Bughhh... kreekkk
"AAAAHH AMPUUNNN"
Suara jeritan dari seseorang yang tumbang usai perkelahian antara dua geng motor. orang itu baru saja ditumbangkan oleh seorang Elnando Winter Prince, ketua geng motor "KINGZ". Perkelahian itu bermula salah satu anggota "FREAK" yang tidak lain adalah geng motor musuh yg baru saja Winter dkk tumbangkan menyerang salah satu anggota KINGZ.
hal itu jelas membuat semua anggota tak terima mendengar salah satu temannya diserang.Begitu tahu akan hal tersebut Winter langsung mengerahkan anggotanya untuk mendatangi basecamp geng FREAK untuk meminta pertanggungjawaban akibat kejadian tersebut. namun sang ketua geng nampak tak menghiraukannya, ia justru mengkomando anggotanya untuk menyerang anggota KINGZ. Baku hantam pun terjadi namun dengan mudah anggota FREAK di lumpuhkan oleh Winter dkk.
"Gue minta lo jangan buat masalah lagi. kalo lo masih ingin menghirup udara dibumi, jangan pernah nyari masalah sama kita!". Usai mengatakan hal tersebut Winter dan anggota KINGZ lainnya meninggalkan tempat tersebut dan kembali ke basecamp.
***
Sesampainya di basecamp Winter berbicara kepada teman-temannya
"Gue harap kalian selalu hati-hati, banyak geng motor serakah diluaran sana. untuk itu kita jangan dulu kumpul sampai situasinya aman. Paham kalian?" dengan segera semua anggota KINGZ mengangguk patuh.
Setelah itu mereka mulai meninggalkan basecamp dan pulang ke rumah masing-masing.
"Win besok basket yok biasaa" suara Reynanda Samuel atau biasa disebut Rey, ia adalah sahabat Winter sejak duduk di bangku sekolah dasar.
Winter pun hanya mengacungkan jempolnya tanda menyetujui ajakan dari sahabatnya.
"Mau langsung pada pulang?" tanya dari seorang Yujey Zilveguin. nama yg susah dalam pengejaan tapi biasa dipanggil yujey
"Hm gue cabut dulu" pamit Winter kepada sahabatnya dan diangguki oleh rey dan yujey
"hati-hati sob" Rey menepuk pundak Winter dan kemudian berjalan menuju motor sport hitam miliknya
***
Keesokan harinya di Kwangya senior high school nampak gadis cantik bak dewi sedang berjalan ke arah koridor. sepanjang jalan banyak siswa dan siswi yang menyapanya dan di tanggapi ramah oleh gadis cantik itu
Gadis cantik itu adalah sang primadona dari kwangya senior high school yang tidak lain dan tidak bukan adalah Karina Angeline Syah. Gadis cantik dengan rambut hitam panjangnya yang ia biarkan tergerai indah serta senyuman manis yang membuat semua orang terpana melihatnya. Sudah cantik, baik hati, ramah dan juga pintar ia juga menjabat sebagai ketua OSIS di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Spoiled Winter
Fanfictionmenceritakan seorang Elnando Winter Prince. si dingin dari Kwangya Senior High School, memiliki wajah yang menawan siapa yang tidak mengenal sosok Winter? manusia hampir sempurna di dukung dengan keluarganya yang menjadi donatur terbesar di Kwangya...