Di apartemen Jennie membuka tirai melihat kearah luar kini fajar sudah tiba tapi tidak ada tanda-tanda kehadiran suaminya,bibir Jennie bergetar dan detik itu juga air matanya mengalir begitu saja.Jennie menatap langit-langit ruangan berharap air matanya tidak jatuh lagi mungkin Yoongi sedang sibuk,dia terus mengsugesti diri sendiri tapi sayangnya kenyataanya berlawanan membuatnya jadi semakin sadar sejak awal dia tidak mungkin bisa mengimbangi kehidupan Yoongi.
“By apa mencintai memang harus sesakit ini”Jennie lalu naik ketempat tidur untuk istirahat karena semalaman dia bergadang menunggu Yoongi, terkadang dia ingin mengakhiri hubungannya dengan Yoongi demi kebaikan semua tapi perasaanya seperti tidak rela karena cintanya yang sudah sangat dalam selain itu dia juga tidak bisa egois meninggalkan suaminya begitu saja membuat putri kecilnya kehilangan appanya.Jennie sekarang diposisi yang sulit,bertahan sakit meninggalkanpun lebih sakit semua keputusan seperti serba salah,dia memang sudah menjalani hipnoterapi(terapi hipnotis) tapi bukan berarti melupakan semua tindakan suaminya,Jennie hanya berusaha berdamai dengan keadaan dan menerima semuanya.Jennie terus menangis memikirkan nasib rumah tangganya hingga dia lelah dan terlelap dengan sendirinya.
Sedangkan dirumah Jieun seperti biasa dia terbangun terlebih dahulu karena sudah beberapa hari tidak dance Jieun memulai paginya dengan mencoba dance kembali seperti dulu saat menjadi idol.Yoongi yang baru saja bangun biasanya langsung bersiap kekantor tapi hari ini dia memilih datang terlambat,Yoongi kedapur menyeduh kopi sebentar lalu menuju ke kamar sikembar mencari Jieun karena sejak bangun dia belum melihatnya tapi kosong lalu dia menuju ruang musik karena hanya dua ruangan ini yang menjadi tempat untuk menemukan istrinya dan benar saja Jieun sedang dance hingga tidak menyadari kehadirannya.Yoongi duduk melihat istrinya sambil menikmati kopinya disofa belakang,tiba-tiba dia tertawa melihat istrinya terjungkal.Mendengar suara tertawa Yoongi,Jieun langsung bangun melihat suaminya yang sudah ada dibelakangnya dan menghampirinya dengan sedikit malu karena kekonyolannya yang bisa-bisanya terjungkal.
"Sejak kapan ada disini by?"
"Sejak melihat orang terjungkal"Yoongi menahan tawa tapi gagal membuat Jieun berdecih kesal sambil membenarkan outernya,Yoongi yang melihat kekesalan di wajah istrinya menariknya dalam pangkuannya lalu mengecup pelipisnya.Jieun jadi malu sampai wajahnya memerah membuatnya bersembunyi didada Yoongi.
"Ahh aku pasti terlihat konyol ya by”
"Aniya,masih pagi sudah dance sih"
"Aku sudah beberapa hari tidak melakukannya by,rasanya hambar seperti hidupku jika tidak ada kamu"Jieun mengalungkan tangannya ke leher Yoongi sambil mengedipkan mata menggoda suaminya,Yoongi hanya menanggapi dengan tersenyum ia juga tidak pernah tahu jika sekarang dia bisa duduk berdua dengan Jieun dalam posisi sesantai ini jika mengingat dulu dia sangat membenci wanita ini karena appanya membuat wanitanya depresi dengan memaksa menikahinya.
"Jika aku menikah lagi bagaimana??"
"Ahh Molla"Jieun melepaskan tangannya dari leher Yoongi lalu mencubit perut buncitnya dan meninggalkan suaminya begitu saja sambil berjalan menghentak kaki kesal dan menggerutu tidak jelas.
‘Menikah menikah dia kira wanita ini koleksi barang yang harus diperbanyak,cih!!menikahlah jika perlu separuh wanita didunia ini nikahilah’Yoongi hanya tersenyum melihat istrinya pergi sambil menggerutu yang masih terdengar olehnya Jieun menuju kamarnya melakukan aktivitas bersih pagi setelah itu menuju ruang makan sambil menunggunya suaminya yang belum muncul entah kemana perginya.Jieun yang sudah menunggu cukup lama heran mencari suaminya yang ternyata diluar bermain dengan anjingnya sengaja dia berteriak agar suaminya segera masuk dan sarapan bersama.
"Yeoboooooo, My yeobooooo! Where are you?? Apakah kamu mencari istri baruuu?Dimana suamiku ya hemmm"
"Nee aku dapat istri baru nanti aku bawa pulang kesini jangan lupa sambut dia dengan baik”Yoongi menggoda istrinya sambil mengelus anjingnya sebentar lalu masuk rumah dan melihat Jieun yang berjalan kearahnya layaknya selebriti catwalk Yoongi tersenyum lalu mengacungkan jempolnya
"Bagaimana by apakah perlu bantuan mencari istri barunya setidaknya aku harus ikut agar dia tahu istrimu ini mantan idol visual lo jika dia insecure bukan salahku”
"Hahahhaha nee nanti aku akan mengajak Jennie juga untuk menyambut madu baru kalian"
"Yaak!!issh menyebalkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...