Hari ini Jennie akan kembali Vegas karena dia sudah lama di Korea,Felix anak buah Jungkook sudah beberapa kali memintanya pulang tapi Yoongi selalu menahannya.
"Nee ay kamu berhati-hatilah jika sudah sampai segera hubungi aku nee"
“Nee by,kamu juga jaga diri baik-baik”
“Mian aku sangat sibuk tidak bisa antar kamu ke bandara”
“Nee tidak masalah aku kan pergi bersama Alex”Yoongi memeluk Jennie erat dan lama karena ia tidak tahu kapan lagi bisa bertemu istrinya ini lagi karena kesibukannya dan tempat tinggal Jennie yang jauh darinya.
"Alex antar Jennie pastikan dia masuk jet dulu nanti"
"Nee boss"Setelah berpamitan Jennie memegang lengan Alex untuk bertemu Felix,dia memang tidak akrab dengan tagan kanan adiknya itu malah sangat akrab dengan Alex karena masih humoris.Jennie takut karena Felix terakhir kali sudah menatapnya dengan dingin karena terus menunda kepulangannya.
"Lex kamu nanti yang bicara dengan Felix ya"
"Nee Nyonya tapi Ny.Jennie jangan mengapit lenganku begini pria yang dibelakangku itu bisa menerkamku juga"Jennie tidak sadar jika Yoongi menatap keduanya seperti ingin melepar asisten khusunya itu ke pluto karena berani dekat dengan istrinya.Alex sedikit mengeluh karena seperti maju ketemu cheta putar balik dimakan harimau yang dia maksd adalah bossnya sendiri.
"Itu tangan jika tidak di singkirkan ku potong juga"Seru Yoongi
"Kan apa kubilang menjadi pria tampan memang susah"pasrah Alex
"Aniya by biarkan Alex menjadi tameng jika Felix nanti marah"
"Ny.Jennie anda ternyata berhati iblis juga nee,apa ini hukuman sang pencipta pada pria malang ini"Alex semakin bingung karena Yoongi menatapnya dengan kilat kesal telah membuat istrinya malah bergantung padanya bukan suaminya.
"Ayo jalan Lex kamu duluan nanti dia akan semakin marah jika kita lama"
"Biarkan Alex jalan lebih dulu kamu ikutlah di belakangnya bukan malah menggandeng lengannya seperti itu Jennie"Alex dengan pasrah jalan lebih dulu Jennie mengikuti dari belakang dan memegang pinggangnya seperti kereta api.Yoongi hanya menghela nafas kenapa dulu dia bisa merekrut Alex menjadi asisten khususnya ternyata sifatnya sama dengan Jennie yang kekanakan.Alex dan Jennie sudah di depan gedung MinGroup sedangkan Felix didalam mobil menunggu Jennie tapi sekilas dia melihat laser merah kecil mengarah pada kepala Jennie lalu ke Alex sepertinya targetnya sniper ini Jennie karena berpindah saat wanita itu bersembunyi dengan takut di belakang Alex begitu melihat dirinya.Felix dengan tergesa kelaur mobil lalu menarik Jennie dalam pelukannya dan menarik jas Alex keras hingga mereka bertiga tiarap berlindung disamping mobil.
"DOORR"Dentuman tembakan keras melesat cepat Jennie yang tidak tahu apapun seperti dejavu spontan dia memeluk Felix erat dengan tubuh begertar sedang Alex sama shocknya walaupun dia dengan cepat menerima situasi,dia menatap Felix yang masih memeluk erat Jennie yang memucat jika bukan karena Felix dia yakin otaknya sudah keluar dari tempat akibat shotgun itu.
"Aku akan membawa Ny.Jennie tidak perlu mengantarnya situasinya tidak mendukung”
Alex paham situasi dan memang sebaiknya Felix segera membawa Jennie pergi dari sana,dia percaya Felix lebih kompeten menjaga Jennie yang sudah mendapat perlatihan khusus daripada dirinya.Kejadian penembakan didepan gedung MinGrup saat ini langsung menjadi berita utama dimana-mana sedangkan Yoongi yang berada di ruang kerjanya tidak mengetahui apapun yang terjadi di luar sana.Karyawan MinGrop panik dan ada security yang terluka karena tertimpa pecahan kaca Alex segera membantu menghubungi ambulance dan mengurus lainnya.
Di rumah Ny.Min yang menonton berita penembakan yang terjadi di kantor putranya shock dan panik saat melihat Alex asisten putranya terlihat panik memanggil ambulance segera dia menelpon Yoongi sambil harap cemas berharap tidak terjadi apapun.Yoongi yang sibuk dengan pekerjaannya seketika terhenti saat mendengar telepon dari eommanya.
"Nee eomma"
"Yoon kamu baik-baik saja bagaiamana keadaanmu kamu di rumah sakit mana??"
"Aku sedang bekerja siapa yang sakit"
"Jangan beberbohong Yoongi di depan kantormu terjadi penembakan dan beritanya dimana-mana aku melihat Alex diberita sedang memanggil ambulance”
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Scandal
RomancePROLOG Anyeong sahabat baca,.... Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam men...