Hanya imajinasi author❗
Tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan asli idol kita.
****
"kenapa Oppa melakukan ini pada ku?"
tangisan begitu menyayat hati itu memenuhi dorm yang terdapat banyak orang namun sunyi akan suara.
"Kalian tega menyembunyikan ini semua dari ku? apa salah ku pada kalian semua?!" memandang penuh kecewa ke arah para pemuda di sana yang hanya bisa terdiam membisu dengan perasaan bersalah yang begitu besar.
"Lisa-ya dengar kan penjelasan kami dulu" memandang getir ke arah perempuan di depannya yang sedang menangis begitu hebat.
"Mendengar penjelasan apa lagi?! apa aku harus mendengar penjelasan tentang kalian yang sedang melihat dengan begitu tenang Jimin oppa yang sedang berciuman dengan gadis lain bahkan sudah hampir membuka baju satu sama lain di depan kalian yang terlihat seakan-akan pemandangan itu begitu biasa terjadi?"
"Yang sedangkan aku? AKU ADALAH TUNANGANNYA!!!" teriak Lisa memandang benci dan begitu kecewa ke arah member Bangtan yang hanya diam tertunduk.
"Oppa apa aku pernah berbuat salah pada mu?" sendunya melihat ke arah tunangannya yang hanya diam seraya memandang nya.
"Nayeon unnie kenapa kau melakukan hal menjijikkan ini? padahal kau tau hubungan ku dengan Jimin Oppa?"
"Lisa"
"Hahaha aku terlihat seperti orang bodoh yang ter bodohi oleh orang yang begitu menjijikkan seperti kalian semua."
"Benar-benar sangat menjijikkan!" desis Lisa berjalan meninggalkan dorm Bangtan setelah melepaskan cincin pertunangannya ke arah wajah Jimin dengan keras.
Hening
Suasana setelah Lisa pergi meninggalkan dorm benar-benar hening tanpa suara.
"Menjijikkan!" ucap Yoongi yang sedari tadi melihat dari lantai dua dengan pandangan yang begitu datar.
"Kalian sudah ku peringati bukan? dan aku hanya akan menunggu penyesalan kalian semua terutama kau Jim"
"Aku berusaha tidak ikut campur selama ini karena kalian sudah ku anggap saudara, tapi melihat kelakuan menjijikkan dan kelewat batas kalian aku merasa sangat menyesal pernah mengatakan hal itu" ucap tajam Yoongi sebelum berlalu ke luar dorm dengan tangan terkepal marah.
Jimin tertunduk melihat dengan datar ke arah cincin pertunangan yang tergeletak di bawah kakinya.
Mengambil lalu berbalik ingin pergi ke kamarnya.
"Opp-"
"Pergilah!!" desisnya tajam.
"Tapi ak-"
"PERGILAH SIALAN!" bentaknya keras memandang tajam ke arah Nayeon yang sudah tampak gemetar takut.
Berbalik dan benar-benar pergi dari ruang berkumpul menuju ke arah kamarnya di lantai dua.
"Sebaiknya kau segera pergi dari sini sebelum Yoongi kembali" ujar Namjoon memandang Nayeon yang masih tertunduk menahan tangis.
"Jangan berlagak paling sakit di sini Nayeon-ssi! Karena Lisa lah yang jauh lebih sakit di sini, kau sudah berani bertindak keterlaluan maka kau juga harus menanggung konsekuensi buruknya juga" dingin Jin
"Kenapa kalian hanya menyalakan ku dan menyudutkan ku saja! Kalian juga diam saja saat kalian juga sudah tahu hubungan aku dan Jimin Oppa!"
"Kalian juga bersalah bukan hanya aku saja!!" teriak Nayeon tidak terima di saat hanya di yang di sudut kan disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA
Fanfikceoneshoot Lisa dengan para idol pria. update sesuai isi kehaluan ku dan saat saya tidak maless😣🙂 semoga suka