Episode 11

31 9 8
                                    

Besok paginya Jennie bangun lebih dulu dan melihat jam dinding masih pukul enam,dia melihat suaminya masih tertidur pulas dengan wajah damainya.Jennie melepaskan pelukan tangan Yoongi dengan perlahan agar tidak membangunkannya.Jennie beranjak dari kasur dan mengikat rambutnya asal lalu menuju kedapur untuk membuat sarapan,hanya butuh satu jam semua sudah beres tinggal membuat kopi hitam Americano kesukaan suaminya dan the hangat untuk dirinya sendiri.

Saat mengaduk kopi ada tangan yang memeluknya dari belakang, Jennie membiarkan karena dia tahu itu suaminya.Yoongi meletakkan dagunya dipundak Jennie,sepertinya dia sedang dalam mood yang baik pagi ini sesekali dia juga mencium pipi istrinya sepertinya Yoongi rindu moment seperti ini dengan Jennie dulu.
"Kenapa tidak membangunkanku sayang?"
"Aku tidak ingin mengganggu tidurmu,kamu sudah bekerja hingga larut waktu istirahatmu sangat sedikit"
"Aku merindukanmu tidak bisakah kamu tinggal lagi di korea?”

Jennie terdiam mendengar permintaan Yoongi,dia sebenarnya juga ingin dekat dengan suaminya tapi dia tidak bisa.Jennie pernah bertahan dikorea tapi Yoongi tidak pernah mengunjunginya setelah menikah dengan Jieun.Selama lima bulan pikiran buruk bersarang dihatinya asumsi jika Yoongi sudah tidak mencintainya membuat hatinya sakit akhirnya Jennie memutuskan ikut adiknya kevegas untuk melupakan semua masalahnya.Dan selama pindah kevegas baru enam bulan yang lalu suaminya mengunjunginya selama  dua tahun ini.Itupun dia hanya dua hari divegas paginya dia telah kembali kekorea dengan meninggalkannya begitu saja di hotel Jennie tahu jika Yoongi masih rutin mengirim uang bulanan untuknya tapi apa artinya uang jika tanpa kehadirannya.

Karena tidak ada jawaban dari istrinya Yoongi membalik tubuh Jennie hingga menghadap dirinya.Dia mengunci Jennie dengan kedua tangannya yang memegang kitchen set sehingga tubub istrinya terhimpit dirinya dan kitchen set.Yoongi menatap Jennie intens mencoba mencari jawaban dari manik mata indah istrinya.Jennie malah menunduk mendapat tatapan seperti itu dari Yoongi karena dia tidak tahu harus menjawab apa.Yoongi lalu memegang tengkuk istrinya dengan satu tangan dan mencium bibir cherry Jennie atas bawah dan membelit lidahnya mengajak lidah istrinya bertarung sambil mengabsen setiap giginya dengan lidahnya.Jennie sampai kehabisan nafas mengimbangi ciuman suaminya tangannya menepuk pelan dada Yoongi untuk memberinya jeda.Yoongi melepaskan ciuman basahnya sehingga masih ada benang saliva saat dia menjauhkan sedikit bibirnya dari bibir Jennie.Bibir jistrinya menjadi merah dan sedikit bengkak,Yoongi kembali mendekat dan membelai bibir istrinya dengan lidahnya sesaat.
"Baiklah aku akan bersiap kerja dulu sayang"
“Nee by segera keluar setelah bersiap untuk sarapan”
“Nee sayang”

Yoongi lalu berlalu pergi menuju kamar untuk bersiap kerja sedangkan Jennie kembali berkutat dengan masakannya dia menata sarapan dimeja makan lalu duduk sambil menunggu suaminya.Tidak lama Yoongi menghampiri istrinya dengan setelan kantornya tapi dasi dan jasnya belum terpakai masih di lengannya.Melihat itu Jennie langsung menghampiri suaminya dan memakaikan dasinya serta jas kerjanya Yoongi mencium puncak kepala istrinya lalu duduk setelah di rapikan.Jennie lanjut mengambilkan makanan untuk suaminya dan untuk dirinya sendiri.
“Gumawo ay”
“Nee by selamat makan”
Mereka makan dengan tenang setelah selesai Jennie mengantar suaminya hingga kedepan,Yoongi mengecup kening istrinya sebentar.
"Aku berangkat sayang jangan pulang ke Vegas dulu aku ingin menghabiskan waktu lebih lama denganmu"
"Nee by,hati-hati"

Yoongi mengangguk dan keluar apartemen,dia masuk mobil lalu menuju kantornya begitu juga Jennie masuk kedalam untuk membersihkan apartemen dan membersihkan dirinya.Dan benar saja Yoongi selama lima hari ini pulang keapartemen mereka menghabiskan waktu bersama,Yoongi tidak pernah memberi kesempatan Jennie keluar sekedar hangout ia selalu mengajaknya bercinta hingga menjelang pagi bahkan Jennie pernah hampir pingsan karena Yoongi tidak memberinya jeda istirahat.Yoongi benar-benar menagih hutang Jennie selama tidak melayaninya.

Dan hari ini Jennie baru diperbolehkan keluar apartemen setelah berjanji akan menambah waktunya di korea,sekarang dia sedang menemani suaminya bekerja setelah menyiapkan makan siangnya.Tidak berselang lama Yoongi selesai dia membereskan file-filenya lalu beralih melihat Jennie yang tengah bermain dengan ponselnya,dia melihat jam diponselnya masih termasuk sore karena belum terlalu malam dan berniat mengajak istrinya belanja atau jalan.
"Ay,ay"

Secret ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang