Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Apa yang sudah ditakdirkan tidak akan mungkin tertukar ,walau begitu besar jarak membentang,walau begitu mustahil untuk saling memiliki, kalo kata Allah bersama tidak lah tidak mungkin.
~Raihan Arsyad Habibi.
*******
Aya kini terdiri kamu disamping Gus Arsyad yang terus memandang nya sedari tadi"ayo silahkan kenalin diri adinda ku sayang"ujar Gus Arsyad yang membuat pekikan para jamaah.
"Assalamualaikum kenalin nama saya aulia Fatma azzahra"ucap aya dengan wajah yang merah merona.
"Umurnya berapa Ning"ujar salah satu jamaah disana.
"22 tahun"jawab Aya.
"Ning ,kalo nanti Ning bosan sama Gus Arsyad saya siap ku jadi yang kedua"teriak salah satu Ikhwan disana.
"Wah nantangin,mau saya kirim kejalan ninja buat ketemu sama malaikat Izrail"geram Gus Arsyad.
"Ya Allah Gus"ujar Ikhwan itu.
Aya hanya tersenyum tipis melihat betapa gagah nya Gus Arsyad berdiri dengan baju pilihan nya bahkan dengan surban yang tersimpan apik dipundak.
"Sayang kamu duduk disini aja"ucap Gus Arsyad ingin menarik Aya agar duduk dikursi yang sudah disediakan untuk Gus Arsyad.
Namun Aya menggeleng"kembali ketempat tadi aja"ujar Aya..
"Engga ayo sayang duduk"
Lagi-lagi Aya menggeleng kepalanya,bukan apa ia hanya cukup canggung disaat semua orang menatapnya bahkan ada yang terang-terangan mencibir dirinya.
"Ayo sayang engga apa-apa"
"Kembali ketempat tadi aja ya"pinta Aya mentapa Gus Arsyad dengan tatapan memohon.
Gus arsyad menghela nafas mengiyakan ucapan Aya ,dengan senyum mengembang Aya berjalan kembali duduk disamping lani.
Sedangkan Gus Arsyad kembali membuka acara ceramah nya dengan sesekali menatapa Aya yang tengah menatapnya juga .
Hingga waktu berjalan semua acara pun sudah selesai dan Gus Arsyad bergegas mendekati Aya yang ingin beranjak entah kemana.
"Kemana dek"tanya Gus Arsyad.
"Loh A,ini Aya mau bantu-bantu buat beresin"jawan Aya .
"Engga mau langsung pulang aja"tawar Gus Arsyad yang dijawab dengan gelengan kepala Aya.
"Kalo A'a mau pulang dulu , pulang aja Aya masih mau bantuin"ujar Aya.
"Eh,engga ya masa suaminya pulang istrinya ditinggal,engga ada engga ada"
Aya megumam berjalan mendekati para ibu-ibu yang tengah membungkus makanan untuk diberikan kepada para panitia.
"Boleh gabung Bu"ujar Aya.
Senyum ibu itu merekah"boleh atuh Ning sok mangga-mangga"ucap ibu itu dengan logat sundanya.
"Antur nuhun Bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJUANGAN DOA[END]
ContoHanya cerita sederhana seorang ustadz muda yang ditugaskan oleh kiyai untuk mengajar disebuah pesantren dikota kembang. Niat hati hanya ingin mengajar namun ternyata takdir Allah berkata lain, tubuhnya memang hanya untuk sementara disana tapi tidak...