Di drom Bangtan saat ini sedang ramai karena mereka mengadakan pesta dengan mengundang beberapa idol teman dekat mereka seperti Exo, Blackpink,theboys,redvelvet,Twice,dan astro.
Ya benar mereka teman yang cukup dekat daripada saat di atas panggung.Saat ini mereka semua berada di halaman belakang dorm BTS yang terdapat taman yang luas dan tengah mempersiapkan peralatan untuk membakar daging.
Saat semua sedang sibuk untuk menyiapkan peralatan tidak dengan namja berkulit pucat ini yang hanya terus memandangi seorang yeoja yang sedang tertawa dengan tawa khasnya itu .
"Huh sampai kapan kau akan menyembunyikan perasaanmu itu Hyung?" Ucap seseorang yang dari tadi duduk di sampingnya."Saat aku merasa pantas Jim" jawab namja tersebut dengan suara datarnya.
"Astaga,bahkan kau lebih dari pantas Hyung bukankah dua tahun sudah cukup lama untuk kau yang hanya melihatnya dari jauh secara diam-diam.Dan ingat kau lebih dari kata pantas itu sebaiknya kau harus segera mengakui perasaan mu sebelum kau menyesal Hyung apalagi saat ini banyak yang menyukai Lisa bahkan ada yang menunjukkan secara terang-terangan dan Hyung pasti tau siapa orang itu". sungguh sekarang Jimin cukup frustasi dengan ketidakpercayaan diri hyungnya itu, entahlah dia kesal sendiri rasanya.
Yoongi yang mendengar ucapan Jimin tersebut sontak semakin mendatarkan wajahnya saat mengingat seseorang yang selalu mencari perhatian dari Lisa walaupun dia tau Lisa hanya menganggap orang itu tidak lebih dari sebatas teman.
"Entahlah liat saja nanti" gumam Yoongi.
Sungguh sekarang Jimin benar-benar kesal sekali setelah ia sudah berbicara panjang lebar dan hanya di jawab singkat bahkan nadanya seolah tidak peduli dengan kata-katanya itu.
" Sungguh jika kau bukan Hyung ku akan ku pukul wajah menyebalkan mu itu Hyung" ucap Jimin dalam hati.
Mana mungkin kan dia mengucapkannya secara langsung bisa-bisa dia yang ditendang.Di sisi lain Lisa diam-diam melihat ke arah Yoongi yang sedang berbicara dengan Jimin dan sepertinya pembicaraan mereka cukup serius.
"Huh ini cukup membosankan" batin Lisa dan hei bagaimana tidak bosan sedari tadi pemandangan yang ia lihat hanya orang-orang yang sibuk kasmaran seperti para unnienya yang bercanda bersama kekasih nya itu.
"Bukankah kita terlihat mengenaskan Lisa unnie?" Yeri dengan nada memelasnya.
"Hmm aku berharap ada seseorang yang mengutarakan perasaannya padaku,aishh kenapa tidak ada yang menyukai ku" ucap Lisa pasrah.
Yeri yang mendengar itu hanya tersenyum masam dan bergumam
"Tidak ada yang menyukai?yang benar saja""HEI AYO BERKUMPUL MAKANANNYA SUDAH SIAP" teriak Jihyo yang sedang menata makanan bersama Joy.
Saat semua sedang bercanda tawa tiba-tiba eunwo dari member astro berdiri sambil membawa sebuah buket bunga mawar dan sebuah kotak kado.
Dan ah sepertinya mereka tau apa yang akan dilakukan oleh salah satu member astro tersebut dan akan diberikan kepada siapa buket bunga itu."Hei sejak kapan dia membawa buket?sedari tadi bahkan aku tidak melihat buket itu?" Bisik doyoung kepada taehyung yang ada disampingnya.
"Shutty diam lah dulu" dengan membekap mulut doyoung.
Cha eunwo saat ini tengah berdiri di hadapan Lisa yang sedang gugup dan takut.
Ya inilah yang Lisa takutkan yaitu seseorang yang sudah ia anggap teman ini akan menyatakan perasaan padanya ia takut jika menolak maka pertemanannya akan hancur dan jika menerimanya tetapi Lisa juga sudah memiliki tambatan hati sendiri.
Entahlah apa yang harus ia lakukan sekarang dan semoga ada yang menolong nya dari situasi membingungkan ini."Wah akhirnya harapan Lisa unnie akan terkabul" batin polos Yeri tanpa melihat muka keruh Lisa.
Yoongi yang sedari tadi melihat apa yang akan dilakukan oleh salah satu member astro itupun mengepalkan tangannya dia takut Lisa akan menerima pernyataan dari Cha eunwo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA
Fanfictiononeshoot Lisa dengan para idol pria. update sesuai isi kehaluan ku dan saat saya tidak maless😣🙂 semoga suka