Episode 1

212 13 6
                                    

PROLOG
Anyeong sahabat baca,....
Kami membuat novel ini bertujuan hanya untuk menghibur saja,kesamaan tempat dan peristiwa hanya suatu kebetulan.Semua cerita yang tertulis didalam ini hanya sebuah imajinasi dan fiktif belaka.Mohon bijaklah dalam menjadi pembaca jika memang ada idola kalian yang menjadi visual kami,itu karena kami juga mengidolakan mereka dalam versi kita masing-masing.Kami tidak menerima pembaca yang bersifat menjatuhkan atau membuat komentar dengan ujaran kebencian bersifat membully atau hujatan yang mempengaruhi mental silahkan tinggalkan kritik membangun agar kami bisa lebih meningkatkan hasil karya kami,like,komentar dan favorite kalian kami tunggu.

SINOPSIS
Park Jieun terpaksa harus mengakhiri pernikahannya dengan Min Yoongi demi kebahagian suaminya dengan Jeon Jennie.Tapi apakah Min Yoongi bisa memaafkan Jennie,ketika wanita itu malah tidur dengan pria lain.....
Ketika Min Yoongi berusaha memperjuangkan Jennie wanita yang dicintainya,Jennie selalu berusaha menghindar darinya.Ketika Yoongi sedang berusaha mendapatkan kembali cinta Jennie,dia juga harus dihadapkan dengan permasalahan adik perempuannya Min Yoora dengan Park Jimin akankah mereka berhasil dalam pernikahan mereka atau malah akan berakhir dengan perceraian

AUTHOR POV

KOREA SELATAN

Seorang wanita berdiri di tempat Lompat tinggi kolam ketinggian 10m,
"Mengapa hidup begitu tak adil"
Seorang wanita berdiri menangis meratapi nasibnya.Wanita itu adalah Park Jieun,ia memejamkan matanya lalu terjun dari ketinggian tersebut ke kolam renang.

Tidak ada hal buruk yang terjadi,dia sampai di tepi kolam renang lalu menangis tersedu.Seperti sebuah percobaan bunuh diri,tapi Jieun melakukan hal ini untuk menyiksa diri secara perlahan.Dia sangat kesal,marah bercampur kecewa terhadap keputusan orang tuanya dengan egois mereka memaksa Jieun keluar dari dunia idol yang merupakan impiannya,menjodohkannya dengan seorang pria yang bahkan Jieun tidak mengenalnya.

Pria itu Min Yoongi,pengusaha terkaya dikorea dan parahnya pria itu sudah memiliki istri Jeon Jennie dan seorang putri Min Sulli.Semua orang dikorea tentu mengenal mereka dengan baik walaupun kabarnya mereka menikah karena tidak ada restu dari keluarga Min tapi keduanya sudah menikah cukup lama.Bahkan hingga sampai kini belum ada berita perselingkuhan atau skandal apapun dikeluarga mereka.Sepertinya hidup mereka sangat tentram dan bahagia lalu bagaimana semua orang akan memandang Park Jieun perusak rumah tangga.Park Jieun Seorang Putri kesayangan keluarga terpandang Park dan seorang idol terkenal di Korea tapi menikah dengan suami orang.Tapi ketahuilah kesayangan yang orang bilang hanya omong kosong nyatanya Logan hanya menjual putrinya demi keuntungannya pribadi dan tujuannya yang tidak mendasar tanpa memikirkan perasaan Jieun.

AUTHOR POV

2 TAHUN BERLALU
Seperti hari-hari biasa Yoongi sakarang  berada dikantor,saat ini ia sedang meeting sambil mendengarkan presentasi dari karyawannya lalu tiba-tiba mendapat email dari bawahannya.Yoongi yang melihat email itu lalu menggertakan gigi dan meremat ponselnya hingga tangannya memutih.Lalu tidak lama email lain muncul.Yoongi melempar ponselnya kasar hingga membentur dinding dan hancur.Membuat semua orang didalam ruangan terkejut melihat sosok Min yoongi dengan pandangan gelapnya seperti akan memangsa seseorang.Tanpa yoongi sadari dalam ruangan meeting telah terpasang alat penyadap dan cctv terkecil yang mengarah kedirinya.

Jauh di tempat lain seseorang tengah melihat amarah seorang Min yoongi dari layar pantauannya dengan puas karena berhasil membuat Min yoongi yang biasanya terlihat tenang bahkan terkesan tidak pedulian hingga marah seperti ini pasti semua berhubungan dengan keluarganya.Yoongi memang belum bisa mencintai Jieun sepenuhnya tapi dia mulai merasa nyaman dengan istri keduanya dan anak kembarnya.

Tanpa tahu dengan mengganggu seorang keluarga Min sama dengan mengganggu keluarga Park dan Jeon.Keluarga min memang tidak ingin terlibat dalam urusan yang tidak penting bagi Yoongi waktu adalah uang dan waktu sangat berharga untuknya untuk bekerja dan bekerja.Tapi jika ingin mencoba berhadapan dengannya maka dia akan mewujudkannya.

Secret ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang