Beberapa hari kemudia di Vegas Saeri sedang menyiapkan sesuatu untuk berkunjung ke kediaman Jeon.
Di kediaman Jeon,Jungkook sedang gym dan Jennie sedang memasak beberapa menu untuk menyambut kedatangan Saeri.Setelah menempuh perjalanan cukup lama karena rumah mereka berada dipinggir kota saeri sampai,dengan membawa beberapa bingkisan dan satubox susu pisang untuk ditimpukkan ke kepala Jungkook pikir Saeri.
"Iishh berat,semua ini karena anak susu sialan itu”gerutu Saeri sambil berjalan menuju pintu rumah utama kediaman Jeon,dia memencet bell sambil menunggu dibukakan pintu.Jennie yang mendengar bell segera membuka pintu."Aaah saeri sudah datang ,kenapa banyak sekali membawa bingkisan sayang " sambil membantu saeri membawa bingkisannya kedalam.
"Iya eonni,oppaku yang menyuruh membawa semua ini"
"Harusnya tidak perlu sayang,kehadiranmu saja sudah membuat eonni senang.Kamu duduklah nee , atau kamu ingin melihat kookie?dia ada di taman belakang sedang gym" Jennie bicara sambil meletakkan bingkisan dari saeri kepatri.
"Aku duduk disini saja eonni"
"Maaf nee eonnie sambil masak dulu "Jennie menunjukkan kedua tangannya yang kotor karena adonan sambil tersenyum manis pada calon adik iparnya.Jennie begitu antusias memnjadikan Saeri adik iparnya,tapi dia juga tidak terlalu memaksa semua tergantung mereka berdua lalu dia melanjutkan memasak setelah mendapat jawabn dari Saeri bahwa dia tidak masalah.
Saeri hanya duduk di sofa ruang tamu,awalnya dia memainkan ponsel untuk mengurangi rasa jenuhnya tapi karena bosan saeri keluar melihat pemandangan perkebunan bunga yang sangat besar.Saeri kagum dengan apa yang dia lihat ini bahkan lebih indah dari taman nasional milik negara ini.Saeri berjalan berkeliling menikmati udara yang segar sampai tidak sengaja,dia melihat Jungkook yang sedang gym.
"Omaygat" Teriak Saeri tanpa sadar sambil menutup mata karena terkejut melihat Jungkook yang hot sekali,dengan tubuh L-mannya dia hanya memakai boxer sambil menganggkat beban.Belum lagi bulir-bulir keringat yang mengalir dari dagu melewati dada bidangnya dan terus turun mengenai perut sixpacknya.Perut sempurna Jungkook semakin terlihat menggoda dan berkilau oleh keringat Saeri melihat itu semua dari sela-sela jarinya yang dia buka karena penasaran dengan tubuh Jungkook dan ternyata sangat bagus bahkan lebih dari itu ini sangat manly tuhan pikir Saeri.
Jungkook yang mendengar suara pekikan berhenti dan menoleh ke arah saeri,Jungkook tersenyum melihat Saeri yang mengintip dirinya dari sela jarinya.
"Wae"Saeri tidak menjawab Jungkook,dia langsung berbalik menuju ruang tamu sambil mengipas wajahnya yang sangat panas.Saeri menyentuh dadanya padahal ini bukan pertama kali aku melihat ABS seseorang bahkan melihat Oppa ku saja biasa saja namun mengapa melihat dia jantungku begini pikir Saeri.Dia duduk disofa sambil mengatur nafas untuk menghilangkan gugupnya.
Jungkook masuk rumah setelah memakai kaos dan mengelap keringatnya,dia melihat saeri yang sibuk memegang dadanya yang berdebar sambil mengatur nafas lalu menghampiri nunanya dan mengecup pelipis nunanya sambil melihat saeri seperti memberi kode ‘aku akan melakukan ini padamu juga nanti’
Saeri salah tingkah melihat Jungkook lalu membuang pandangan kearah lain.
"Kookie kamu temani saeri dulu nee,nuna bisa sendiri" Pinta Jennie sambil membalas mengecup pipi Jungkook sayang,Jungkook mengangguk setuju lalu menghampiri saeri sambil membawa dua botol susu pisang yang dibawakan oleh Saeri.Jungkook duduk didepan saeri samba meletakkan satu botol untuk saeri,dia meminum susunya sambil menatap saeri yang ditatap melihat Jungkook dengan gelisah.Karena Jungkook yang dia kenal sangat berbeda sekarang terlihat santai,tenang dan dewasa."Anyyeong Kook" sapa Saeri sekedar menghilangkan rasa canggung,Jungkook melihat saeri sambil membasahi bibirnya dengan lidahnya,tapi tatapan Jungkook tidak lepas menatap Saeri,membuat saeri semakin canggung ditatap intens oleh mata elang Jungkook yang tajam.Setelah sekian lama akhirnya Jungkook membuka suara,saeri sempat gugup juga entah kenapa tatapan Jungkook tadi seperti mengintrogasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...