Sekarang adalah weekend seperti biasa Yoora melakukan aktivitasnya sebagai seorang istri, dia menyiapkan makanan untuk mereka sarapan,setelah semuanya sudah selesai Yoora menata makanan ke meja makan dengan rapi kemudian dia masuk ke kamar untuk membangunkan Jimin.
"Jimin bangun lah sudah pagi"
"Eghh aku masih mengantuk sayang"
"Nanti sehabis makan kamu tidur lagi"
"Nee"Jimin lalu bangun dengan wajah yang masih mengantuk, dia berjalan ke kamar mandi untuk sekedar mencuci wajahnya sementara Yoora keluar kamar menuju meja makan sambil menunggu Jimin selesai. Tak berselang lama Jimin keluar kamar berjalan ke meja makan dan duduk di sana,Yoora kemudian mengambilkan makanan untuk Jimin juga dirinya lalu mulai makan sambil berbincang.
"Jim setelah ini aku mau pergi"
"Pergi kemana sayang"
"Kamu lupa yah kemarin kan aku sudah bilang hari ini mau latihan bela diri"
"Baiklah sayang, kamu pulang jam berapa"
"Hmm seperti biasanya mungkin agak sorean aku pulang"
"Mau aku antar ke tempat latihan sayang"
"Aniya tidak perlu Jim kamu kan masih belum sembuh,kamu di rumah saja istirahat aku bisa pergi sendiri nanti"
"Nee sayang"Selesai makan Jimin langsung masuk ke kamar sedangkan Yoora membereskan piring kotor lalu membawanya ke patri untuk di cuci.Setelah selesai mencuci peralatan makan Yoora kemudian masuk ke kamar dan langsung ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.Cukup lama Yoora mandi lalu keluar hanya menggunakan bathrobe lalu ke meja rias untuk mengeringkan rambut panjangnya.Yoora memang paling suka menjaga keindahan rambutnya untuk selalu sehat lalu ia memoleskan liptstik dengan warna yang nude tapi fresh untuk bibirnya agar kulit putihnya tidak terlihat pucat.Setelah menganti baju Yoora mendekati Jimin untuk berpamitan latihan karena dia ingin kemampuan bela dirinya semakin meningkat agar nanti jika ada yang menganggunya atau ada hal yang terjadi padanya,Yoora bisa lebih mudah mengatasinya sendiri tanpa harus merepotkan Jimin juga oppanya.
"Jim aku pergi sekarang nee"
"Nee sayang hati-hati"
"Jika kamu butuh sesuatu nanti hubungi aku"
"Nee sayang"Yoora mencium pipi Jimin sebentar lalu mengambil tas, ponsel serta kunci motornya,dia keluar apartemen menunju ke basement menyalakan motornya menuju tempat latihan.Setelah cukup lama berkendara ia sampai ditempat latihan beberapa orang menyapa Yoora karena sudah mengenal yoora yang merupakan senior ditempat ini.
“Selamat datang senior Yoora”
“Nee”Yoora masuk ruang latihan disana dia menghadap Myung shik pelatihnya sejak dia masuk di akademi bela diri ini semua teknik yang Yoora kuasai semua berkat gurunya ia sendiri juga tipe orang yang sangat mudah untuk belajar bahkan bisa di bilang lebih unggul dari para murid lainnya dalam memahami dan mengasah kemampuannya.Myung shik selalu memuji kemampuan Yoora yang setiap hari semakin meningkat walaupun dia seorang perempuan tapi dia bisa dengan mudah menggulingkan seorang pria sehingga dengan mudah mendapat sabuk hitamnya di usia yang masih belia tapi sayangnya keluarganya melarang Yoora untuk ikut kejuaraan bela diri.
Saat ini Yoora sedang mencoba teknik bela diri hapkido,ni adalah bela diri yang berfokus pada teknik tendangan, pukulan, kuncian,dan bantingan bukan hanya itu hapkido juga menggunakan tenaga lawan dalam bertarung kemudian bertahan lebih dulu sebelum menyerang lawan.Senjata yang akan dipelajari dalam hapkido adalah tongkat kecil,tongkat panjang dan tali.
Yoora memilih bela diri ini agar dia lebih mudah untuk melumpuhkan orang jika nanti ada yang menganggunya.Yoora melakukan hapkido bersama dengan salah satu murid di sana dan seperti biasa dia selalu melakukannya dengan serius bahkan bantingannya cukup keras untuk lawannya.
Setelah latihan selesai Yoora langsung pamit pulang kepada pelatih Myung Shik,dia kemudian keluar dari tempat latihan menuju motornya yang terparkir di depan gedung.Saat yoora akan pergi dia tidak sengaja melihat seorang pria yang sedang memotret bawah rok seorang wanita,dia turun dari motor menghampiri pria itu sambil memegang tangannya yang tengah memotret bagian bawah wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...