Lanjutan yang di atas👆🖤
**
"Noona kau dimari?"
"Eh Yoshi? ya karena ada pekerjaan yang harus ku lakukan" ucap Lisa dengan menghentikan gerakan dancenya, "dan kau ada apa ada perlu? atau mau memakai ruangan ini untuk berlatih?"
"Ah tidak hanya saja akan mau mencari sebuah inspirasi nantinya Noona"
"Dimana yang lain?" saat melihat Yoshi datang sendiri ke ruang latian karena biasanya dia selalu datang dengan mashiho maupun junkyu. (Saya menolak fakta🙂)
"Ah itu mereka akan menyusul nantinya dan Noona berlatih apa? Apakah ada projek baru lagi?" tanyanya penasaran saat melihat Lisa berlatih gerakan yang asing.
"Hanya berlatih untuk koreografi gerakan untuk kolaborasi nantinya" berjalan menuju sofa yang tersedia di ruangan latihan, "kemarilah dari pada terus berdiri di sana" menyuruh Yoshi untuk duduk disampingnya.
Dan ya saat ini Lisa sedang berlatih koreografi untuk projek kolaborasi dengan Jungkook yang akan mendatang.
Dan ngomong-ngomong soal Jungkook ia jadi teringat kejadian yang terjadi di ruang studio dua hari yang lalu, percaya atau tidak setelah mendengar ucapan dari Yoongi Oppa ia selalu kepikiran setiap saat dan apa maksudnya dari "terus mengejar mu" ?.Bukannya ia terlalu percaya diri tetapi ia pernah mengartikan bahwa ucapan itu adalah ungkapan cinta tapi setelah ia pikir lagi itu menjadi sangat tidak memungkinkan.
"Noona-Noona"
"Ah ya ada apa" linglung Lisa saat ada lambaian tangan di depan wajahnya.
"Itu Noona melamun kan apa?" heran Yoshi saat melihat Lisa tiba-tiba melamun untuk beberapa saat.
"Ah tidak apa-apa"
Merasa suasana menjadi hening Yoshi jadi merasa canggung sendiri entah kenapa, "apa itu berarti Jungkook Sumbaenim akan kemari Noona" dengan nada yang terdengar cukup bersemangat untuk mencoba memulai percakapan lagi.
"Ya dan seharusnya dia sudah datang sekarang" melihat ke arah jam tangan yang dipakainya, "dan kenapa kau terlihat sangat senang?"
"Haha ya itu karena sangat mengidolakan Jungkook Sumbaenim tapi sebenarnya aku lebih ke Yoongi Sumbaenim karena sering menjadi inspirasi ku agar kemampuan rap ku meningkat"
"Ah benarkah" pelan Lisa yang entah kenapa menjadi canggung saat hobae yang disampingnya ini menyebutkan nama Yoongi.
"Apakah ini ruangannya?- kalau begitu terimakasih"
Mendengar suara orang yang diluar Lisa tau bahwa itu Jungkook, "hm sepertinya Jungkook sudah datang" menoleh ke arah Yoshi.
"Aku harus apa Noona?apa aku harus pergi sekarang?agar tidak menggangu kalian nantinya?"
"Hei tidak perlu sampai seperti itu tenang lah bersikaplah seperti biasa tidak perlu canggung" kikik Lisa merasa lucu dengan tingkah Yoshi yang panik sendiri.
Ya walaupun ia mewajarinya karena ini pertemuan pertama Yoshi dengan salah satu member Bangtan yang sudah mendunia."Lebih dari satu jam kau terlambat Jung" sosor Lisa langsung saat pintu terbuka dan memunculkan presensi Jungkook.
"Ekhm ya karena tadi ada sedikit keributan kecil" menggaruk belakang lehernya saat melihat Lisa yang menatapnya bosan.
"Heyyo Lis kita bertemu lagi" muncul lagi dua orang dari pintu masuk.
"Jimin oppa dan- Yoongi oppa juga ikut?" kejut Lisa saat melihat ada Jimin maupun Yoongi kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA
Fanfictiononeshoot Lisa dengan para idol pria. update sesuai isi kehaluan ku dan saat saya tidak maless😣🙂 semoga suka