Ke enam member Bangtan menyorot dengan intens lengan maknae mereka yang terasa berbeda dan baru di penglihatan mereka ber enam.
"tato mata? kau menambah tato di lengan mu lagi Jung?" Taehyung takjub dengan lengan Jungkook yang sudah dipenuhi tato-tato itu, "nyali mu banyak juga ya" lanjut Taehyung melirik ke arah Namjoon yang sudah memperlihatkan raut wajah yang sudah tidak enak di pandang.
"Huh, aku tidak tahu harus menasehati mu bagaimana lagi Jung"
Jungkook hanya diam melihat Namjoon yang saat ini tengah memijat-mijat keningnya itu, jujur ia juga tidak tahu harus mengatakan apa juga.
Ia sudah tahu dan sudah memikirkan resiko seperti apa nantinya yang akan mendatanginya karena menambah sebuah tato yang berhasil memenuhi sebelah lengannya.
Ya, pastinya lagi-lagi kontroversi dari berbagai pihak entah itu dari agensi, penggemar ataupun haters yang pasti akan mencuri kesempatan ini untuk menjatuhkannya nanti.
"Tato mata? Lisa?" datar Yoongi memandang ke arah tato mata itu dengan lamat.
"Lisa? maksudnya Hyung? ada apa dengan Lisa?" kali ini Jimin yang menyaut dengan dahi mengernyit tidak mengerti.
Melirik Jungkook yang masih betah dengan kebisuannya, Yoongi mendengus keras, "tato mata itu adalah gambar mata Lisa" ujar Yoongi yang berhasil membuat semua pasang mata yang ada di ruangan dengan kompak membelalak dengan menoleh bersamaan ke arah Jungkook.
"Jung?!" sentak Taehyung terkejut.
"Sepertinya apa yang dikatakan Yoongi hyung benar, mirip mata Lisa" ucap Jhope.
Diam.
Semuanya terdiam dengan menatap bersamaan ke arah Jungkook untuk memastikan apa yang dikatakan oleh Yoongi itu benar atau tidak. Ya walaupun mereka berharap Jungkook menggeleng untuk menyangkal bahwa itu bukanlah tato mata Lisa, anggota girl grup Blackpink itu.
Namun harapan mereka pupus saat Jungkook mengangguk dengan memandang intens ke arah lengannya sendiri.
"Hei! kau gila! bagaimana bisa kau mentato lengan mu dengan gambar mata seorang perempuan, dan heyy! bahkan itu terlihat jelas seperti mata Lisa Jung!" teriak Jimin tertahan.
"Aku memang gila" gumam Jungkook pelan yang masih bisa di dengar oleh yang lain.
"Syukurlah kau sadar kalau kau memang sangat-sangat gila sampai aku ingin sekali mencekik mu" gumam Taehyung pelan ikut menimpali, yang berhasil mendapat tatapan tajam Jin yang sedari tadi diam memperhatikan.
"Bukan waktunya bercanda Tae".
"Padahal aku benar-benar ingin mencekik nya saat ini jug-"
"Baiklah-baiklah aku akan diam" ringis Taehyung melihat tatapan Yoongi padanya.
Mendengus pelan, Jin mengalihkan pandangannya ke arah Jungkook yang masih betah memandang tato mata di lengannya, "itu sangat kentara bahwa gambar tato itu adalah mata Lisa Jung, kau sungguh tidak memikirkan resikonya sebelum kau membuat tato seperti itu?"
"Itu tato Jung, bukan gambar dari cat air yang bisa kau hilangkan dengan mudah" ucap Jin melirik ke arah Namjoon yang saat ini hanya diam tidak berkata apapun lagi.
"Aku bahkan sudah berpikir berulangkali untuk membuat tato ini Hyung, dan aku juga tahu resiko yang aku ambil kedepannya nanti bagaimana" Jungkook mengacak-acak rambutnya dengan begitu gusar, rasa-rasanya kepalanya hampir pecah memikirkan masalah yang terus-menerus ia alami belakangan ini.
"Ya kontroversi, kecaman dan para shipper yang menjodoh-jodohkan mu, benar begitu bukan?" saut Yoongi mendengus.
"Kau lah yang menambah permasalahan mu sendiri" lanjut Yoongi berdiri dan berlalu begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA
Fanfictiononeshoot Lisa dengan para idol pria. update sesuai isi kehaluan ku dan saat saya tidak maless😣🙂 semoga suka