"ah Lisa sumbae kau kemari?tidak biasanya dan ngomong-ngomong sumbae ingin bertemu siapa?"
"Ah Yeonjun benarkan?"
"Maaf aku Soobin sumbae" canggungnya.
"Ah benarkah? maafkan aku yang masih tidak bisa mengenal mu dan bisa panggil aku Noona saja agar tidak terlalu canggung untuk berbicara" ucap Lisa agak merasa bersalah saat salah mengenali orang, ya karena dimatanya antara Yeonjun dan Soobin sedikit mirip.
"Dan aku disini ada janji dengan Jungkook untuk membahas kolaborasi yang akan kami lakukan"
"Ah baiklah Noona dan jadi benar ya rumor kalau kalian akan berkolaborasi" sedikit antusias dengan informasi yang didengarnya, "dan Jungkook Hyung ada di studio rekaman di lantai tiga Noona"
"Ah benarkah?kalau begitu terimakasih Soobin aku akan ke sana dan sampai jumpa lagi" pamit Lisa disertai senyumannya.
"Noona sangat cantik" takjub Soobin.
Lisa segera berjalan menuju lift untuk menuju ke lantai tiga dan tanpa sengaja juga ia bertemu dengan beberapa hobaenya kalau tidak salah tadi nama grupnya enhypen.
Sedikit heran kenapa agensi ini dipenuhi dengan para visual yang memikat mata hampir saja dia termakan godaan wajah mereka kalau tidak ingat dia baru beberapa bulan putus dengan kekasihnya.Okay sekarang dia sedang bingung ditambah menanggung malu ya karena tadi dia membuka ruangan yang salah yang berisi gadis-gadis cantik dan terlibat perbincangan yang cukup menyenangkan sebentar.
Pada akhirnya ia diberitahu ruangan yang benar oleh gadis yang memiliki poni dan sifat yang imut menurutnya.sesampainya di ruangan studio rekaman Lisa langsung membuka pintu dan tentu saja dengan pelan bentuk kesopanan benar bukan?.
"Kau terlambat 30 menit Lis" ucap Jungkook saat melihat Lisa yang baru memasuki ruangan.
"Hei jangan salahkan aku Jung,kau saja tidak menunggu ku di loby depan jadi mana ku tau kau dimana" dengan mendudukkan dirinya di kursi yang ada di ruangan.
"Ngomong-ngomong aku haus" memberi isyarat bahwa ia butuh minum.
"Ya tunggulah sebentar tadi aku sudah pesan minuman"
"Bagaimana kalau langsung di mulai saja? kau tau aku sekarang sibuk untuk mempersiapkan konser dan latian nantinya"
"Baiklah ayoo!!"
Baru saja ingin memulai tapi sudah terdengar beberapa kegaduhan di luar ruangan dan sepertinya Lisa tau siapa itu, "hmm sepertinya akan lama nanti"
"Haha ya begitulah" menggaruk belakang lehernya.
"Kami datang dan selamat datang Lis" masuk Jimin heboh.
"Ya Oppa apa kabar"
"Tentu saja masih baik-baik dan bahagia"
"Hhaa sangat tergambar dari raut wajahmu oppa" kikik Lisa saat melihat begitu cerianya Jimin saat ini.
"Apa kabar Lis"
"Ah lama tidak bertemu Yoongi Oppa dan aku baik-baik saja" dengan membalas senyum tipis Yoongi yang ditujukan padanya.
"Hei kenapa kau tidak menyapaku Lis!" protes Taehyung.
"Ah kau sejak kapan di situ Tae?" canda Lisa yang hanya dibalas dengan dengusan dari Taehyung.
Setelah berbincang-bincang sebentar dengan mereka Lisa dan Jungkook bersiap akan memulai untuk rekaman dan menentukan nada kolaborasi mereka nantinya. Ya dengan masih adanya Jimin Yoongi dan Taehyung yang masih disana yang tentu saja untuk menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA
Fanfictiononeshoot Lisa dengan para idol pria. update sesuai isi kehaluan ku dan saat saya tidak maless😣🙂 semoga suka