Episode 14

29 10 4
                                    

Ditengah permainan panas mereka Lily sudah bangun sejak 10 menit yang lalu ingin ke kamar mandi tapi terkunci appa dan eommanya belum juga keluar.
"Appa eomma!!Lily mau pipis apa masih lama nanti Lily ngompol nih"sambil menggedor pintu
"By itu suara Lily berhentilah"
"Nee sayang sebentar lagi appa lagi membantu eomma mengambil sesuatu"

Yoongi dari dalam kamar mandi berteriak berharap putrinya tidak mengganggu acara bercintanya dengan istrinya,dia terus bergerak cepat menghujam kewanitaan Jennie berusaha mengejar klimaksnya agar lebih cepat selesai.
"Nee appa segeralah Lily tidak tahan"

Lily menunggu didepan kamar mandi sambil menggeliat menahan buang air hingga 15 menit berlalu belum juga keluar kedua orangtuanya membuat Lily khawatir karena eommanya ceroboh suka ketiduran jika sedang berendam.
"

Appa??Apa terjadi sesuatu pada eomma??Eomma seperti berteriak buka pintunya atau Lily telepon petugas hotel saja??"
"Aaahh jangan Ly,ini eomma puka pintunya"

Jennie berusaha menahan desahannya tapi tetap terlepas,dia langsung melepas penyatuannya sepihak dan mengambil bathrobe memakainya asal dan memberikan pada Yoongi dan menutup pintu kaca yang buram sehinga tidak terlihat tubuh terlanjang Yoongi.Jennie segera membuka pintu kamar mandi,Lily sudah memerah menahan,dia langsung menggendong putrinya ke closet membantunya buang air.
"Eomma sedang mandi ya pantas lama biasanya Lily boleh saja masuk saat eomma berendam kenapa dikunci segala"

Sementara Yoongi yang berada di shower berpura-pura selesai mandi karena memang permainan mereka belum selesai.
"Anak appa kenapa sudah masuk"
"Aku mau pipis,appa dan eomma main air tidak mengajakku?"
"Tidak appa sedang memperbaiki showernya karena macet"
"Appa bohong,appa kan bisa telepon pihak hotel apalagi appa paling malas mengerjakan hal seperti itu"
"Aniya coba tanya eomma apa appa berbohong"
"Hmm selalu meminta pertolongan eomma,tentu saja eomma membela appa"
"Ly tidak boleh begitu nee,curiga apa orang tua tidak baik"
"Aniya Lily hanya ingin ikut bermain air"

Jennie ingin lily melupakan yang dia tanyakan dengan jail dia menyemprot putrinya dengan air membuat putrinya itu berteriak karena mendapat serangan.
"Aahh eomma menembak duluan curang"
“Mana ada curang ini namanya mengambil kesempatan saat lawan lengah”

Lily merebutnya selang air dari tangan eommanya dan menyemprot Yoongi hingga benar-benar basah kuyub lagi,Jennie tertawa melihat itu.
"Appa basah lagi"
"Anak appa jail yah"

Yoongi kemudian menggendong Lily dan membawanya ke bawah shower sambil menyalakannya sehingga putrinya basah semua membuat Lily tertawa mendapat pembalasan dari appanya.Akhirnya mereka bertiga malah bermain air didalm kamar mandi hingga lumayan lama dan Yoongi mengakhiri permainan itu agar tidak ada yang sakit karena terlalu lama terkena air.
"Hahahha appa bertanggung jawab memandikanku"
"Nee nee,appa yang akan memandikan lily"

Yoongi kemudian memandikan Lily dengan sedikit bermain karena putrinya memang sangat suka mandi sambil bermain setelah selesai dia melilitkan handuk kecil pada tubuh dan rambutnya.Sedangkan Jennie sudah keluar lebih dulu dan menyiapkan sarapan untuk mereka.
"Appa ayo ganti baju,aku mau appa yang membantu eomma kasihan lelah"
"Nee nee,kajja appa akan mengurus Lily hari ini"

Selesai berganti baju mereka lalu sarapan bersama dan disambung dengan Lily yang membaca wikipedia dari tabletnya,Yoongipun juga sibuk mengurus beberapa email dari Alex yang mendesak hanya Jennie yang santai membaca novel online di ponselnya.Mereka menghabiskan waktu dengan kesibukan masing-masing hingga siang dan Lily mulai merasa bosan,dia mendekati Yoongi yang sibuk memeluk perutnya.
"Appa"

Secret ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang