❇ 𝐊𝐞𝐚𝐝𝐚𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐤 𝐓𝐞𝐫𝐝𝐮𝐠𝐚 ❇

1 1 0
                                    

.
.
.

Happy Reading

.
.
.

BINTANG

Lun

Oyy

Besok ada waktu?

Ada, why?

Mau ngebalas kebaikan lo

Eh... Gue kira becanda doang

Kan lo udah nganterin gue

Kalo gitu temenin gue aja

Gue butuh bodyguard, takut
kejadian kemarin keulang

Wehhh

Ok lah mumpung gratis

Wkwkwkwk

Nanti gue jemput jam 9

Kita bakal kulineran

Syiapp Lhaksakan

Begitulah isi chat tadi malam antara Luna dan Bintang. Hari minggu ini terpaksa Luna bangun lebih pagi dari biasanya dihari libur. Lumayan rejeki weekend.

Akhirnya Luna menunggu di pekarangan rumah sampai tak lama kemudian sebuah mobil masuk. Bintang turun kesana dengan kondisi yang tertutup. Memakai topi dan masker serta baju yang dominan berwarna hitam.

Baiklah Luna juga sudah tidak aneh. Dia Artis, akan lebih aneh jika ia berpakaian terbuka saat akan 'jalan' dengan perempuan. Wah kamera paparazi siap memotret mereka kapan saja.

Luna berjalan menghampiri mobil Bintang. Saat hendak membuka pintu mobil. Bintang mendahuluinya dan mempersilahkannya masuk.

Baru kali ini seorang teman mau membukakan pintu mobil untuknya.

Not bad...

Tapi, jika boleh. Luna berharap lelaki ini adalah Zio.

Ah baiklah, jangan membuang waktu.

Setelah Luna masuk, Bintang langsung menutup pintunya. Ia mengambil alih kemudi dan langsung melakukan mobil itu keluar dari pekarangan.

❇❇❇

Suasana istana tenang seperti biasanya. Bulan kini sedang sibuk berhadapan dengan laptopnya. Jarinya nampak tak lelah terus mengetuk satu persatu huruf di keyboard laptopnya.

Sesekali ia mengechek handphonenya dan mengirim pesan. Kemudian kembali sibuk dengan laptopnya.

Sampai sebuah notifikasi masuk. Ia kemudian langsung mengirimkan pesan suara ke grup.

"Kitakan udah sepakat kemarin itu terakhir ngumpulin materi, kok Kak Kinan belum ngasih. Tugasnya buat besok loh kak. Kita belum revisian."

Setelahnya Bulan meletakkan handphonenya kasar. Dia juga meremas rambutnya karena kesal. Tugas kelompok seperti ini hanya membuatnya tertekan. Namanya tugas kelompok, tapi ada yang nggak kerja. Mana jadi beban kelompok, tugasnya ditunda-tunda.

I'M PRINCESS? IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang