Lanjut kita
****
"Sampai kapan berpura-pura tidak mengerti?" tandas seorang pria kepada perempuan yang ada dihadapannya.
"Maksud opp-"
"Tidak kah kau lelah berbohong dengan tidak tahu tentang perasaan ku?" ucap pria itu memotong perkataan perempuan yang ada dihadapan, "setidaknya jika ingin berbohong jangan menghindari ku karena itu begitu jelas jika kau tahu perasaanku sebenarnya pada mu Lis" lanjutnya.
"Oppa kumohon jangan membuatnya semakin rumit" ujar Lisa menatap Yoongi.
Ya, mereka adalah Yoongi dan Lisa yang sedang berbicara berdua di sebuah cafe yang cukup tertutup untuk mereka berbicara berdua.
"Seharusnya aku menolak ajakan ini" batin Lisa merasa tertekan dengan keadaan yang dialaminya sekarang.
Awalnya ia sedang bersantai di apartemennya untuk beristirahat menikmati hari liburnya bersama dengan hewan peliharaan nya saat ini, namun notifikasi dari ponselnya terus saja berbunyi membuat ia mengecek siapa yang menghubunginya terus menerus.
Dan ya pria di depannya ini pelaku yang membuat ponselnya terus menerus berbunyi.
"Aku... hanya bingung saja" setengah berbisik
Bukan! Lisa bukan bingung dengan perasaannya kepada Sehun dia hanya bingung tentang perasaannya terhadap pria di depannya ini sekaligus diselingi dengan rasa takut akan sesuatu.
"Kau masih belum melupakan Sehun?" ucap Yoongi dengan nada yang pelan walupun wajahnya masih saja datar.
Lisa yang mendengar itu bertambah gusar apalagi mendengar nada Yoongi yang sangat kentara kecewa membuat Lisa menjadi merasa bersalah,tapi sungguh dia sudah tidak mencintai si Sehun itu lagi bahkan perasaannya sudah tidak tersisa untuk mantannya itu.
Bahkan ia sedikit menyadari perasaannya terhadap Yoongi.
Siapa yang tidak memiliki perasaan terhadap pria yang sudah setia menunggu mu terlalu lama?bahkan saat kau sudah memiliki kekasih tapi pria itu tidak juga menyerah dan tetap menunggumu,yang bisa saja pria itu memiliki dan mendapatkan perempuan yang cantik melebihi dirimu.
"Tatap aku Lisa!apa kau masih menyukainya?!"
"Tidak aku sudah tidak lagi menyukainya, itu yang kurasakan saat ini jadi kumohon berhenti membahas dia" saut Lisa dengan suara yang sedikit keras seakan muak dengan pertanyaan Yoongi yang selalu melibat sertakan nama Sehun.
"Maaf aku tanpa sadar mengeraskan suaraku tadi" ucap Lisa seakan tersadar akan nada yang keluar dari mulutnya tadi.
"Aku hanya bingung dengan perasaanku terhadap mu sekaligus takut saat dimana jika aku menerima mu bisa saja itu akan berdampak pada karir kita saat ini dan reaksi penggemar kita nanti"
"Aku tidak bisa bertindak gegabah" lanjut Lisa menunduk saat Yoongi terus membisu dan memandang datar ke arahnya.
"Aku bisa meninggalkan karir ku"
Lisa yang mendengar itu langsung mendongak kan wajahnya seakan tidak menyangka jika kalimat itu yang akan diucapkan pria didepannya ini dengan mudahnya tanpa memikirkan resikonya terlebih dahulu.
Tidak, Lisa tidak ingin karir Yoongi berakhir hanya karena dirinya. Itu merupakan keputusan yang paling buruk dan egois yang pernah ia dengar.
Apakah pria ini tidak memikirkan member yang lain?dan asal mengambil keputusan begitu saja hanya karena dirinya? Lisa tidak ingin menjadi alasan untuk Yoongi mengakhiri karirnya."Oppa apa kau tau resiko dari ucapan mu tadi? aku tidak ingin kau mengakhiri karirmu karena hanya masalah perasaan" ujar Lisa membalas tatapan datar yang Yoongi berikan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA
Fanficoneshoot Lisa dengan para idol pria. update sesuai isi kehaluan ku dan saat saya tidak maless😣🙂 semoga suka