Part 1 🔞

2.2K 133 58
                                    

Hiruk pikuk suasana club menyambut kedatangan seorang pria tampan di sana, ia melihat ke sekeliling banyak anak muda tengah berpesta dan berjoget di dance floor, krist menanyakan sesuatu kepada resepsionis hingga seseorang membawa krist ke suatu tempat. Masih suasana club, hanya saja sedikit jauh dari tempat keramaian tadi, namun tak bisa di pungkiri jika suara musik DJ masih terdengar jelas.

"Maaf terlambat" ucap krist, kepada beberapa orang yang sudah menunggunya di sana.

Krist memang tengah bertemu kliennya saat ini, kliennya sendiri yang meminta untuk bertemu di club malam, setelah memakan waktu 2 jam, akhirnya mereka selesai membahas masalah kantor.

"Mau minum bersama?" Ucap kliennya, menggunakan bahasa inggris.

"Tentu" ucap krist.

Semuanya beranjak dari sana dan berjalan mendekati kerumunan, suara musik mulai terdengar nyaring, krist melewati kerumunan orang begitu saja mencari tempat yang pas untuk mereka duduk. Setelah mendapat meja, satu persatu pelayan mulai datang ke meja mereka dengan membawa minuman yang memabukan.

Semua sudah mulai larut dan mabuk, termasuk rekan kerja dan sekertaris krist, tapi tidak dengan dirinya jika hanya beberapa botol wine tak akan membuatnya hilang kesadaran.

Tatapan krist sedari tadi terarah ke seorang pria yang tengah bergoyang di lantai dansa bersama beberapa temannya, entah kenapa krist merasa tertarik dan terus memperhatikannya sedari tadi.

Tatapan krist sedari tadi terarah ke seorang pria yang tengah bergoyang di lantai dansa bersama beberapa temannya, entah kenapa krist merasa tertarik dan terus memperhatikannya sedari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak lama krist melihat seseorang menghampiri pria tersebut dan menarik tangannya menjauhi kerumunan sehingga ia menghilang dari pandangan mata krist.

"Pulang sekarang" ucap natt.

"Phi natt, kenapa baru tiba"

"Bukankah sudah ku bilang jangan ikut teman mu ke tempat seperti ini!"

"Aku hanya mencoba sekali dan di sini sangat seru, apa phi sudah selesai dengan urusan phi?" Tanya singto.

"Hmm, ayo pulang"

Singto menurut di tuntun oleh natt karna dirinya mabuk parah saat tiba di dekat bartender natt menghentikan langkahnya.

"Tunggu di sini sebentar, aku ingin ke toilet dulu" ucap natt.

Singto hanya mengangguk dan duduk di sana sembari membenamkan wajahnya di meja menahan pusing yang luar biasa.

Tak lama krist dan rekan kerjanya juga berjalan mendekat ke arah bartender.

"Apa sudah phi" tanya singto saat merasakan ada seseorang yang berdiri di sampingnya.

Singto menarik tangan orang tersebut, krist yang merasakan tangannya di tarik hendak melepaskannya namun ia melihat pria yang di lihatnya di lantai dansa membuat krist mengurungkan niatnya, ia mengikuti kemana pria itu akan membawanya.

"Dimana mobil phi" tanya singto setengah sadar.

Krist membawa singto ke mobilnya, saat krist membuka pintu mobil singto langsung mendorongnya masuk ke dalam sana kemudian duduk di pangkuannya dan melumat habis bibirnya, krist menutup pintu mobilnya kemudian membalas lumatan panas dari bibir pria itu, keduanya saling melumat dan meraba, singto membuka kancing kemeja krist satu persatu kemudian menurunkan ciumannya dari leher hingga ke dada kemudian menghisap puting yang sudah meneggang itu.

Mine √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang