Jungkook x Lisa

1.5K 97 0
                                    

Jangan lupa vote dan komennya kawan.

*****

Saat ini para member Bangtan bersiap melakukan Vlive untuk merayakan ulangtahun dari maknae mareka dan tentu saja juga untuk menyapa para army.

"Hei Hyung dimana Jungkook?"
Tanya Jimin.

"Entahlah dia izin untuk keluar sebentar menerima panggilan telepon sepertinya?" dengan mengedikkan bahu dan fokus menatap ponsel lagi.

"Ais dimana anak itu" gerutu Jimin, "selalu saja hilang secara tiba-tiba".

Namjoon yang mendengar gerutuan Jimin hanya menggelengkan kepalanya dan sudah tidak merasa heran lagi kepada Jimin yang memang sering mengomel.

"Yak kau dari mana saja Jung? dan lihat kau belum bersiap sama sekali" omel Jimin saat melihat Jungkook memasuki ruangan.

"Aku dari toilet Hyung" hela nafasnya pelan.

Taehyung yang melihat ada perubahan dari wajah Jungkook menaikkan sebelah alisnya heran, "kau kenapa terlihat lesu setelah ke toilet?" Tanyanya heran.

"Tidak apa hanya sedikit lelah" dengan memejamkan mata.

"Jangan berbohong Jung,aku tebak karena Lisa tidak memberimu kabar bukan?" ujar Yoongi yang sedari tadi diam walaupun begitu ia adalah member yang paling peka jika terjadi sesuatu kepada member yang lain.

Jungkook yang mendengar hal itu hanya mengangguk lesu. Apakah kekasihnya itu melupakan hari ulangtahunnya? Ya begitulah kira-kira suara hati Jungkook.

Tetapi sesaat kemudian pintu ruangan terbuka sangat pelan dan menampakkan seseorang yeoja yang membuat para member Bangtan menggelengkan kepala sambil tersenyum kecil kecuali Jungkook yang memang saat ini sedang di rias membelakangi pintu sehingga tidak menyadari kehadiran yeoja itu.

"Happy birthday Chagi" ucap seseorang di samping telinga Jungkook pelan.

Jungkook yang mendengar itu terkejut namun dia tau siapa yang membisikkannya itu tentu saja kekasihnya Lisa, "kenapa kau tidak mengangkat telpon ku?" tanya Jungkook datar sambil berdiri menghadap Lisa.

"Huh maaf,aku tadi ada jadwal pemotretan dan langsung terburu-buru kesini lagipula handphone ku batrainya habis" jelas Lisa saat tau Jungkook sedang marah.

Jungkook yang mendengar penjelasan Lisa menghela nafas pelan dan segera memeluk kekasihnya itu, "maafkan aku" sambil mengelus kepala Lisa sayang.

"Sungguh pemandangan yang membuat sakit mata" ujar Yoongi sambil berjalan pergi dari ruangan.

Para member yang mendengar ucapan Yoongi tertawa kecil, lalu ikut pergi dari ruangan dari pada menjadi nyamuk di antara sepasang kekasih itu.

"Aku mencintaimu Lisa sungguh sangat mencintaimu" dengan mengeratkan pelukannya.

Lisa yang mendengar hal itu tertawa kecil ia jadi ingat dimana saat Jungkook sangat gigih memperjuangkannya dulu walaupun pengakuannya itu pernah ia tolak berkali-kali karena dulu Lisa lebih memikirkan karirnya dari pada yang lain.
Bahkan walaupun dulu belum menjadi sepasang kekasih, Jungkook sudah sangat posesif padanya awalnya Lisa merasa sedikit jengkel tetapi ia nyaman dengan perlakuan Jungkook padanya maka dari itu Lisa menerima Jungkook di saat Lisa sudah memantapkan hatinya.

"Kenapa kau malah tertawa kecil apa kau tidak mencintaiku Chagi?" ucap Jungkook dengan melepaskan pelukannya.

"Kata siapa aku tidak mencintaimu bahkan rasa cinta ku semakin besar rasanya" balas Lisa sambil merapikan rambut Jungkook.

"Ya kau memang harus mencintaiku" ucap Jungkook tersenyum sambil mendekatkan wajahnya ke Lisa.

Di saat bibir mereka hampir menyentuh satu sama lain tiba-tiba terdengar suara yang membuat Jungkook jengkel,
"Ekhm maaf bukan maksud mengganggu tapi Vlive nya akan segera dimulai hehehe" ucap seseorang di ambang pintu dengan senyum kotaknya.
(Kalian pasti tau siapa bukan?)

Lisa yang mendengar itu langsung menjauhkan nadanya dari Jungkook sambil tersenyum canggung.

"Hmm aku akan pergi dan kau beristirahatlah dulu disini Chagi aku tau kau lelah, aku mencintaimu" pamit Jungkook dengan mencium dahi Lisa.

Lisa hanya menjawab dengan anggukan saja sambil tersenyum saat melihat kekasihnya itu keluar ruangan.

"Aku juga pergi dulu Lisa" pamit taehyung dengan tersenyum lembut.

Lisa yang melihat itu dengan segera menjawab, "iya taehyung oppa" dengan kaku Lisa ikut tersenyum.

*****

"Ku harap kau sudah menghapus perasaanmu kepada kekasihku Hyung".

"Hmm tenang saja Jung aku sudah menghapusnya dari lama" jawabnya dengan senyuman menenangkan walaupun di hatinya merasakan perasaan yang teramat sesak.

*****

Jungkook

Haii update lagi nih semoga menikmati ceritanya ya walaupun pendek sih sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii update lagi nih semoga menikmati ceritanya ya walaupun pendek sih sebenarnya.

Oh ya kalo mau Ig aku silahkan cek ya @yacahya_dwi
Dan jangan lupa follow juga heheh walaupun jarang ngepost sih kalau mau di follback juga DM ya.

See you
🖤🌸

LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang