Asahi x Lisa

1.6K 91 0
                                    

Setelah comeback dengan album yang berjudul Jikjin saat ini semua member treasure sedang berlatih koreografi untuk memantapkan ke kekompakan saat nanti akan melakukan promosi di panggung sbs.

Saat semua fokus dengan gerakan tiba-tiba pintu ruangan berlatih terbuka dan tampak lah seorang yeoja yang merupakan sumbaenim mereka yaitu Lisa sumbaenim salah satu member Blackpink yang ternyata datang bersama sajangnim.

"Disaat berlatih kalian akan ditemani oleh Lisa untuk mengoreksi gerakan kalian,hmm hanya itu saja silahkan berlatih" ucap sajangnim meninggalkan ruangan berlatih.

"Baik sajangnim" sambil membungkukkan badan.

"Annyeong Noona sudah lama sekali kami tidak melihatmu ke agensi" salah satu member treasure jihoon mengawali pembicaraan.

"Haha maaf aku memang akhir-akhir ini sedang sibuk apakah kalian merindukan ku?" Jawab Lisa meletakkan barang-barangnya di sebuah meja yang ada di ruangan tersebut.

Bukankah mereka tampak dekat?bukan dengan jihoon saja Lisa dekat tapi juga dengan member treasure yang lain,itu bermula saat Lisa memberi semangat kepada member treasure saat masih menjalani masa trainee mereka.
Dan Lisa sering memberi nasihat  dan mentraktir mereka makanan maka dari itu Lisa sudah dianggap Noona oleh mereka apalagi Lisa juga orang yang mudah berteman dan itu menjadikan para member treasure tidak canggung sama sekali jika berbicara dengan Lisa.

"Tentu saja kita rindu padamu Noona atau jangan-jangan Noona yang tidak merindukan kami?" Tuding jungkyu cemberut.

"Ahh kau bertambah lucu junkyu dan tentu saja aku merindukan kalian semua" tawa kecil Lisa.

Asahi yang sedari tadi diam merasa terpana dengan tawa Lisa yang sangat dia rindukan.
Salahkah dia jika mengagumi sosok sumbaenim nya itu?ah ralat maksud Asahi itu mencintai bukan sekadar mengagumi lagi.
Di mata Asahi Lisa sosok yang begitu sempurna sesudah ibunya tentu saja, menurutnya selain cantik Lisa itu sangatlah baik dan penyayang.
Asahi tidak pernah sekalipun menganggap Lisa sebagai Noonanya melainkan sebagai gadis yang dicintainya.

"Ayo sekarang biarkan aku melihat koreografi kalian"

"Baik Noona" jawab semangat semua member sambil mengatur posisi masing-masing.

Dan sekarang Asahi merasa sangat gugup dan takut melakukan kesalahan maka dia akan malu apakah diliat oleh sumbaenya itu. "Tenanglah anggap saja Lisa tidak ada disini"
(Bukankah Asahi sangat lah sopan?)

Lisa saat ini sedang memperhatikan satu persatu para member yang saat ini menunjukkan koreografi dari album baru mereka namun sesaat Lisa menjadi salah fokus kepada salah satu member yang berasal dari Jepang kalau tidak salah Asahi namanya dan hei bukankah wajahnya terlihat seperti orang gugup atau memang wajahnya begitu? Seperti wajah orang yang ingin mengajak bertengkar dan entah kenapa Lisa merasa lucu akan hal itu.

Sungguh sekarang ini Asahi sangat-sangat gugup karena Lisa memandanginya secara intens dan sekarang malah tertawa kecil sambil menatapnya.
"Astaga tenang aku harus tetap tenang" Asahi mencoba tenang dan meneruskan koreo nya.

"Wah menurut ku kalian sudah sangat bagus hanya saja ada sedikit tambahan dari ku yaitu saat bagian terakhir tolong hentakan kaki junkyu dan jeongwo sedikit ditambah kan lagi ya agar seimbang dengan yang lain lalu disaat menari usahakan ekspresi kalian tidak menampakkan wajah yang gugup,nah kurasa hanya itu saja dan sekarang kalian bisa beristirahat terlebih dahulu" ucap Lisa tersenyum.

"Sehabis ini Lisa Noona akan kemana?" Tanya Yoshi menghampiri Lisa yang sedang bermain handphone.

"Hmm mungkin akan berjalan-jalan sebentar? Kenapa apa kau mulai ikut?" Canda Lisa.

LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang