaik mungkin.Karena Soo hyun paham siapa sebenarnya Jungkook,jika dia ingin bertemu dengannya pasti ingin meminta adiknya ini.
"Apa dia sudah dijalan?"
"Sudah oppa tunggulah saja,makanya ayo ke bawah biar dia tidak menunggu lama"
"Yang ingin diajak bertemukan Oppa,kenapa kamu yang semangat"
"ihh terserah,oppa cobalah tersenyum jangan seperti itu"
"Bagaimana?"
“Pokoknya kalau sampai dia takut pada oppa,aku akan memuntilasi oppa”

Soo Hyun mengendikkan bahu cuek karena mustahil pria yang dia maksud takut padanya,Jungkook baru saja sampai ditempat kekasihnya ,dia memasuki gedung hotel dengan wibawa berbeda dengan biasanya dia bersama Saeri ,Jungkook berjalan sengan sangat mantap dan tenang.Melihat Jungkook masuk gedung Saeri menghampirinya langsung mengapit lengan kekar kekasihnya sambil tersenyum manis yang dibalas Jungkook dengan mengelus lengan Saeri.
"Sudah datang"
"Nee sayang "
"Oppaku disana, kamu tidak perlu takut,bersikap biasa saja"

Soo Hyun dari jauh melihat interaksi mereka tersenyum bahagia,awalnya dia banyak spekulasi yang buruk takut adiknya hanya dijadikan mainan tapi melihat tatapan Jungkook pada adiknya dia yakin pria ini tidak akan menyakitinya.Apalagi jika mengingat cerita Saeri tentang Jungkook semua bertolak belakang dengan apa yang dia tahu membuatnya semakin yakin pria ini menjaga perasaan adiknya dengan baik.

Jungkook dari jauh membalas tatapan Soo Hyun dengan senyum menawannya,Saeri dan Jungkook berjalan mendekat kearah Soo Hyun yang menunggu mereka.Saeri sedikit sadar jika kekasihnya tidak seperti biasanya aura dingin tapi tenang mirip seperti aura seorang boss besar.Karyawan soo Hyun sampai kagum dengan charisma yang keluar dari Jungkook,mereka juga berharap berdiri disamping pria hebat ini.Saat sudah mendekat Jungkook menjabat tangan Soo hyun sambil tersenyum kecil
“Apakah ini yang namanya Jungkook yang sering diceritakan adikku"
"Nee hyung ,saya Jeon Jungkook kekasih saeri salam kenal "

Soo Hyun membalas jabatan tangan Jungkook sambil mengangguk paham kode Jungkook untuk bertingkah seolah ini adalah pertemuan pertama mereka didepan Saeri.Jungkook dan Soo Hyun saling berbincang tentang bisnis yang Saeri bahkan tidak paham apa yang mereka bicarakan,dia tidak tahu jika kekasihnya memiliki sisi seperti ini saat membicarakan sesuatu yang serius.

‘Apa dua laki-laki ini tidak bisa saling senyum ramahkah, kenapa serius semua pasti gara-gara oppa susah senyum jadi Jungkook ikut-ikut sok jadi pria minim ekspresi, apa dia tegang bertemu oppa? Grogi?tapi tidak seperti itu,kenapa kesannya Oppa seperti manager yang sedang membicarakan masalah bisnis pada boss dengan Jungkook hanya mengangguk saja.Baru tahu aku jika Jungkook pandai berakting mana mungkin bocah beruang ini paham apa yang dibicarakan oppaku’batin Saeri sambil melihat dan menilai keduanya.

Soo Hyun yang melihat adiknya melamun pasti bosan lalu berhenti membicarakan bisnis dengan Jungkook dan mengajak mereka ketempat jamuan yang sudah dia siapkan.
"Ya sudah langsung ke atas aja,semua sudah di siapkan"
"Nee hyung terimakasih"

Jungkook mengelus tangan kekasihnya yang masih setia bertengger dilengannya,mereka berjalan ke VVIP diner yang ada dihotel ini.Sampai di tempat dinner VVIP blue moon yang sudah di siapkan oleh Soo Hyun untuk menyambut kekasih adiknya atas permintaan Saeri.Jungkook menarikkan kursi untuk saeri
"Duduklah sayang "

Setelah memastikan kekasihnya duduk Jungkook duduk disamping Saeri,lagi-lagi Saeri kagum dengan gaya duduk Jungkook entah kenapa sangat menawan dimatanya mala mini berbeda dengan yang selalu dia lihat setiap harinya,dengan gaya elegan layaknya penguasa Jungkook seperti pria mahal sekarang.
Lalu Soo Hyun juga duduk didepan mereka dan mulai membuka suara.
“Apa yang ingin kamu bicarakan,sehingga ingin bertemu denganku?ohh sebelumnya aku ingin bertanya kapan kalian jadian?"

Tanpa dipesilahkan Jungkook menuang wine dalam gelasnya dan meminumnya sedikit lalu meletakkan kembali gelasnya diatas meja,Jungkook menatap Soo Hyun tenang sambil menuangkan wine untuk Soo Hyun sebagai bentuk penghormatannya.
"Kami baru satu bulan bersama"
"Sudah cukup lama juga”
"Lalu apa yang akan kamu bicarakan sekarang?"
"Aku akan menikahi Saeri dalam waktu dekat,aku tidak meminta ijin hyung hanya memberitahu saja"
"Hemm benarkah? Apa yang akan kamu jaminkan untuk adikku ini? Kamu tahu walapun dia suka memabnatahku,dia adalah hartaku yang paling berharga"

Secret ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang