Jangan lupa vote dan komen 🖤
*****
penonton bersorak dengan hebohnya saat dimana maknae dari Blackpink sedang menampilkan dance solonya yang memiliki banyak gerakan seksi lalu disusul dengan penampilan berdua bersama salah satu dancer dari YG sontak hal tersebut menambah pekikan histeris dari para penggemar apalagi ada salah satu adegan yang terlihat seperti sedang berciuman.
Berbeda dengan reaksi penggemar justru reaksi para idol yang paling menarik yaitu memperlihatkan ekspresi melongonya dan itu sangatlah lucu.
Namun berbeda dengan reaksi dari namja berkulit pucat yang merupakan salah satu member Bangtan yang mendunia tersebut, saat ini hanya menampilkan senyum yang dingin mungkin bagi penggemar mereka hanya terlihat seperti senyum biasa yang terkadang Yoongi tampilkan di layar tapi para member yang lainnya tau apa makna dari senyum Yoongi yang di tampilkan sekarang intinya senyuman yang menandakan semua tidak akan baik-baik saja.
Jungkook mengepalkan tangan menahan amarahnya.
"Jungg" peringat Jimin pelan.
Dengan menghela nafas berat Jungkook segera kembali menghadap ke depan.
*****
Saat ini para member Bangtan sudah memasuki mobil mereka tapi entah kenapa suasana di mobil saat ini sedang sunyi karena biasanya Jungkook akan selalu mengoceh tentang banyak hal yang tidak penting.
Mereka segara turun dari mobil saat sudah memasuki arek dorm mereka.
"Hyung berhentilah menguntit Lisa itu sangatlah mengerikan kau tau?"
Sesaat aktivitas para member berhenti setelah mendengar ucapan dari Jungkook yang menuju percakapan yang mereka tidak suka karena pasti akan berujung pertengkaran.
"Kau berbicara padaku?"
"Siapa lagi kalau bukan kau Min Yoongi" ucap Jungkook penuh dengan penekanan.
"Cih berhak apa kau mengatur ku?" Ucap Yoongi tiba-tiba dengan maju dan mencengkeram kerah baju Jungkook.
"Kau tidak berhak mengaturku Jung terserah apa yang aku lakukan itu bukan urusanmu dan berhenti menceramahi ku jika tidak mengetahui apa-apa" desis Yoongi dengan melepaskan cengkeramannya.
"Sebaiknya hentik.."
"Itu urusanku jika berhubungan dengan Lisa Hyung dan hentikan obsesi tidak berguna mu itu menurutmu aku tidak tau kau menyimpan banyak foto Lisa di ruangan mu bahkan di handphone mu Hyung, kau terlihat mengerikan" .
Para member membelalakkan matanya setelah mendengar perkataan Jungkook yang mereka tau Yoongi hanya menyukai Lisa secara normal dan tidak mengetahui jika Yoongi sampai memajang banyak foto Lisa apa karena itu alasan Yoongi akan marah jika ada yang membuka handphonenya?.
"Cih berhentilah seolah-olah peduli dengan Lisa, itu terlihat menjijikkan untuk orang yang telah mengkhianatinya"
Jungkook yang mendengar hal itu mengepalkan tangannya kesal.
"Kenapa kau diam saja ha apa kau kesal setelah mengingat sifat brengsek mu itu?" Dengan tawa kecilnya Yoongi melewati Jungkook yang masih terdiam.
Sedangkan member lain terdiam mendengar perkataan Yoongi, mereka seakan diingatkan dengan perbuatan Jungkook dahulu yang cukup membuat mereka kecewa akan sikap buruknya itu.
Jadi mereka tidak keberatan jika Yoongi menyukai Lisa yang notabenya adalah mantan dari Jungkook karena mereka tau bahwa Yoongi tidak pernah dekat dengan kalangan perempuan."Haaa Kenapa semuanya jadi kacau" ucap RM dengan memijat kepalanya.
"Apakah Yoongi Hyung sudah amat menyukai Lisa saat masih bersama Jungkook?" Gumam jhope menerka-nerka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA
Fanfictiononeshoot Lisa dengan para idol pria. update sesuai isi kehaluan ku dan saat saya tidak maless😣🙂 semoga suka