Lama Tak Berjumpa

247 12 0
                                    

Halo, semua, ini kataaksara!😊

Gimana? Kangen, gak, sama kalimat opening ini? Hehehe.

Kayaknya, aku udah lama banget gak menyapa kalian. Setelah dua tahun, semoga masih ada yang menyimpan buku ini di perpustakaan, ya.

Nah, tanpa berbasa-basi, aku ingin menjelaskan alasan aku muncul lagi di lapak yang sudah dipenuhi sarang laba-laba ini.

Aku membawa kabar, guys!

Apakah kalian masih ingat, pada 16 Januari 2021, aku mengumumkan bahwa naskah ini akan terbit? (Yang mngikuti karya ini dari awal, pasti tahu, nih!)

Nah, ternyata, harapanku saat itu dipatahkan oleh sebuah penerbit yang mengeksekusi naskahku dengan kurang baik. Naskahku tersendat selama nyaris satu setengah tahun, tanpa kepastian, bahkan kehilangan editor karena mengundurkan diri.

Dengan perasaan marah dan kecewa, aku saat itu langsung menghubungi seluruh pihak yang terlibat dengan proses penerbitan karyaku, termasuk pendiri dan pemilik peberbit tersebut. Namun, respons yang aku dapatkan ternyata lebih mengecewakan. Maka, tanpa membuang lebih banyak waktu, aku membatalkan kontrak kerja dan langsung menarik naskahku. Untungnya, gak perlu birokrasi yang panjang untuk mendapatkan naskahku kembali. Pemilik penerbit langsung menerima keputuskanku tanpa mempersulit. Alhamdulillah.

Mungkin ceritaku ini terkesan menyedihkan, ya. Hahaha. Sudah capek-capek revisi, kehilangan editor secara tiba-tiba, eh, malah di-ghosting!

Namun, aku justru bersyukur. Kejadian ini membuatku sadar bahwa Tuhan menjauhkanku dari pihak gak bertanggung jawab. Malah, aku dipertemukan dengan sebuah penerbit yang sangat kece!

Iya, bener banget! Buku ini akan segera terbit di rumah lain, guys!

Kata terima kasih gak akan cukup aku sampaikan kepada pihak Storamedia atas kesempatan yang telah diberikan untuk menerbitkan naskah 'Behind Your Back' ini. Selain mendapat editor yang ramah, respons yang aku terima sepanjang kami bekerja sama jauh lebih baik dibanding perbit kemarin. Jujur, aku sangat bersyukur!

Lalu, saat ini, pihak Stora Media sedang mengadakan vote cover di Instagram, guys!

Lalu, saat ini, pihak Stora Media sedang mengadakan vote cover di Instagram, guys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika berkenan, yuk, bantu aku memilih cover terbaik!😍

Untuk memberi vote, langsung aja kirimkan komentar kalian ke akun instagram.com/alyasha_01 dan instagram.com/stora.media

Atau kunjungi link berikut https://www.instagram.com/p/CiBjGUNBf99/?igshid=YmMyMTA2M2Y

Kutunggu vote dari kalian!😍

Jatinangor, 4 September 2022

Behind Your Back[√] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang