Cast
Xiao Zhan (18 tahun)
Wang Yibo (25 tahun)
Huang Xiaoming (44 tahun)
Liu Yifei (27 tahun)
Tuan & Nyonya Wang
(orang tua Wang Yibo).
.
Prolog
Xiao Zhan terduduk lemas ketika melihat tubuh yang terbujur penuh luka di hadapannya. Entah lebam bekas pukulan atau darah yang sudah mengering, jelas itu sangat menyakitkan hingga Xiao Zhan tak tega melihatnya.
"Wang Yibo..." Panggilnya dengan suara gemetar. Jemari lentiknya menyibakkan surai lelaki yang dipanggilnya dengan sebutan 'Wang Yibo'.
Wajah tampan Yibo dihiasi memar keunguan, namun lelaki itu bersikeras membuka kedua matanya untuk menatap sang kekasih yang sangat dicintainya. "Zhanzhan... uhukk.."
Xiao Zhan dibuat semakin panik ketika Yibo terbatuk. "Wangyi, hiks bertahanlah sebentar, aku akan mencari bantuan." Kristal bening mengalir dari sepasang mata rusanya yang indah. Xiao Zhan memeluk tubuh lemah kekasihnya dan menangis pilu.
"J-jangan menangis.." Lirihnya. Seandainya ia bisa, Yibo ingin mengusap air mata dari wajah Xiao Zhan.
Suara ketukan sepatu pantofel diikuti derap langkah beberapa orang mengalihkan perhatian Xiao Zhan.
"Wah wah, sungguh drama yang mengharukan antara sepasang kekasih yang saling mencintai." Lelaki paruh baya dengan setelan hitam bertepuk tangan. Sangat berbeda dengan ekspresi jijik yang ditampilkannya.
"Apa yang kau lakukan padanya?!" Teriak Xiao Zhan tanpa takut.
"Zhanzhan, sejak kapan kau berani menentang ayahmu seperti ini?" Jawabnya pura-pura tersakiti. "Ah, tentu saja sejak bocah Wang itu membawa pengaruh buruk padamu."
"Diam! Kau bukan ayahku!"
Lelaki paruh baya itu berjalan mendekati mereka berdua dan berjongkok. Jemarinya membelai pipi putih Xiao Zhan.
"Zhanzhan kecilku, kembalilah ke rumah bersama Ayah, ya?" Bujuknya lembut, lalu diikuti dengan seringaian bengis, "Atau kuledakkan kepala pemuda yang kau cintai itu sekarang juga," Ujarnya sambil mengarahkan moncong pistol pada kepala Wang Yibo.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bittersweet Symphony [Yizhan] END✔️
FanfictionXiao Zhan terkurung dalam sangkar emas karena obsesi sang ayah tiri padanya. Wang Yibo jatuh cinta pada Xiao Zhan saat mereka pertama kali bertemu pandangan mata. Dan beruntungnya ia ketika Xiao Zhan membalas perasaannya sama besarnya.