EX 3

4.7K 459 10
                                    

"Astaga Jisoo-ya kau kenapa?! Kenapa menangis heh?! Ada yang menyakitimu? Ada yang mengganggu mu?  Bilang padaku jangan diam saja!"kesal Lisa melihat Jisoo yang hanya diam seraya menintikan air mata, kedua bodyguard Jisoo kena semprot oleh Sehun d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga Jisoo-ya kau kenapa?! Kenapa menangis heh?! Ada yang menyakitimu? Ada yang mengganggu mu?  Bilang padaku jangan diam saja!"kesal Lisa melihat Jisoo yang hanya diam seraya menintikan air mata, kedua bodyguard Jisoo kena semprot oleh Sehun dan Lisa karena Jisoo datang dengan raut dan mood yang buruk.

"Jisoo-ya katakan padaku jangan diam saja, bagaimana bisa aku mengerti kau kenapa kalau kau diam saja heem?"

"T-taehyung..."

"Taehyung?  Kenapa Taehyung?  Kau bertemu dengannya? Taehyung menyakiti mu?"

"Taehyung diaa-"

"Dia apa Jisoo?  Dia salto saat bertemu denganmu?  Dia jatuh saat melihatmu?  Katakan dengan benar dong!"

"Hiks,, Taehyung membenciku Lisa, Taehyung telah benci padaku!"

"A-apa..  Bagaimana bisa?"lirih Lisa.

"D-dia bilang dia tidak mengenalku hiks, Taehyung sudah kecewa padaku, dia membenciku hiks.. Aku jahat Lisa..."

"Astagaa jangan menangis lagi..."

Lisa membawa Jisoo ke pelukannya, menenangkan gadis itu sebisa mungkin.

"A-aku jahat, aku sudah meninggalkan nya tanpa sebab. A-aku sudah menyakiti Taehyung hiks.."

"Sssuuuttt dengar!  Kau tidak jahat oke?. Kau ingin memberitahu Taehyung tapi ponselmu hilang dan kau lupa dengan nomor Taehyung, kau juga tidak bisa buka akun sosial medianya karena kau diblock, bagaimana bisa kau jahat?  Kau ingin menjelaskan tapi Taehyung menutup semua akses agar kau tidak menghubungi nya. Ini bukan salahmu."

"Bukan salahmu jika Taehyung membencimu oke?  Jangan menyalahkan dirimu sendiri!  Aku tidak suka!"

"Hiks Lisa.. Kau tau?  T-taehyung bahkan menatapku dengan tatapan dingin, d-dia seperti bukan Taehyungkuu.."

"Mungkin hanya perasaan mu saja, sudahlah jangan menangis hmm? Jika nanti kita bertemu Taehyung, aku akan membantumu untuk menjelaskan nya pada Taehyung, oke?"

Jisoo mengangguk dipelukan Lisa, " Sudah berhenti menangis, kau bukan anak kecil!"

Jisoo menghembuskan nafasnya, mengusap airmata yang ada di pipinya. "Maaf,"

"Tidak apa, lebih baik kau istirahat ya?  Matamu jangan lupa kompres agar tidak bengkak, ne?"

"Nee.."

Jisoo naik keatas kamarnya, Lisa menghela nafasnya panjang.

"Andai kau tau Taehyung, Jisoo sangat mencintaimu, bahkan ia rela menolak laki-laki yang mendekati nya. Karena dia pikir kau juga masih mencintai nya."gumam Lisa.

***

Brakk!

"Astaga naga Taehyung kau kenapa heh?! Tidak waras?!"ujar Jimin menatap Taehyung tajam.

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang