Seungcheol x Lisa

547 120 17
                                    

Seungcheol kini kian menatap intens gadis yang terus menunduk di depannya, mengacuhkan pandangan semua member yang mencuri pandang dari jauh sedari awal.

Di hadapannya sang kekasih sesekali berdehem pelan tanpa mau membalas tatapannya.

"Berhenti menatap ku dengan tajam seperti itu".

Sejenak Seungcheol menghela nafas mencoba meredam perasaan mengganjal yang masih terasa di hatinya, mendengar gumaman takut-takut Lisa yang kini mendongak membalas tatapannya dengan sorot mata memohon.

Mereka berada di ruang latihan seventeen sekarang, dengan para member yang duduk tidak jauh dari sepasang kekasih yang terlihat tengah bersitegang di pojok ruangan dengan sang pria yang terus diam menatap sang wanita yang hanya diam menunduk.

Semua bermula saat para member sedang berlatih, semuanya berjalan baik-baik saja sedari awal.

Tapi saat waktu istirahat berlangsung sebuah ucapan Seungkwan yang menunjukkan sebuah postingan baru di salah satu YouTube member blackpink berhasil membuat sang leader meradang dan langsung menghubungi sang kekasih dengan raut wajah menahan emosi.

Dan sepanjang latihan pun Seungcheol tidak memperlihatkan raut wajah lain selain ekspresi datar menahan emosi, suasana hati pria itu langsung buruk dalam sekejap.

Tidak lama kemudian Lisa maknae dari blackpink yang menjadi alasan emosi Seungcheol datang ke ruang latihan setelah di hubungi, dengan raut wajah yang terlihat takut-takut.

Dan seperti ini lah sekarang, dengan Lisa yang di hadapkan oleh Seungcheol yang hanya diam namun menghunus dengan tatapan tajam.

"Bukankah aku sudah melarang mu untuk memposting nya?!".

"Kau bahkan membuat vidio itu tanpa sepengetahuan ku, dan tetap mempostingnya setelah aku sudah melarangnya?".

Seungcheol menatap dalam, menunggu alasan apa lagi yang akan Lisa ucapkan sekarang.

Begitupun dengan Lisa yang menelan ludahnya takut-takut mendengar intonasi sang kekasih yang begitu datar dan berat.

Ia memang mengaku salah karena memposting vidio dance nya yang mempunyai koreografi cukup sexy di akun YouTube pribadi, tapi bukan tanpa alasan ia tetap memosting nya walau sudah di larang oleh Seungcheol.

"Orang yang membuat sebagian koreo nya turut menghubungi ku dan terus menanyakan tentang vidionya" gumam Lisa.

"Mianhe".

Seungcheol mengusap wajahnya kasar mendapati masih ada rasa tidak terima yang terus menyerangnya melihat postingan dance sexy itu, ia tidak rela banyak mata laki-laki yang melihatnya.

Membayangkannya saja sudah membuat ia tersulut, apalagi semua membernya yang juga turut melihat vidio itu tadi saat Seungkwan menunjukkannya pertama kali. Walau mereka membernya sendiri yang sudah ia anggap keluarga, rasa tidak terima masih menyerangnya.

Mengingat itu membuatnya melirik tajam ke arah member sekilas.

"Mianhe aku tahu aku salah, aku tidak akan membuat koreografi seperti itu lagi".

"Tentu saja tidak ada untuk kedua kali ataupun seterusnya" datar Seungcheol membuat Lisa mengangguk cepat.

"Kau memaafkan ku?".

Tidak mendapat jawaban apapun selain tatapan datar membuat Lisa mengerti bahwa Seungcheol masih marah dan dalam kondisi hati yang tidak baik.

Melirik sekilas para member seventeen yang duduk tidak jauh dari tempatnya di intograsi, membuat Lisa berdehem pelan melihat para member yang mencuri-curi pandang ke arah mereka berdua dengan tatapan penasaran dan sebagian mengejeknya untuk menggoda.

LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang