Haruto x Lisa

965 73 7
                                    

Bukan lanjutan yang dia atas ya🖤

*****

"Hei Hyung kenapa bilang kalau aku mau melakukan dance callenge dengan Lisa Noona?" tanya Haruto dengan nada frustasinya.

Bagaimana tidak frustasi? Hyunsuk Hyung mengatakan ke para fans bahwa dirinya ingin melakukan dance callenge dengan Lisa Noona tapi memang benar sih dia juga sangat menginginkannya tapi tetap saja dia sungguh malu dan takut jika Lisa Noona mengetahuinya akan merasa risih.

"Eii jika kau berpikir Lisa Noona akan merasa risih itu tidak akan terjadi jadi tenang saja siapa tau kan kalau itu terkabul" ucap Hyunsuk seraya menyusun miniatur robotnya di lemari.

"Tapi tetap saj-"

"Dari pada itu kenapa kau kemari Ruto? hanya ingin menyampaikan keluh kesah mu?" heran Hyunsuk.

"Oh kalau itu aku mendapatkan telefon bahwa kau dan Jihoon disuruh untuk pergi ke gedung agensi lima belas menit yang lalu" dengan wajah tidak berdosa nya Haruto baru mengatakannya sekarang.

"YAK KENAPA BARU MENGATAKANNYA SEKARANG DAN DIMANA JIHOON?" Teriak Hyung panik.

"Aku lupa mengatakannya dan Jihoon Hyung mungkin sudah berangkat" jawabannya acuh.

Dengan santai Haruto kembali ke dalam kamarnya tanpa memperdulikan sumpah serapah Hyunsuk yang tertuju padanya.karena bosan tidak tau harus melakukan apa akhirnya Haruto melakukan kebiasaannya, apa kalian tau kebiasaan Haruto itu?.
Ya dia akan melihat update tan terbaru penggemarnya di Twitter yang tentu saja menggunakan akun privasinya.

Well, tunggu ia melihat disalah satu akun yang mencocokkan jaket yang ia kenakan sama dengan Lisa Noona, dan momen ini lah yang ia tunggu dimana para fansnya menganggap ia dan Lisa Noona mempunyai hubungan, ya walaupun masih banyak komentar yang beranggapan ia dan Lisa seperti ibu dan anak.

'Sangat tidak masuk akal' kata itulah yang selalu ada di dalam pikirannya.

Ya memang benar juga usianya yang terpaut cukup jauh dengan Lisa Noona dan ia dimata Lisa juga hanya dianggap hobae tidak lebih dan tidak kurang.
Ia saja yang salah paham atas perhatian Lisa yang ditunjukkan padanya.

"Ruto kau mau ikut dengan ku tidak ke agensi?" Hyunsuk melengos masuk begitu saja.

"Tidak dan bisakah Hyung mengetuk pintu terlebih dahulu?"

"Yakin kau tidak ingin ikut?kau akan di dorm sendirian? padahal yang lain ikut dengan ku ke agensi"

"Hm" gumam Haruto yang sepertinya masih menolak ajakan.

"Baiklah jangan menyesal ya!kerena yang aku dengan dari Jihoon disana ada member Blackpink"

Mendengar apa yang dikatakan Hyunsuk, Haruto langsung beranjak dari duduknya dan menuju ke lemari pakaian, "kau tidak mempermainkan aku?" ucap Haruto yang masih sibuk berganti pakai.

"Eiy untuk apa aku membohongi mu dan cepat aku dan yang lain akan menunggu dimobil"

Akhirnya setelah sekian lama ia tidak bertemu Lisa Noona karena kesibukan masing-masing dan sekarang ia akan bertemu Lisa lagi. Dan semoga saja ada keberuntungan datang padanya.

"Apa ini sudah cocok?" gumamnya melihat ke arah cermin.

"Baiklah aku sudah tampan" tersenyum percaya diri dan bergegas keluar dari kamarnya untuk menuju ke mobil.

Sesampainya disana Haruto dan para member langsung menuju ke ruang latihan yang dimana Jihoon berada dan mungkin juga para member Blackpink?tidak tau juga.

Sebenarnya ia belum siap juga jika nanti disana bertemu Lisa Noona.
Ia sebenarnya malu kalau Lisa tau ungkapan Hyunsuk di Twitter kalau ia ingin melakukan dance callenge dengan Lisa. Tapi sepertinya tidak mungkin karena Haruto tau bahwa akhir-akhir ini para member Blackpink sangat-sangat sibuk untuk mempersiapkan tour konser mereka nanti jadi bukankah kecil kemungkinan jika Lisa tau.

LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang