PERJUANGAN DOA||3

11K 1.4K 55
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

"Allah mempunyai caranya sendiri untuk mempersatukan dua insan yang berjauhan namun saling menjaga lewat doa"
~Raihan Arsyad Habibi.

*******

Setelah acara nangis-menangis tadi kini ustadz Arsyad sedang berdiam diri di balkon rumahnya dengan Al-Qur'an kecil ditangannya,dengan lembaran Al-Qur'an yang tepat disurah an-naba' juz 30.

Dengan begitu merdu ustadz Arsyad melantunkan ayat-ayat demi ayat yang mampu membuat orang terhanyut saking indahnya.

Hingga sampai ayat yang terakhir, sebenarnya tanpa melihat Al-Qur'an pun ustadz Arsyad bisa melantunkan nya ,jangan salah walaupun sikap ustadz Arsyad yang sedikit petakilan dan sedikit membuat kesal namun ia adalah hafiz Al-Qur'an.

Setelah selesai ia meletakkan Al-Qur'an nya lagi dimeja samping tempat tidur"apakah kamu orang yang sama ,orang yang tujuh tahun yang lalu mampu membuat hati saya luluh dengan senyum indah mu saja"ucap ustadz Arsyad menatap lurus ke depan.

"Mata itu ,mata yang sama yang dulu menatap saya dengan tatapan kesal mata yang sama dengan perempuan itu, perempuan yang sampai saat ini namanya selalu saya langitkan"lirih ustadz Arsyad.

"وَّخَلَقْنٰكُمْ اَزْوَا جًا 

"Dan Kami menciptakan kamu berpasang-pasangan,"Ucap umi Salamah yang kini berdiri didepan pintu kamar anaknya.

"Jadi buat apa kamu capek-capek mikirin orang yang tidak harus nya kamu pikirkan ,kalo memang ia orang yang sama dan dia adalah jodoh kamu pasti bakal dipersatukan ko sama Allah"ujar umi Salamah mengelus rambut hitam ustadz Arsyad.

Ustadz Arsyad mengangguk"iya mi"ucap ustadz Arsyad seadanya.

Sedangkan umi Salamah hanya bisa menatap sang anak dengan begitu tulus sembari mengelus surai rambut ustadz Arsyad dengan begitu lembut.

"Tidak ada perjuangan yang lebih kuat selain doa bang"ujar umi Salamah berlalu pergi dari kamar ustadz Arsyad.

"Dan sekarang perjuangan itu sedang Abang lakukan mi"lirih ustadz Arsyad.

Lama ia berdiam diri diposisi yang sama kini ustadz Arsyad beranjak bersiap tidur  ,namun sebelum itu ustadz Arsyad mengambil wudhu terlebih dahulu.

Setelah selesai ia langsung membaca surah Al-mulk , sedikit info surah Al-mulk memiliki begitu banyak manfaat salah satu nya adalah  menyelamatkan kita dari siksa kubur nantinya ,makanya dari itu selalu amal kan ya:).

Back to Topic

******

Ditempat lain kini Aya sedang dikejutkan oleh kedatangan Gus Fahri dengan keluarga nya,yang kata datang kerumah Aya dengan maksud sirahturahmi namun apa ini bahwa semua keluarga ndalem datang.

"Bismillahirrahmanirrahim,jadi maksud saya datang kemari ingin melamar gadis yang ada dirumah ini untuk menjadi istri dunia akhirat saya kelak"jelas Gus Fahri .

Sedang Arya menatap bingung Gus Fahri yang ada didepannya"maaf Gus tapi dirumah ini memiliki dua anak gadis ,boleh Gus sebuat kan siapa nama gadis itu"jawab Arya .

PERJUANGAN DOA[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang