Episode 27

14 3 1
                                    

Setelah menempuh perjalanan yang jauh akhirnya kalian sampai di tempat tujuan sore hari,Yoongi membawa jennie ke seven magic mountain.Jennie yang melihat tempatnya tercengang dan tidak bisa berkata-kata pasalnya Yoongi membawa Jennie  ke Seven Magic Mountain di mana tempatnya cukup terkenal di vegas memang tapi ini digurun.Yoongi turun dari mobil terlebih dahulu lalu membukakan pintu untuk jennie
"kita sudah sampai"
"By ini sudah benarkan "
"Sebenarnya aku kurang yakin ingin membawa mu ke sini tapi katanya di sini banyak orang yang mengunjungi jadi aku pikir untuk membawamu ke sini, apa kamu tidak suka? Kalo kamu tidak suka kita pergi ke tempat lain"
"Aniya,aku belum pernah kesini,jadi kita bisa mencobanya "
"Benarkah?"

Jennie mengangguk dan tersenyum ceria,walaupun dia tidak terlalu suka dengan tempat seni seperti ini dan yang jelas sangat panas,tapi dia tidak mau membuat suaminya kecewa dan berusaha menikmati kencan mereka.Melihat jennie tersenyum membuat Yoongi merasa senang tapi dia masih belum puas dengan apa yang dia lakukan sekarang pada jennie,dia ingin membawanya bersenang-senang hari ini agar mereka bisa mengenang masa lalu indah mereka dulu tanpa ada yang mengganggu hubungan mereka.Lalu mereka mulai meliahat batu-batu berwarna yang tersusun yang katanya memilik makna tertentu dan berfoto disana.

Melihat istrinya kepanasan Yoongi melepas jasnya dan menutup kepala istrinya,Jennie tersenyum mendapat perhatian kecil yang berarti besar untuknya.Setelah selesai melihat dan berfoto Yoongi mengajak istrinya kembali kemobil karena memang sudah tidak ada yang perlu dilihat lagi.
"Nee baiklah sekarang kita kemana pak min"
"Kita cari makan saja kamu pasti lapar"

Didalam mobil Yoongi masih sempat-sempatnya mencium bibir istrinya dulu menghisap dan membelit lidahnya,Jennie membalas ciuman Yoongi sehingga timbul decakan lidah diantara mereka setelah puas membasahi bibirnya Yoongi melepas ciumannya.
"Seperti biasa bibirmu sangat manis ay”
"Emm nee,kita disini hanya melihat batu saja ya by"
"Aku pikir kamu suka karena banyak yang berfoto disini"
"Aniya by,apapun tempatnya yang penting denganmu pasti istimewah"

Yoongi lalu melajukan mobilnya menuju restaurant yang sudah dia pesan sebelum kesini,tidak lama kemudian kalian berdua sampai di restoran,seperti biasa Yoongi membukakan pintu mobil untuk Jennie  dan menggenggam tanganya masuk “Top of the World” restoran dengan ketinggian 800 kaki.Kalian lalu mulai duduk dengan Yoongi yang duduk dihadapan istrinya pelayan mulai menjamu mereka siap mencacat menu pesanan.
"Ay,mau pesan apa?steak porterhouse disini enak"
"boleh by,sama caramel crème brulee"
"Hanya itu? Tidak ingin yang lain"
"Aniya,Pak min"
“steak,caramel crème,lemon tea dan tequila”

Yoongi memesan makanan mereka, setelah selesai memesan kalian berdua mengobrol seperti biasa membicarakan kenangan mereka dulu tapi lebih banyak membicarakan perkembangan putri mereka. 20 menit kemudian makanan mereka sudah datang.
"Makanlah ay"
"Thanks pak min"

Jennie memakan makanan nya dengan diam tapi sesekali melirik Yoongi yang sedang makan di hadapan nya seperti biasa tidak ada yang berubah dari pria ini.Dia selalu makan dengan tenang tanpa suara Yoongi yang merasa seperti ada yang menatapnya,menghentikan makannya dan menatap istrinya balik.
"Apa ada yang kamu butuhkan ay?"
"Aniya by,setelah ini kamu mau ke mana"
"Kita jalan-jalan saja di sekitar sini bagaimana?”
“Boleh”

Jennie makan sambil melihat pemandangan dari luar dengan merasakan sensasi berputar sehingga pemandangan kota dibawahnya terlihat semua.Mungkin jika malam akan sangat bagus pikir Jennie,dia kembali melihat suaminya yang makan dengan fokus tidak terlihat terpesona sedikitpun pada pemandangan.Jennie memukul kepala pelan seperti mengingatkan diri sendiri jika suaminya adalah Min Yoongi yang tidak mudah tertarik pada sesuatu.

Setelah selesai makan kalian lalu keluar dari restoran dan jalan-jalan disekitar restaurant dengan santai. Yoongi merangkul pinggang kecil Jennie saat berjalan, ini mengingatkan Yoongi pada saat mereka berdua pertama kali jalan bersama.Banyak hal yang mereka lakukan pada masa itu tapi sekarang karena Yoongi di takdirkan menikah lagi membuat dia dan jennie jadi menjauh bahkan jarang bertemu seperti sekarang.
"Apa kamu juga sering melakukan hal seperti ini"
"Nee,biasanya bersama Jungkook dan Jimin jika dia sedang bermain kesini"
"Syukurlah kamu tidak pergi sendirian"
"Mana bisa mereka tidak akan mengijinkannya"
"Sepertinya mereka menjaga mu dengan baik di sini"
"Nee,aku sangat beruntung Kamu bagaimana di Korea apa semua berjalan lancar"
"Nee,akhir-akhir ini banyak sekali pekerjaan di kantor"
"Kamu tidak perlu sering kemari,jarak sangat jauh itu akan membuatmu lelah"
"Aniya,aku sangat senang bisa bertemu denganmu karena aku merindukan istriku ini"

Secret ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang